TAZZA, Ketika Jang Hyuk Menjadi Seorang Penjudi

by - 2:48:00 PM

Assalamualaikum, 

TAZZA, ketika Jang Hyuk menjadi seorang penjudi. Jang Hyuk sebagai psikopat, sudah. Sebagai presdir, selalu. Jang Hyuk jadi seorang penjudi? penasaran dong saya, makanya langsung deh marathon selesaikan TAZZA sampai kelar, sampe saya kesiangan banguun buat siapin bekal dan sarapan Marwah, huhuhu. 



Jadi, film ini bercerita tentang seorang penjudi TAZZA atau penjudi kartu bunga, siapa lagi yang memerankannya kalau bukan babang Jang Hyuk. FYI kalau TAZZA ini adalah kartu gapleh nya orang korea ((gapleeh)))). Jang Hyuk memerankan Go Ni, seorang penjudi yang setia kawan, sahabatnya adalah Young Min. Go Ni dan Young Min selalu saling membantu setiap ada masalah. 


Hingga suatu saat, nenek dari Young Min sakit, dan penyakitnya semakin parah sehingga diharuskan operasi. Operasi? butuh banyak uang kan yah, atas dorongan ini lah Go Ni dan Young Min berjudi, mereka berjudi bersama dalam satu meja dan menggunakan kode - kodean gitu biar menang.Naas, mereka akhirnya ketahuan curang, bukannya untung malah buntung. 



Hingga akhirnya nenek Young Min meninggal dan tidak dioperasi, jenazah nya pun tidak dapat keluar dari Rumah Sakit karena biaya administrasi RS yang masih menunggak. Go Ni merasa sangat bersalah, kemudian dia menghalalkan segala cara dengan tujuan untuk menebus neneknya, ia curi lah uang tabungan ibu nya dan kembali berjudi. Harapannya sih pengen menang, namun ia kembali sial karena kalah. Karena sering kalah, Go Ni belajar bagaimana caranya agar menjadi penjudi ulung yang selalu menang dan ingin balas dendam pada penjudi yang mengalahkannya. Hingga akhirnya dia berguru pada seorang kakek yang merupakan sesepuh dalam dunia perjudian, dan kemudian jadilah Go NI sang penjudi ulung. 



Dalam TAZZA ini, ada kisah cintanya. Go Ni mencintai seorang wanita hingga takdir mempertemukan mereka. Penasaran? nonton aja deh sendiri, ga ngecewain kok drama korea ini. Buat saya sih, drama apa saja yang pemerannya Jang Hyuk selalu OKE, huhuh. 



Menantikan drama korea babang Jang Hyuk selanjutnya, yuuuk, 


Wassalam,


Tian Lustiana 






You May Also Like

1 komentar

  1. Aku udah lama banget nggak nonton drama korea, padahal sekarang makin kece ya

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D