REVIEW FILM KOREA : WINDSTRUCK

by - 10:05:00 AM

Assalamualaikum, 

Review film korea Jang Hyuk lagi nih, semoga enggak pada bosen yah. Kali ini saya nonton film Windstruck, film ini genrenya komedi romantis. 




WINDSTRUCK

Jang Hyuk kali ini dipasangkan dengan Jeon Ji Hyun, yang main my sassy girl. Di film ini, Jang Hyuk sebagai Go Myung Woo yang menjadi seorang guru dan berpacaran dengan seorang polisi, Yeo Kyung Jin. Awal pertemuan mereka lucu, jadi Kyung Jin ini salah tangkap, mau nangkep pencopet malah yang ditangkap Myung Woo. 


WINDSTRUCK

Terus mereka ketemu lagi saat Myung woo menjadi volunteer mencari pelajar yang nakal, dan mereka berpatroli bersama. Pas sedang patroli, kyung jin menemukan bandar narkoba, kemudian Myung woo ketakutan dan hendak melarikan diri. Kyung Jin memborgol tangannya dan tangan Myung woo menjadi satu dan menangkap gembong narkoba itu, lucu deh pas adegan mereka cuci muka, gosok gigi dan tidur bareng dengan tangan yang masih terborgol itu. 

WINDSTRUCK

Mereka semakin dekat, dan saling mencintai. Adegan lucunya sudah berakhir disesi awal. Sesi selanjutnya cukup menguras air mata. Ketika mobil mereka kecelakaan dan masuk sungai, perjuangan Kyung jin menyelamatkan Myung woo cukup membuktikan bahwa mereka saling mencintai. Berkat pertolongan Kyung Jin akhirnya Myung woo selamat dari kecelakaan itu. Namun maut masih mengintai Myung woo. Myung woo tertembak oleh Kyung Jin saat ia sedang memburu penjahat, Myung woo meninggal. Kyung jin terpukul, ia pun hendak bunuh diri namun selalu gagal. Kisah cintanya lumayan menguras air mata, apalagi pas kyung jin menangis disamping jasad Myung woo, huaa kayka romeo dan juliet. 


Sebelum Myung woo meninggal, ia berkata " jika saya meninggal, saya ingin menjadi angin". Jadi setiap ada angin, Kyung jin merasakan kehadiran Myung woo. 

Penasaran kan? Penasaran lah :D. 

WINDSTRUCK

Dalam film ini, Jang Hyuk memerankan tokoh pendiam, lucu dan sabar. Ternyata menjadi siapapun, Jang Hyuk tetap bisa oke memerankannya, dan yang penting tetap mempesona, uhuy.  

Sampai jumpa direview film dan drama korea Jang Hyuk selanjutnya, 


Wassalam,









You May Also Like

8 komentar

  1. Ini film kan ya Mbak Lusi, wah sepertinya menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya film mbak Rani, heheh saya Tian mbak wkwkwkkw

      Delete
  2. Baca ini .... saya jadi geli ... ada2 saja ya ide filmnya. Bisa2nya dicariin jalan seperti itu biar bisa berdua dan bisa lucu hihihi.

    ReplyDelete
  3. aahh baru tau mbak ngefans sama jang hyuk ya, hihi.. wah harus ditonton nih, secara aku jg suka sama dia, mirip suami soalnya, haha *alah ngaku2

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih iya nih Jang Hyuk keren sih ihihih :D

      Delete
  4. Mungkin akan lebih penasaran kalau adegan meninggalnya dirahasiakan dulu, Mbak :P
    Eh, btw yang main di my sassy girl juga pernah jadi pemeran di laki-laki dari bintang (lupa bahasa inggrisnya hehe), bukan? di mana pemeran laki-lakinya yang pernah jadi samdong di dream high

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi spoiler banget ya postingannya wkwkkw

      Delete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D