Endorse

Parfum Saya, Ya Parfum Gue

9:55:00 PM

Assalamualaikum,

Percakapan dengan teman kantor, setelah saya menggunakan parfum baru dengan wangi yang baru, karena biasanya saya hanya menggunakan cologne yang wanginya sudah bisa mereka tebak, hihi. 

"Tian, parfumnya wangi baru, merk apa?"
"Parfum gue". 
"ish serius, merk parfum nya apa?"
"iya parfum gue"
"Iya tau itu parfum kamu, tapi merknya apa Tiaaaan, apaaaa?"
"iyaaaa parfum gueeeeeee."

Kemudian hening......


Lagian, udah dikasi tau bahwa merk parfum yang saya pake adalah parfum gue, masih aja ngeyel, haha. Dan dia pun penasaran dong sama parfum gue ini. Eh pas ngelihat wujud aslinya, iya dong parfum nya merk parfum gue, nah puas kan.
Jujur sebenernya saya tidak terlalu suka parfum, saya biasanya menggunakan cologne atau body mist saya. Karena biasanya parfum itu wanginya menyengat dan saya tidak suka. Sekaliber wangi yang berasal dari merk ternama, tetap saya kurang suka, lah wanginya bukan saya banget sih. 
Parfum Gue DIAMOND : RP. 495.000



Namun, ternyata saya menemukan wangi saya yang seutuhnya, wangi yang khas banget dengan kepribadian saya, aih keren bukan parfum ini.

Oke, kalau gitu saya bakalan ceritain dulu deh asal muasal Parfum Gue ini. Parfum Gue ini adalah kreatifitas dari urang Bandung, adalah R. Tubagus Wijaya. Anak muda yang notabene seorang pemusik plus juga memiliki usaha WO yang kemudian menciptakan produk parfum yang berbeda dari parfum lainnya.

Parfum Gue ini adalah parfum yang special, bukan parfum biasa loh. Karena apa? karena parfum gue ini harus dipesan dulu, jadi kamu gak bisa langsung beli gitu aja, ini parfum custom loh. Sebelum memesan dan mendapatkan parfum gue ini pembeli wajib mencatat data dulu, adalah tanggal, bulan dan tahun jadi harus jujur nih, jangan rekayasa tahun kelahiran hihi. Bukan cuman itu namun golongan darah dan jenis kelamin juga mempengaruhi hasil wangi parfumnya nanti.

Parfum gue GOLD : Rp. 195.000 
Parfum Gue sudah siap diambil dan tidak perlu waktu lama, sehari juga udah jadi. Kemasannya adalah sebanyak 50ml dan tersedia dalam tiga paket, yakni Gold, Platinum dan Diamond. Formula yang digunakan parfum gue ini ada sekitar 144 jenis wangi - wangian yang pasti bakalan kamu sukai. Ada wewangian fruty, citrus, oriental, floral, woody, green, oceanis, leather, aromatic, gorumand, fougere, chypre dan lainnya. Variatif bukan? Percayalah wangi yang dikeluarkan adalah sesuai dengan kepribadian loh, ga percaya? silakan pesan aja deh. Aroma wangi bisa beda karena beda orang beda keringat dan tentu beda juga biodatanya, benerkan?

Parfum gue PLATINUM ; Rp. 295.000
Parfum gue ini bisa berbeda karena racikannya pun menggunakan algoritma, software yang dirancang secara khusus yang bisa menghasilkan formula yang sangat unik untuk setiap pelanggannya. Tentu saja kalau komposisi pasti sama dengan parfum lain adalah alkohol parfum dan solfiol yang sangat aman dikulit dan tidak akan menimbulka alergi. 

Ada yang menarik loh kalau pesan Parfum Gue ini, bisa dapat sertifikat dari Doktor Parfum Indonesia. Sertifikat itu isinya tentang kepribadian serta kandungan parfum yang akan kita gunakan. Semua terekam jelas dan inilah yang membedakan parfum gue dibandingkan parfum lainnya. Dan juga konsumen jangan ragu dan bimbang tentang keamanan produk parfum gue ini karena sudah terdaftar perlindungan hak cipta serta mereknya K-)# No. D002013041464 pada Dirjen Hak kekayaan intelektual - Kementrian hukum dan HAM. Gimana ga meyakinkan coba?




Gimana, penasaran gak sama wangi kamu sendiri? Jika penasaran sok mangga order aja langsung ke jalan Braga nomor 43 atau telepon dulu aja 022-87776574. Atau mau kepoin dulu sosmednya ya silakan aja. Facebook : Parfum Gue Indonesia , Instagram : @parfumgue , twitter : @parfumgueindo atau langsung aja ke web nya www.parfumgue.com .

Jadi, wanginya saya itu mengandung sentuhan aroma dasar FOUGERE dan dipadukan dengan sentuhan FLORAL, LEATHER, AROMATIC, WOODY dan GREEN. Jadi maskulin dan feminine menjelma menjadi satu, itulah parfum gue yang saya pakai.

Sekarang, saya punya wangi yang khas loh, makasih yaa kang Tubagus sudah menciptakan PARFUM GUE.



Wassalam,

Tian Lustiana




You Might Also Like

7 komentar

  1. wah lucu jadi bacanya, ternyata ada ya merk parfum gue, hi,hi

    ReplyDelete
  2. wah unik banget ya parfumnya, personal banget kesannya. tapi jadinya unik karena pasti bakal beda tiap parfum, sesuai dengan kepribadian si pemakainya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jadi wanginya beda daripada yang lain karena kan ini sesuai dengan karakter

      Delete
  3. Nama parfumenya unik juga ya mbak Tian hehehe.

    ReplyDelete
  4. Unik banget parfumnya. Kayanya aku bakal coba deh. Jadi konsepnya tuh kaya tiap orang berbeda wangi ya?

    ReplyDelete
  5. Saya juga pengen banget bisa menemukan parfum yang wanginya khas banget dengan kepribadian dan gak bikin pusing.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook