Kenapa Blogmate?

by - 2:29:00 PM

Assalamualaikum,

Kenapa Blogmate? Karena kalau soulmate sudah biasa, hihi. Eh bukan gitu deng, jadi karena saya dan teh Efi ini adalah sama – sama blogger dan kami banyak sekali kesamaanya dan kadang pikiran juga sama plus suka chatting yang sama pula, aneh sih. Namun ini semacam panggilan jiwa kali yah, eh apa sih namanya? Pokoknya saya ngerasa klik banget sama teh Efi dari pertama kami bertemu. Oiya saya masih inget ketika saya pertama chat teh Efi nanyain suka ngaji ke Pak Aam, dan juga saya pertama kopdaran sama temen blogger yang sama the Efi, jadi serasa ketemu kakak deh. 

Baca juga versi teh Efi : Kenapa Blogmate? 

ini sama sekali saya ga janjian soal warna kerudung loh, ciyus


Mulai saat itu kalau ada cara blogger saya pastikan ada teh Efi ya apa enggak, haha kalau teh Efi hadir maka saya pun ada, tapi itu dulu sih. Sekarang saya sudah agak jarang menghadiri acara blogger, karena kesibukan yang semakin menggila namun tetap kok silaturahim kami selalu terjaga. Oiya saya pernah loh disangka musuhan sama teh Efi hanya karena pada suatu acara kami tidak duduk bersamaan, haha. Dan saya belum berhasil memberikan racun korea pada teh Efi, huhuhu mungkinkah teh Efi pake antivirus? Kok susah banget racunin dia, haha. Dan sebaliknya saya juga ga teracuni ketika teh Efi heboh dengan status pemain bolanya, haha oke fix kita sama – sama punya antivirus.


look, gaya tangan kita samaaaaaa, uhuk
Teman – teman baca deh tagline blog kami. Blog teh Efi taglinenya : Bring World into Words sementara tagline blog saya : reaching to the world with the words. Hampir sama bukan? Padahal suer kami gak pernah janjian loh. Ini murni karena naluri ke – blogmate- an kami. Dan sifat serta watak kami pun ada yang sama loh, kami sama – sama suka ga enakan hingga akhirnya kami sendiri yang merasa tidak enak, wkwkwk. Mungkin karena kami adalah sama – sama urang sunda, jadi sok kitu sok rada korban perasaan, haha.

Saya suka ngeh pas liat foto, lah kok gaya befoto kita sama aja, dan sama terus. Ini siapa niru siapa jadinya, bingung saya juga.
ini juga, haha

Kenapa Blogmate???
Tangan kita selalu auto deh gayanya, gituuuu aja
Banyak hal yang kok rasanya kita samaan terus deh, dari mulai baju, warna kerudung bahkan sepatu juga kita punya yang samaan loh. Padahal kita ga pernah janjian atau beli barengan, beneran. Ini semua semata – mata karena ke-blogmate- an kita. Sampai kita pernah suka sama chef yang sama looh, haha suka disini bukan berarti saya cinta yah, ya hanya suka saja.  Setelah banyak merasa sama dan klik, akhirnya saya dan teh Efi memutuskan untuk membuat blogmate, pake Indonesia biar rada gaya. Tahun lalu bulan Juli tanggal 13 kalau ga salah sih, saya dan teh Efi membuat blogmate Indonesia, dan kami mantap untuk menutup jati diri blogmate, kenapa? Gak ada alasan tepat sih, kami hanya ingin sembunyi aja dulu, hehe ga ada niatan lain kok. Dan sekarang kita merasa saatnya untuk membuka siapa dibelakang blogmate, hehe.

yes, blogmate

Blogmate Indonesia adalah blog yang sedang kami rintis, ciyeh bahasanya. Blogmate datang begitu saja, tiba – tiba saja kepikiran nama itu, dan saya yakin kok bukan hanya kami yang memiliki blogmate, temen – temen blogger juga pasti punya blogmate, iya kan? Iyalah. Semoga niat kami merintis dan membangun blogmate Indonesia ini diberikan kemudahan dan ide tanpa batas yah, aamiin.


Kalau blogmate nya temen – temen siapa??? Cerita dong. 


wassalam,


Tian Lustiana 

You May Also Like

12 komentar

  1. Dan inilah kami....
    Jeng jeng jeng....
    Jeng jeng jeng...
    *hush lebay*

    Sampai sekarang masih ga habis pikir kenapa itu pose tangan bisa kompak gitu? :D

    ReplyDelete
  2. Woaaahhhh XD saya musti ubekubek di tas dulu, blogmate saya diamankah dirimu, hola hola hola... XD tolong dicarikan yah kak bwahwhahw

    ReplyDelete
  3. Kok bisa samaan ya mbak? udah sehati nih :))
    Dinanti blogmate-nya yaaa :D

    ReplyDelete
  4. wuaaa beneran banyak kesamaannya yah hihihi. Hmmm, kalo blogmate kus iapa yah? #mikir

    ReplyDelete
  5. Selalu kompak ya, Mbak... Bener-bener blogmate. :)

    ReplyDelete
  6. oh jd akun twitter @blogmateid itu punya teh tian & teh efi...
    kalian emang blogmate banget :D

    ReplyDelete
  7. *nyari temen dulu* seelah baca postingan ini saya ngiri hag..hag..hag

    ReplyDelete
  8. OOOh ya ampuuun, baru ngeuh kalau ternyata "Blogmate Indonesia" itu Teh Tian sama Teh Efi ^_^

    ReplyDelete
  9. Ooooh ya ampuuun, ternyataa. Baru ngeuh kalau "Blogmate Indonesia" itu Teh Tian dan Teh Efi ^_^

    ReplyDelete
  10. Semoga blogmate berjaya ya :))

    ReplyDelete
  11. hiii blogmate cissss hihi :)))

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D