Cerita Tian

Tahun Ke - 9 Pernikahan

9:23:00 PM

Assalamualaikum,

03 April 2016, 9 tahun sudah saya menjalani kehidupan rumah tangga bersama suami. Banyak hal yang kami lalui bersama, suka dan duka kerap kami lalui bersama, ya karena dengan kebersamaan semua lara dan duka hingga masalah bakalan cepat pergi, dan tentunya dengan bantuan dari Nya. 


Saya, bukanlah seorang isteri yang bisa "beberes" mengurus rumah, suami saya sangat memakluminya dan selalu membantu pekerjaan rumah. Saya, bukanlah seorang isteri yang bisa melayani suami seharian penuh, namun suami selalu bisa memakluminya dan malah dia yang selalu memanjakan saya dan Marwah, betapa saya sangat bahagia dan beruntung memilikinya sebagai suami, terimakasih ayah.


9 tahun, bukanlah waktu yang sebentar untuk kami menjalani rumah tangga ini, masih ada jutaan tahun lagi yang akan kita lalui bersama, bersama anak - anak kita. 9 tahun adalah usia pernikahan yang belum sempurna, namun kami selalu melakukan yang terbaik demi rumah tangga kami ini, kami tidak ingin rumah tangga kami ini karam dan berakhir nestapa, kami ingin istana rumah tangga kami ini tetap berdiri kokoh dan selalu bahagia. 



9 tahun pernikahan kami ini, adalah sebuah langkah awal dalam kehidupan rumah tangga kami yang akan terus berjalan. 10 tahun, 20 tahun, sampai 1juta tahun mungkin, kami akan selalu bersama, menjalani kehidupan ini, menjalani semua yang terjadi dengan cinta yang kami miliki. 

Terimakasih suamiku, ayah dari anakku. Terimakasih telah memberikan seluruh cinta, kasih sayang dan perhatianmu pada kami, isteri dan anakmu. Semoga semua lelah dan letih mu menjadi ibadah dan mendapatkan pahala, aamiin.


Tetaplah menjadi suami dan ayah yang baik :), menjadi ayah dan suami yang soleh yang akan membawa kami ke syurga, insya Allah.

Happy anniversary yang ke -9 sayang, semoga kita menjadi pasangan yang selalu diberikan ridho dan berkah oleh Allah Swt, sekarang dan selamanya.


Isterimu,

Tian Lustiana

You Might Also Like

4 komentar

  1. Amin. Happy anniversary teh, semoga semakin berkah dan jadi keluarga SAMARA. Dan Marwah segera dapat adik baru.

    ReplyDelete
  2. Barakallah yaa mbak, semoga pernikahannya barakah selalu

    ReplyDelete
  3. Happy anniversary yaaaa.. Barakallah selalu ya, hingga akhir hayat nanti :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook