Cerita Tian

AADC

10:59:00 AM

Assalamualaikum,

28 April 2016, ada apa dengan cinta the movie 2 bakalan tayang. Sebagai abegeh tahun 2000 an, saya sangat menantikannya. Pertemuan Rangga dan CInta selama 14 tahun ini akankah mereka bersatu atau malah saling tukar puisi lagi? Yang ada Cinta malah gagal fokus karena gak minum Aqua, hihih.


Ngomong - ngomong AADC ini, saya punya kenangan tersendiri. Jadi, pas AADC 1 dulu saya masih kelas 1 SMK. Berhubung dulu saya tinggal di Garut, yang mana AADC 1 tayang februari maka di garut itu dua bulan kemudian baru tayang, haha maklum lah ya. Untung saja sudah ada bioskop, dulu bioskop Intan namanya.
Jadi, AADC 1 itu saya nonton bersama ayahnya Marwah, iya suami saya. Dulu, saya dan ayahnya Marwah emang lagi pedekate, pas saya kelas 1 SMK. Tapi gak sempet jadian sih karena jujur saya belum dapat lampu hijau dari mamah untuk pacaran.

Gara - gara nonton AADC itu saya jadi ingin dibelikan buku AKU, terus saya pun jadi minta dibelikan kaset melly goeslaw dan jadi senang menulis puisi. Gara - gara AADC juga, saya jadi seneng nulis puisi dan dipajang mading sekolah, berasa keren banget lah. Kalau ada masalah pasti bilang " terus salah siapa? salah gue? salah temen - temen gue?", halah padahal itu dulu di Garut booo yang notabene masih aneh mendengar kata gue - elo, oke fix saya menjadi korban AADC banget. Saya, Yulia, Uci, Reni, Rini adalah geng AADC. Dimana saya menjadi Karmen, karena saya galak dan paling berani. Duh jadi kangen kalian semua deh.


Kalau ada yang berisik langsung deh " pecahkan saja gelasnya, biar gaduh" hahah atau kalau lagi galau " ku lari kehutan kemudian teriakku,"

Duh, jadi pengen cepet - cepet nonton AADC kedua nih, bersama suamiku lagi hmmm iya dengan dia lagi. 

You Might Also Like

10 komentar

  1. waktu AADC booming saya masih SD.. tapi kok ya bisa2nya ikut jadi korban ya :D

    ReplyDelete
  2. makin hari makin penasaran sama AADC2...penasaran sama kelanjutannya^^

    ReplyDelete
  3. nonton bareng yuuu, yg pertama belum pernah nonton tp karena yg ini rame banget jadi penasaran.Hahaha

    welcome April :D

    ReplyDelete
  4. Aadc pertama kali tayang aku SD kelas 3 , ahahaha.. Cuman diingatan masih melekat banget sama film ini, yg bikin penasar tuh adegan ciumannya, maklum anak SD dihalang2in terus buat nonton gituan, hahaha

    ReplyDelete
  5. Sama kak, udah nggak sabar juga nunggu film ini tayang.

    ReplyDelete
  6. Aku dulu juga nontonnya sama mantan pacaar.. Ga tau deh, besok kalu uda tayang, mau diajakin nonton lagi gak.. Doi ga suka nonton benernya, tp aku paksa.. :))

    ReplyDelete
  7. Aku pernah liat bioskop Intan di Garut kayaknya hampir punah itu bioskop, kalo ngga salah sekitar tahun 2007an. Jadi kangen garut, pengen jajan moring disana #salahfokus

    ReplyDelete
  8. dulu sempat lihat, tapi karena umur masih kecil, jadi sense nya cuma sekedar nonton aja.. Untuk edisi AADC 2 ini, saya akan melihat dengan kemampuan batin yang sudah semakin terasah.. semoga bisa mengambil hikmah value dari filmnya :'D

    ReplyDelete
  9. kalo saya masih kelas 2 SMP mbak saat itu,,, saya jugak korban AADC loh... gara2 itu saya ikutan belik buku "AKU" jadi, pengen cepat2 nonton yang ke 2 nih... Rangga dan cinta nikah gak ya? #Penasan deh...

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook