Kamu Anak Muda Lagi Nyari Mobil? Baca Ini Dulu

by - 7:30:00 PM

Assalamualaikum, 


Kota Bandung diguyur hujan beberapa minggu ini,mengakibatkan kesehatan saya menurun, saya pun didera flu berat, hiks. Biasanya kalau lagi ga bisa tidur saya aktif ngedrama, huhu tapi karena kesehatan yang lagi ga bagus, akhirnya hasrat ngedrama pun ter-skip. Duh kok jadi ngomongin drama yah? hehe biasalah anak muda ya omongannya gak jauh dari drama dan baper plus bias, ya kan? ya kan 

Meski Bandung diguyur hujan nan lebat, namun sore itu saya tetap berangkat ke jalan lengkong untuk mendatangi acara keren dari mobil123. Sudah pada tau kan tentang mobil123? Kali ini tim mobil123 menyambangi Bandung untuk berdiskusi seputar mobil untuk anak muda, eciyeh Tian emang kamu masih muda? yaa dong, masih muda belia tiada tandingannya, uhuk. Sudah jangan ada yang protes ya kalau pada kenyataannya saya memang masih muda, MUDA. Eh MAHMUD dengan alias Mamah Muda, Ssst jangan disorakin ya. 


Jadi gini, untuk para muda - mudi yang sedang mencari mobil, baiknya baca dulu deh postingan saya sampai selesai yah, hmm kalau sudah ga muda lagi? Gapapa yang penting jiwa nya selalu muda yess, jadi tetap selesaikan postingan ini sampai selesai yah sebelum membeli mobil. 



Pada gathering kemarin dengan mobil123, saya sangat beruntung karena semua tips yang disampaikan adalah dari orang terpercaya, mereka adalah Bapak Deni rohmat selaku sales supervisor Auto2000 cabang Soekarno Hatta Bandung, Bapak Indra Prabowo selaku managing editor mobil123.com dan Bapak Irwan Nurfiandy yang menjabat Head of Marketing mobil123.com . Mereka memberikan beberapa tips untuk mencari mobil bagi para kawula muda. 


Mobil untuk anak muda itu harus EKONOMIS. Namanya juga untuk anak muda, pasti ekonomis adalah wajib, karena rata - rata anak muda kan masih pada kuliah, kerja atau ada juga anak muda yang sudah mapan namun ga ada salahnya jika memilih mobil dan hal yang utama diperhatikan adalah harus ekonomis. Sebelum membeli mobil harus perhatikan dengan jelas masalah HARGA, harga memang harus terjangkau. 


Terus masalah UANG MUKA, oke harga sudah tau, sekarang waktunya mengecek uang muka, apakah uang mukanya sesuai dengan isi dompet? kalau oke silakan deal dan ambil 1 unit dulu ya jangan banyak - banyak tar bayar cicilannya lieur.

CICILAn? iya cicilan juga harus masuk kedalam list dong, kan cicilan ini akan dibayarkan setiap bulannya jadi harus dipertimbangkan dengan saksama. Jangan sampai bayar cicilan mobil tapi ga bisa beli makan dan ga bisa beli bensin, sedih deh. 


Dan jangan pernah melupakan BIAYA PERAWATAN. Jadi pilih mobil yang enggak membuat kantong jebol alias jangan pilih mobil yang servicenya mahal, suku cadangnya pun jangan yang susah dicari ya. 

Selanjutnya ke masalah GAUL, ya namanya juga anak muda harus gaul. Gaulnya anak muda jaman sekarang adalah cepat terkoneksi ke gadget. Gadget holic kan kawula muda jaman sekarang. Pokoknya mobil untuk anak muda harus lah bisa terkoneksi dengan gadget, mulai dari mendengarkan musik, melihat map untuk mengetahui arah jalan sampai tetap harus berchit - chat ria dengan rekan ketika ada dalam kemaceta, cocok apalagi sekarang Bandung lagi doyan macet tuh. Design juga harus kece badai dan sesuai dengan anak muda dong. Dan yang tidak boleh dilupakan adalah KEAMANAN, ya keamanan ini harus juga diperhatikan,fitur keamanan harus sudah canggih. 

Dan pertanyaannya adalah, EMANG ADA MOBIL KAYAK GITU??? 

Ada dong, Toyota Sienta adalah mobil yang cocok untuk anak muda, karena semua yang diinginkan anak muda ada pada mobil ini. Bukan hanya untuk anak muda namun Toyota Sienta ini cocok juga untuk keluarga muda kayak saya, harganya pun terjangkau, design nya keren, dan bisa mengkoneksikan pengemudi dengan gadget kesayangannya serta sistem keamanannya yang cihuy. 


Jadi sekarang mending ceki - ceki aja ke www.mobil123.com ya. 

Wassalam,
Tian Lustiana



You May Also Like

19 komentar

  1. Beruntung banget deh ikutan gathering mobil 123 ini, Tian. Jadi punya wawasan ttg mobil trendy yang layak untuk dibeli, nih. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak Al, hehe jadi ada bayangan lah pengen mobil gimana

      Delete
  2. Seeru banget teh acaranya. Etapi kok ga ada saya? Saya kan masih muda *apaaah, hihi

    ReplyDelete
  3. Nah Emak2 berjiwa muda udah bacaaa donk.
    Emang ada ya Mobil Gaol kayak gitu? Yang bisa nerima/angkat telpon plus dengerin lagu dengan praktis ga pake ribet..

    Yihaaa, beli donk Sis, Ntar aku nebeeng :v

    ReplyDelete
  4. Mobilnya cocok neh buat kite, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiteeeeee? Huuuh saya aja kaliii

      Delete
  5. Aku mau Toyota Sientanya donng, biar gaul dan terlihat muda (((muda)))

    ReplyDelete
  6. Mau dong Toyota Sienta, biar nggak kehujanan wkwkwkw

    ReplyDelete
  7. Naksir berat sama Toyota Sienta...padahal mah sudah tua yak hihi... :D

    ReplyDelete
  8. pengen beliii, huhuhu... lalu lieur mikir anak mau masuk SD, mikir cicilan rumah dan endebreh endebreh.. :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama saya juga masih banyak endebreh endebrah

      Delete
  9. Bentar lagi ni mobil pasti banyak wira wiri juga di Lampung. Produk Toyota banyak penggemarnya.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84