Gadget

​ ​Huawei honor 4c, untuk kamu yang seneng foto-foto

9:40:00 PM

Assalamualaikum,

Emang ya kalau ngomongin gadget mah bakalan gak pernah ada habisnya. Setiap bulan bahkan setiap minggu selalu bermunculan gadget dengan type baru dan spek yang mumpuni. Seperti ini nih, Huawei Honor 4C.

Selain ngeluarin produk untuk high-end di akhir tahun lalu, Huawei juga ngeluarin produk mid-end yang nggak kalah menarik. Salah satunya Huawei Honor 4C.

Nah, keistimewaan Huawei Honor 4C ini terletak pada kameranya. Seperti apa sih istimewanya, coba kita telusuri bersama-sama. Yang pasti bakalan membuat kamu gak nahan pengen selfi dan motret terus deh.



  • Kamera nya dibekali kapasitas 13MP dan F2.0 aperture yang bakalan membuat kameranya bisa memotret meski penerangannya kurang. 
  • Fitur - fitur yang sangat menarik, seperti Smart beauty yang bakalan membuat kamu semakin cinta sama selfie dan gak bakalan membuat muka kamu jadi ga kayak aslinya, cantiknya gak kayak boneka banget deh. All focus yang bisa kamu ganti titik fokusnya setelah memotret gambar. Audio foto ini ada supaya kamu bisa kirim foto dan rekaman suara, asik banget kan jadi lebih ekspresif, ada suara dan gambar pula eh ada gambar ada suaranya pula. Yahud.Ultra - fast snapshot ini akan membuat foto kamu semakin cepat dengan hasil yang keren. Selfie panorama, dengan ini bisa banget kalau mau selfie se RW juga dengan latar belakang panorama, bisa deh. 


Bagaimana oke banget kan  ya buat smartphone dengan harga terjangkau gini. Menurut saya , Huawei Honor 4C bisa banget jadi pilihan kalo kalian  lagi nyari smartphone n budget  terbatas. Jadi penasaran, kan? Yuk buruan cek ricek dulu tabungannya :D. 


Wassallam,

Tian Lustiana 









You Might Also Like

4 komentar

  1. Review yg singkat. Tapi memikat

    ReplyDelete
  2. Waaa penting banget tuh fitur smart beauty buah aku. biar canteks! yhihihihi

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook