Satu Tetes Lifebouy Clinishield10 Menyegarkan Sepanjang Hari

Assalamualaikum, 

Aktivitas saya sedang padat meratap nih. Pergi kantor pagi pulang ke rumah kadang malam. Seharian berjibaku dengan banyak kegiatan, indoor dan outdoor. Kebayang lah ya berkeringat yang langsung kering lagi, haha. Duh bakteri dan kuman yang nempel dibadan saya kebayang banget kan?



Dengan jadwal yang padat meratap itu, otomatis saya perlu perlindungan yang ampuh dong. Itu saya dapatkan dari sabun mandi, iya sabun mandi saya yang mampu melindungi badan saya selama 24 jam loh.
Nah sabun mandi yang biasa saya gunakan ini sekarang berinovasi semakin canggih, adalah Lifebouy shower gel concentrate clinishield10. Bentuknya pasta gitu dengan perlindungan yang ekstra, SEPULUH KALI lebih baik hanya dalam satu tetes saja. Ini cocok banget untuk saya yang beraktivitas seharian, karena ada bahan alami active natural shield yang merupakan revolusi terbaru dalam setiap tetesnya. Ada dua varian, yang hijau (fresh) dan yang merah (complete), dua - duanya wanginya enak kok. Dan juga hemat, bayangkan saja se tube gitu bisa kepake berapa lama? bayangkan. Hematnya ampun - ampunan deh.


Setelah mandi pagi hari, kesegaran dan perlindungannya terasa sampai malam hari loh, badan saya tetap fresh dan tidak suka gatal - gatal. Karena biasanya kalau saya habis beraktivitas seharian suka keringetan dan kemudian gatal - gatal deh. Dengan Activ naturol perisai nya yang memberikan perlindungan 10 kali lebih baik membasmi kuman dan juga 10 kali melindungi kulit saya lebih baik lagi dari sabun anti kuman lainnya. Bukan hanya itu, kulit pun terawat dan tetap lembut.

Jadi, buat yang punya aktivitas padat meratap juga, yuk pilih sabun mandi dengan perlindungan 10 x lebihnya :).


Tetap semangat dan selalu segar,

Wassalam,

Tian LUstiana 

20 komentar

  1. Pas belanja bulanan besok, aku mw beli ah :D.. penasaran.. selama ini juga pake lifebuoy mbak, tp bkn yg ini.. utk sabun kesehatan aku memang dr dulu slalu lbh percaya lifebuoy krn ga bikin kulit kering

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini emang keluaran baru, wanginya lebih tahan lama juga :)

      Hapus
  2. Sabun ini cocok sekali untuk anakku yang suka mbolang dan pulang sudah penuh lumpur di kaki karena main di luar. hahahahah.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. efektif menghilangkan kuman dan bakteri ya mbak Susi

      Hapus
  3. Waaah udah jadi. Aku beloooom. :D

    BalasHapus
  4. saalam kenal.. :D
    kadang sehabis mandi juga asih kurang seger dan kurang semangat beraktivitas...
    hedeh... kenapa yah..??

    BalasHapus
  5. baru tau kalau ada bentuk gel nya :') bener kaak,, kita jadi bisa awet pemakaian sabun mandinya kalau bentuknya gel gitu.. bolehlah besok klo pas habis sabunku, nyoba sabun bentuk gelnya itu .^^.

    BalasHapus
  6. Lihat iklan TV-nya, bikin penasaran. Baca ini makin penasaran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan penasaran mbak, cobain aja hehehe

      Hapus
  7. Aku penasaran deh sama lifebuoy baru ini. Ini beneran satu tetes tapi busanya melimpah Mak?

    BalasHapus
  8. Hi kak Tian, follow back aku yaa, aku Eria dari Sociolla blogger grup ^^

    BalasHapus
  9. Ini sabun emang enak banget dipake buat mandi, sejak kenal lifebuoy clinishield aku jd ngerasa nemu sabun yg aku cari selama ini mak^^

    BalasHapus
  10. waah gegara baca postingan yang mengekspresikan gimana serunya menjajal sensasi setetes clinishield lifebouy jadi pengin buru2 ke mini market nih buat beli produk yang sama :D

    BalasHapus
  11. setets tapi busa nya banyak,kuman pun hilang ya. Yg hijau segar y a

    BalasHapus
  12. aku suka deh sama inovasi terbaru Lifebuoy, soalnya simple dan praktis tapi menyehatkan

    BalasHapus
  13. sya setuju bngt apa yang diartikel ini, lifebuoy itu harga terjangkau kuailtas bagus, jadi recomended bagi yang lain.

    salam kenal ya mbak

    BalasHapus
  14. wah boleh dicoba nih sepertinya... nanti belilah...

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon