Drama Di Balik AADC 2

by - 1:03:00 PM

Assalamualaikum,

Yeay, finally nonton AADC 2 juga, setelah menantikan puluhan purnama. Sebenarnya niat nonton ini sudah ada sejak tanggal 28 april, yang awalnya mau nonton bareng temen kantor, karena kebetulan sponsor utama AADC 2 ini adalah brand tempat saya kerja, namun karena suatu hal dan hal - hal lainnya, saya batal nonton. Kemudian, suami merencanakan acara nonton kami berdua seperti waktu kami nonton AADC pertama dulu, hmmm sudah terbayang betapa romantisnya nanti, namun akhirnya batal juga karena kami tidak tega menitipkan Marwah pada mamah saya hanya untuk nonton, baper deh nih emak. Daripada keburu hilang dari bioskop tuh Rangga sama Cinta, akhirnya saya minta izin suami untuk nonton bareng sahabat blogger, teh Efi, Teh Dydie dan Yasinta. Saya pun diberikan lampu hijau, dan akhirnya saya bisa menikmati kisah Rangga dan Cinta yang enggak pernah kelar itu. 




Drama lain pun terjadi, setelah saya membeli tiket AADC ada yang manggil "Tian, Tian.", suara perempuan yang mana bukanlah suara cinta apalagi Rangga. Suara yang sama sekali tidak familiar untuk saya, saya pun menoleh dengan muka agak bego, bego beneran sih kayaknya. " Ini Tian kan? yang dulu sekolah di Mussadadiyah?", aiiih saya pun terpana menatap sosok wajah cantik yang berdiri tepat di depan saya itu. " Tian, ini Lina temen SMK dulu pas kelas 1", dia meyakinkanku, dan aku pun akhirnya melemparkan ingatanku pada 14 tahun lalu, ya dimana masih kinyis mengenakan seragam putih abu dengan kerudung hitam khas almamater kami, ya akhirnya saya ingat betul siapa wanita cantik dihadapanku ini, "Linaaaa,aaah kamu makin cantik aja." Ya alhamdulillah akhirnya saya bisa mengenalnya dan mengingatnya dengan baik, pelukan pun berhamburan, ciyeh bahasanya berhamburan. Ah drama yang menyenangkan sebelum akhirnya saya menonton AADC 2. Pertemuan saya dengan Lina menambah kesempurnaan, 14 tahun lalu, ya 14 tahun lalu saya duduk di kelas 1 SMK dan menonton AADC 1. Terimakasih Lina, masih ingat saya. Andai saja kamu tidak mengingat saya, pasti pertemuan ini tidak akan terjadi. 

Lina, masih cantik sama seperti dulu

Suer, pas nonton AADC 2 itu saya kok serasa menjadi Cinta sih, hahah. :D *ga boleh protes*. 


Ada Apa Dengan Cinta 2

Oiya sebelum saya lupa, saya pernah cerita tentang AADC 1 juga loh. 

Kisah cinta Rangga dan Cinta, kisah cinta anak remaja 14 tahun lalu. Kisah cinta mereka yang masih melekat dalam memori saya. Dimana saya ikut merasakan menjadi Cinta, yang di PHP in Rangga, yang kemudian sesak sepertinya dalam dada Cinta ketika Rangga tiba - tiba saja nongol dihadapannya. Marah? kesal? ya eyalah, bayangin aja Cinta diputusin Rangga dan kemudian Rangga datang gitu aja? Meski pada akhirnya Cinta meleleh juga dan memperlihatkan bahwa dirinya masih sangat mencintai Rangga, sang legendaris.

Ketika Cinta menampar Rangga karena menyangka ada perempuan lain dihati Rangga, haha sumpah adegan itu bikin saya ngakak apalagi kepolosan wajah Cinta yang balik lagi itu loh, haiyah.


Ah, saya ga mau lanjutin ah takut spoiler, yang pasti AADC 2 ini wajib ditonton, ketika nonton AADC2 ini saya yakin pikiran kita akan melayang masuk ke ruang dan dimensi waktu masa lalu, kayak lagi pake baju SMA lagi haha.

Resah di dadaku
Dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini
dipisah kata kata, begitu pula rindu
lihat tanda tanya itu
jurang antara kebodohan dan keinginanku
memilikimu sekali lagi

Selamat menonton AADC 2 dan mengingat kembali mantan, ohohoh.


Wassalam,

Tian Lustiana

You May Also Like

12 komentar

  1. Ahhhh akhirnya aku juga udah kesampaian nonton AADC 2 ini xD

    ReplyDelete
  2. yang paling seru itu adalah saat rangga menjelaskan konsep traveling dan konsep berlibur...iya juga..

    ReplyDelete
  3. Hahaa... aku nonton aadc ingat persaha atan aedari kelas 1 SMA... HMM.. sekarang sudah hampir 10 tahun... Alhamdullilah masih konek konekan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, terus menjaga silaturahmi

      Delete
  4. Rangga lebib kejam dari si Kapten!
    Kapten mah cuma ngilang 12 purnama, Rangga mah duh, berapa purnama tah males ngitungnya bhahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahah ah sepanjang nonton Rangga jadi inget sama Kapten yoo :D

      Delete
  5. Maaakkk bener banget maaakkk.... Baper aku nontonnya. Klo aku dulu AADC1 pas jaman kuliah. Jadi sambil inget2 kisah cinta monyet jaman dulu. Hahahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya jadi flash back ya mbak

      Delete
  6. Duh pingin nonton ini...mo liat rangga

    ReplyDelete
  7. Dari film ini, yang jadi fave ku kok malah Milly dan Maura yah. Lucu banget. Sukses bikin aku inget geng ku. Hahahaha.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D