Jumat, 24 Juni 2016

Tentang Song Joong Ki

Assalamualaikum, 

Meski Jang Hyuk telah kembali hadir ngedrama lagi, namun saya akui banget pesona seorang Song Joongki belum bisa hilang begitu saja, haha *lebay*. Pemeran kapten Yoo Si Jin ini fenomenal banget dan banyak menebarkan virus demam yang menurut saya rata banget diseantero Asia dan mungkin dunia. Meski memang Joongki ini bukanlah bias ultimateku *halah bahasanya*, namun jujur saya menjadi kepo untuk lebih mengenal siapa sih Joongki ini, hehe. Langsung deh saya cek ricek ke gosip selebriti terbaru okezone


Saya "kenal" Joongki pada drama DOTS, dan konon katanya berkat drama ngehits ini Joongki didatangi lebih dari tiga puluh perusahaan besar dan antri berharap Joongki bisa menjadi model iklan produk mereka. Benar - benar membawa berkah banget kan Joong? eh Joongki, hihi. 


ketika syuting, katanya Joongki mengalami cedera loh, lengan sampai lutut kanannya dan Joongki pun absen selama dua minggu, hmmm namun syuting tetap berjalan. Mungkin pas ambil shoot gak ada Kapten Yoo Si Jin nya kali yah. 

Pernah liat foto editan kapten Yoo Si Jin bersama Lee Kwang Soo? Ini ada karena hubungan bromance antara mereka jadi fans banyak yang merasa terinspirasi untuk membuat foto editannya, hmmm dokter Kang Mo yoen digantikan menjadi Kwang - Soo, ngakak deh pas liat foto ini. 

Foto Parodi Descendants of the Sun
Song Joongki yang mukanya cute nya gak ada batasnya ini ternyata seumuran loh sama saya, hahah *penting. Tapi kenapa dia lebih terlihat muda yah? Ya karena oppa ini wajahnya imut dan awet muda kali yah. Udah ganteng, Joongki juga cerdas loh dan prestasinya banyak, katanya sih pas ia SMA itu pernah menjabat sebagai ketua OSIS, secara akademik dan non akademik Joongki itu ahli, pernah ia mewakili kota Daejeon di ajang national games olahraga skating, hingga kemudian ia pernah cedera dan berhenti menjadi atlet skating. 
Song Joongki juga main di Running Man sejak tahun 2010, hingga akhirnya tahun 2011 ia memutuskan untuk keluar dari Running man dan pada tahun 2013 Joongki mengemban tugas negara dengan mengambil wajib militer. OIya DOTS ini adalah serial pertama ia semenjak keluar wamil, pas banget yah. 
Dan ssst pas meeting di China kemarin katanya Joongki sewa jet pribadi khusus untuk lawan mainnya di DOTS yakni Song Hye Kyo loh, so sweet ya Song Song Couple ini. Tapi ternyata jet pribadi itu sudah disiapkan sponsor dan panitia Fan meeting, jadi bukan sama Joongki heheh. Saya aja kaget banget pas baca artikelnya di gosip selebriti terbaru okezone, saya kira beneran ya sewa jet pribadi, hihi. 
Semoga saja Joongki mengadakan Fan meeting di Jakarta atau Bandung yaaa, aamiin. 

Wassalam,
Tian Lustiana 


1 komentar

  1. Eh eh...kok aku baru tahu jika dirimu punya blog yg isinya korea semua? Duh...aku jadi berasa tersesat dan gak mau tahu jalan pulang nih

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon