Fakta Dibalik Boneka Hello Kitty

by - 10:43:00 AM

Assalamualaikum,  

Tokoh dan boneka dengan bentuk Hello Kitty banyak disukai oleh semua orang, termasuk saya yang sangat menyukai apapun berbau Hello Kitty. Baik tua hingga muda menyukainya karena ada serial yang membuat karakternya yang lucu dan menggemaskan. Akan tetapi jangan mengaku menyukai boneka tersebut apabila Anda tidak mengetahui fakta apa saja dibalik karakter unik tersebut. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai hal tersebut ada baiknya segera menyimak sebelum membeli bonekahello kitty  yang dijual di pasaran.

Fakta Dibalik Boneka Hello Kitty



Adapun fakta yang dimiliki antara lain:

  1. Bukan nama asli
Nama asli dari karakter ini adalah kitty white. Akan tetapi pencetus ide dalam karakter tersebut meluncurkan produk dompet dengan nama hello dengan karakter ini. Dengan demikian banyak orang yang memberikan nama hello kitty. Sehingga hingga saat ini karakter ini bukan bernama aslinya akan tetapi hello kitty. Untuk itu apabila Anda ingin membelinya pastikan mengenai jenis bantal yang disukai dengan warna yang diinginkan. Tentu saja akan menjadikan hal ini sebagai pengetahuan untuk Anda.

  1. Rumah sakit
Untuk pertama kalinya rumah sakit yang ada di Taiwan mendapatkan ijin untuk memberikan karakter ini. Dengan demikian seluruh peralatan dan juga pakaian yang dikenakan juru medis nya menggunakan nuansa hello kitty. Hal ini dilakukan untuk membantu dalam membuat rumah sakit lebih ramah dengan pasiennya. Sehingga apabila ada anak-anak yang datang untuk memeriksakan kondisi tubuhnya tidak akan merasakan takut atau pun menangis.

  1. Memiliki banyak penggemar
Boneka hello kitty ini memiliki banyak penggemar baik di negaranya hingga ke seluruh dunia. Sehingga siapa yang tak mengenal jenis boneka ini yang diberikan kepada anak-anak tentu saja akan dengan mudah mengetahuinya. Untuk itu saat ini ada banyak sekali benda dengan hiasan ini bahkan tak hanya boneka jenis kostum, mug dan berbagai peralatan anak-anak menggunakannya untuk tampil lebih menarik.

  1. Bukan hanya untuk anak-anak
Pencipta boneka ini tentu saja tidak hanya digunakan oleh anak-anak saja. Bahkan saat ini telah dibuat berbagai peralatan yang bernuansa tersebut untuk orang dewasa. Misalkan mengenai bantal untuk orang dewasa juga dirasakan sangat laris manis. Sehingga banyak orang yang mulai melirik mengenai usaha tersebut. Tentu saja hal ini akan memberikan ladang penghasilan yang memberikan kemudahan untuk mendapatkannya. Untuk itu apabila segalanya yang dilakukan positif untuk apa Anda merasa anti dengannya.

  1. Pawai di Jepang
Dalam pawai yang diadakan di Jepang menggunakan jenis karakter lucu ini. Sehingga pawai yang diadakan oleh para remaja ini akan memberikan kesan lucu seperti anak kecil. Bahkan dengan adanya hal ini menjadi simbol dari negara tersebut. Hal ini akan membantu dalam mendapatkan kemudahan untuk lebih mengenal budayanya. Bahkan pawai yang diadakan juga dilakukan oleh teman-teman dari hello kitty tersebut. Untuk itu saat berkunjung ke negara ini tak ada salahnya untuk melihat pawai tersebut. Dengan demikian Anda akan merasakan suasana yang akrab antara masyarakat Jepang tersebut.

  1. Polisi menggunakannya

Tak hanya anak kecil saja yang gemar menggunakan boneka tersebut. Bahkan pada saat tahun 2007 polisi yang ada di Taiwan menggunakan jenis boneka tersebut. Dengan demikian diharapkan akan sangat menyenangkan apabila menggunakannya. Untuk itu pastikan bahwa Anda dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan yang ada. Sehingga Anda dapat memberikan atau pun menjadikan boneka hello kitty ini sebagai sarana untuk memperindah rumah Anda dengan dekorasi yang lucu.


Ternyata begitu yaaa fakta tentang si lucu Hello Kitty ini. 








You May Also Like

3 komentar

  1. Iyaloh, anakku yang cowok juga suka helo kitty :D ini karena dia kepingin punya adik bayi, jd menganggap hello kitty itu adiknya :D

    ReplyDelete
  2. Lucu banget dehh.. Ternyata aslinya kitty white ya.. Baru tau.. Hihihi..

    ReplyDelete
  3. Aku baru tau kalau nama aslinya kitty white hehehe. Padahal suka sama hello kitty. Tapi sempet sebelm sama sinetron R*T* masa karakter jahat dipanggil tante hello kitty #malahcurhat :D

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D