Kreativitas Tanpa Batas Bersama Faber-castell

by - 2:36:00 PM

Assalamualaikum,


Senin, 9 Mei 2016 kemarin saya diundang untuk menghadiri acara pameran kreativitas tanpa batas yang digawangi oleh brand ternama, Faber-Castell.

Awalnya saya mengira ini mah cuman pameran mewarnai aja, ya karena brand Faber-Castell kan emang untuk warna - mewarnai, begitulah pemikiran seorang emak yang sering dirayu anaknya beli pensil warna merk ini, yang kemudian raib entah kemana itu pensil warna, kemudian dirayu lagi untuk dibelikan yang baru, begitulah seterusnya. Ealah malah curhat.



Dan, akhirnya saya sampai juga ke Festival City Link, bareng Yasintha. Duh, sepanjang jalan luruuuus bo, luruuus sampe mual haha.

Sesampainya disana, waaaaw saya langsung ditakjubkan dengan dress yang terbuat dari pensil castell, hmmm gila ya keren banget ini seniman yang bikin.


Pameran ini dibuka untuk umum loh, jadi siapa aja boleh menikmati karya seni yang keren - keren. Pembukaannya kemarin pas senin dihadiri oleh perwakilan dari pemerintahan kota Bandung, dari bidang kesenian dan kebudayaan, pengamat dunia seni dan juga brand manager dari PT. Faber - Castell itu sendiri.

Pameran yang mengusung tema kreativitas tanpa batas ini bertujuan untuk memberitahukan pada masyarakat dan khalayak umum bahwa ini loh kreativitas bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Dengan menggunakan pensil yang biasa dipake kalau pas ujian aja bisa menjadi dress cantik, bukankah kreatif banget yah?

Dress waltz keren ini adalah mahakarya dari Kerstin Schulz, dan pensil yang digunakan untuk membuat dress cantik itu adalah sebanyak LIMA RIBU pensil faber - castell yang secara langsung dikirim dari Jerman, gimana kaagak keren ye?

Pensil faber - castell emang enak, dipake nulis atau ngegambar itu empuk dan nyaman. Dan yang paling penting untuk ibu - ibu seperti saya adalah produk itu harus aman, soalnya tau lah ya kalau anak - anak itu sukanya masukin apa saja ke dalam mulut. Produk dari Faber-Castell ini pun eco friendly  dan berbahan dasar air. oiya, kalau beli connector pen jangan dibuang ya bekasnya, karena bisa loh dijadikan perahu, rumah dan kreativitas lainnya.




Daripada penasaran, udah deh datang aja langsung ke pamerannya yang masih berlangsung sampai dengan tanggal 15 Mei 2016. Oiya selaini Bandung, pameran ini juga bakalan digelar dibeberapa kota lainnya, seperti Yogyakarta, Medan dan Surabaya.


Nih, saya kasi contekan jadwal acaranya deh, saya mah baik da.

09 Mei 2016 

  • pembukaan
  • jumpa pers
  • doodling bareng kak Try
09 - 15 Mei 2016 
  • pameran instalasi seni menggunakan pensil 


10 - 13 Mei 2016 

  • Mewarnai craft bareng Faber - Castell
  • Mewarnai buku colouring for relaxation 
  • Bermain seru di connpool 
14 Mei 2016 
  • Create your own character bareng Sweta Kartika
  • Workshop Creative Marker bareng Marta putri
15 Mei 2016 
  • Lomba mewarnai buku colouring for relaxation
  • foto bareng satria Connpen
  • Bermain seru di connpen
  • Membuat doodling bareng kak Try 
Jangan lupa sebelum ke pameran join dulu sosmednya yaaa :

Fanpage; Faber-castell creative kids 
Twitter; @fabercastell_ID 


Sampai jumpa dipostingan selanjutnya.


Wassalam,

Tian Lustiana

  














You May Also Like

6 komentar

  1. Faber Castell pensil gambar paling bagus deh.. Hasil coretannya tajam dan hitam.. Tekstur pensilnya lembut tetapi tidak mudah patash.. Kualitas banget deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, good quality and recomended banget ya mbak Rita

      Delete
  2. Bila membeli untuk hadiah para santri, biasanya juga merek ini :)

    ReplyDelete
  3. Ternyata pensil selain digunakan untuk menulis juga bisa dibuat untuk karya lain ya seperti diatas.

    ReplyDelete
  4. Dari dulu sampe sekaang saya masih percaya pada Faber Castell untuk ujian.
    Dan pensil warnanya juga keren, lihat lihat hasil karya di atas keren - keren.

    ReplyDelete
  5. terakhir aku pakek pensil ini saat ujian aja mbak, hehe

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D