kesehatan

MAGGO, Atasi Maag Sampai Tuntas

10:12:00 AM

Assalamualaikum,

Perih, ya kalau terlambat makan bukannya lapar yang ada perut menjadi tidak enak, perih dan mual.Awalnya dianggap ah biasa saja, mungkin karena terlambat makan jadi perih dan mual. Ciri seperti sering saya abaikan loh, karena memang saya anggap hal biasa karena memang saya punya penyakit maag.  Ternyata enggak boleh loh mengabaikan penyakit maag, takutnya kalau dibiarin malah menjadi maag kronis yang tentunya berbahaya bagi kesehatan saya sendiri.

Maag, penyakit yang diakibatkan karena kelebihan zat asam yang diproduksi lambung. Asam ini akan bekerja membuat selaput lendir iritasi, eh padahal kan kalau normalnya asam lambung ini fungsinya untuk mengolah makanan yang masuk ke tubuh kan yah?

Kemarin saya ngobrol - ngobrol sama temen yang punya maag kronis, awalnya cuman maag biasa karena terlambat makan namun karena diabaikan akhirnya malah lambungnya mengalami peradangan yang hebat, ih kan jadi serem yah. 

Penyakit maag emang ya suka disepelekan, nyeri pada tukak lambung yang mana nyerinya itu seperti dibakar dan sakitnya sampai ke dada, kayak nusuk. Hilang dan kembali, rasanya kadang hilang dan kadang balik lagi dalam hitungan menit dan jam.

Temen saya ini juga memberitahukan pengobatan herbal yang ia lakukan dan alhamdulillah sembuh, hmm saya langsung ingat sama nenek, maagnya juga sudah lumayan parah. Dan akhirnya saya dikenalkan pada MAGGO, jamu tradisional yang diformulasikan secara khusus untuk menyembuhkan maag yang kronis maupun yang ringan, bisa itu maag yang mengalami nyeri pada lambung atau yang kembung karena asam lambungnya berlebih. 

Jangan khawatir karena MAGGO dibuat dari bahan alami yang jangan dikhawatirkan lagi masalah mutu nya, bahan - bahan alami yang aman karena diolah dengan cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) yang mana sudah ditetapkan oleh BPOM, jadi ga ada efek samping negatif.

MAGGO berbentuk serbuk halus dan kemasannya juga higienis dalam botol. Satu dus MAGGO ada 6 botol yang harus dikonsumsi selama 6 hari berturut - turut dan tidak boleh terpotong. Konsumsinya hanya sekali sehari saja saat perut kosong, bisa diminum saat pagi sebelum sarapan atau supaya peresapannya lebih sempurna konsumsi pada malam hari sebelum tidur. 


Cara meminumnya adalah dengan menuangkan satu botol MAGGO kedalam gelas, seduh dengan air mendidih sebanyak 150 cc, tutup dan tunggu saja sampai hangat kuku, aduk dan silakan diminum sampai habis. Karena rasanya agak pahit dan nenek saya kurang suka sama rasanya, jadi lebih enak ditambahkan madu biar ada manis - manisnya. Setelah minum MAGGO jangan makan apapun selama 30 menit supaya MAGGO nya reaksi dengan baik.

Enggak sampe enam hari deh, tiga hari berturut - turut mengkonsumsi dengan rutin juga sudah mulai terasa reda perih sakit maag kata nenek saya sih gitu bilangnya, semoga dengan pengobatan ini maag nya sembuh total ya, aamiin. Katanya kalau sembuh tuntas harus dikonsumsi selama 12 hari, berarti butuh 2 dus ya.

Untuk info selanjutnya bisa kunjungi langsung : Maggo.co.id


Wassalam,


Tian lustiana 

You Might Also Like

12 komentar

  1. KLO udah maag ga enak betul ya mba, makan salah ga makan salah..serba ga enak

    ReplyDelete
  2. naah... seminggu ini lagi merasakan asam lambung meningkat.
    Bawannya perih mulu, dah tau diri kalo maag kumat pasti ke badan sakit, pusing dllnya ngaruh.

    Wah.. bileh tuh di coba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya perih dan badan juga ikut ga enak, semoga sehat terus ya teh

      Delete
  3. Iya beberapa kali kadang nusuk di tulang rusuk macam nyeri apa gitu.. denger-denger itu juga karena pengaruh maag kronis. Kalau boleh tahu maggo ini harganya berapa ya Teh Tian?

    ReplyDelete
  4. Wih keren nih mbak maggo bisa mengatasi penyakit maag sampai tuntas padahal penyakit maag kan cukup berbahaya dan suka kambuh lagi.

    ReplyDelete
  5. Bisa buat referensi nih, mertua saya punya maag kambuhan mbak, semoga cocok. Makasih infonya.

    ReplyDelete
  6. Aku dulu pernah punya Maag, kalau udah kembung karena telat makan ampun deh, sakitnya nyiksa banget.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook