Usia Saya Bertambah (tua)

by - 11:21:00 AM

Assalamualaikum,

Selamat ulang tahun Tiaaan, banyak sekali doa yang dipanjatkan pada hari ini. Keluarga dan semua sahabatpun memanjatkan doa yang sama, terimakasih. Semoga Allah mengabulkan semua doa - doanya, semoga hidup saya selalu diberikan keberkahan dan kesehatan juga, aamiin. 
Usia udah 31? aaah seloooow aja :D 

Tahun ini usia saya sudah melampaui dari 30 tahun, 31 tahun. Bukan usia yang muda lagi dan bukan juga usia tua, ya saya masih berada dalam fase tengah - tengah haha, setengah muda dan setengah tidak muda. Tahun kemarin ketika saya menapaki usia 30 tahun yang sebelumnya sangat saya takuti, namun berjalan biasa saja. Saya takut tua? Tidak bukan itu, saya bukan takut tua, saya takut jika usia saya terus bertambah namun kedewasaan saya masih segini - gini aja, itu yang sangat saya takutkan. 


Saya takut jika usia saya yang terus bertambah ini tidak menjadikan saya lebih baik, saya takut itu. Bukannya saya takut keriput atau hal lainnya, tidak. Saya akan menikmati semua proses penuaan secara alamiah kok, mulai dari badan yang melar, flek tipis yang mungkin akan muncul jika saya tidak merawatnya dengan baik, badan yang tidak se lincah dulu lagi, badan saya sekarang emang agak ringkih banyak sekali sakit inilah itulah tapi alhamdulillah saya selalu mensyukurinya.

Harapan saya tahun ini???

Saya ingin menjadi dewasa dalam pola pikir dan tindakan saya. Saya ingin mampu mengendalikan emosi dari mereka yang senang sekali memancing emosi saya. Saya ingin belajar memaafkan mereka yang pernah menorehkan luka, saya ingin belajar memaafkan semua kesalahan dan juga meminta maaf pada semua yang pernah saya torehkan luka juga. Saya ingin menjadi ibu yang bisa dibanggakan Marwah, menjadi anak perempuan yang bisa membanggakan keluarga, menjadi isteri yang selalu dicintai dan disayangi suami dan menjadi bidadari surganya, kelak. Saya ingin menjadi seorang muslimah yang solehah yang selalu menjalankan semua ajaranNya dan juga selalu mengamalkan kebaikan sampai akhir hayat.

Semoga tahun ini, diusia saya yang sudah tidak belia lagi ini saya bisa menjadi lebih baik, lagi. Aamiin....

Sekali lagi terimakasih atas doa dan harapannya untuk teman - teman semua, love you all. 

Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan pada kita semua, aamiin. 


Selamat Ulang Tahun, TIAN. :) 










You May Also Like

37 komentar

  1. aku juga deg2an nih mau masuk kepala 3, bukan apa sih. Sama problemnya kayaknya. Sama takut kalau usianya nggak diikutin kedewasaan jg.
    Selamat ulang tahun Teh Tian.. Semoga lebih baik segala-galanya.

    ReplyDelete
  2. saya jg merasa gitu, ada kepengen nambh momongan tp ada rasa takut tak sanggup :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, semoga saja kita selalu bisa menjadi yang terbaik ya mbak dalam mebnjalani sisa usia, hihi

      Delete
  3. Happy milad teeeh.. semoga senantiasa sehat, bahagia dan berkah di sisa usia. Amiiin :)

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun mbak,semoga sehat dan bahagia selalu^^

    ReplyDelete
  5. met milad mbak tian, semoga sisa usia makin barokah :)

    ReplyDelete
  6. selamat ulangtahun mba
    semoga hidupnya berkah mba
    engga nyangka ulangtahun mba kayak pemain bola cristiano ronaldo
    usianya juga sama loh mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin makasih, aah iyaaa saya kembar ya sama Christiano Ronaldo hihih

      Delete
  7. Aamiin
    Selamat ulang tahun ya Tian. Semoga semua keinginan n harapannya terkabuk

    ReplyDelete
  8. Selamat ulang tahun ya Mba.. Semoga panjang umur dan makin sukses ya..

    ReplyDelete
  9. Baru masuk kepala 3? Wow mudanya... Selamat ulang tahun Bu Tian. Wish you have a wonderful year to come.

    ReplyDelete
  10. selamat ultah ya, usiaku sudah setengah abad. belajar menjadi dewasa krn pengalaman yang mengajarkan dan mau berubah untuk lebih baik lagi

    ReplyDelete
  11. aku udh 33 thn. dulu pas pertama kali masuk usia 30 thn, sama juga takut mba :D.. takut makin tua, makin ringkih, makin bnyk penyakit, makin ga bs dewasa... tp dipikir2 drpd kebnyakan takutnya, mnding dinikmatin yaa ;).. 1-1 nya yg aku kuatirin mba, usia makin tua, tp takut target2 travelingku ke negara2 yg udh di list, ga tercapai -__-.. itu kuatir bgt sih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, hiih kadang emang takut yaaa tapi semoga sehat selalu aja ya mbak

      Delete
  12. Selamat Ulang Tahun, Tian 😊

    ReplyDelete
  13. Selamat ulang tahun. :D Semoga semua harapannya bisa terpenuhi. :)

    ReplyDelete
  14. Hai Pinky.... Met ultah, selamat datang di 30++ hihihi (apaan sih) Di usia sekarang yang 30 something ini juga aku ngerasa ga sebugar dulu. Gampang cape, ngantuk dan lemes, Ih Kok malah curhat, sih?
    anyway aku mangaminkan doa-doa Tian. Semoga bertambah usia semakin bertambah keberkahan hidup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aah terimakasih teh Efi.


      Iya emang usia 30 plus itu suka cepet lelah dan letih ahahha

      Delete
  15. Selamat ulang tahun, Teh. Semoga keberkahan selalu menyertai. Aamiin

    ReplyDelete
  16. Selamat Ulang Tahun, Mba.. Semoga apa yang diharapkan diijabah sama Allah.. Dan keberkahan pun selalu menyertai. Amiiinn. :)

    *eh, nggak telat kan ini? Hehehe*

    ReplyDelete
  17. Cieee ada yg ultah. Moga tambah dewasa ya, Mbak. :D

    ReplyDelete
  18. Selamat ulang tahun mbakkkk.... wish you all the best... ^^

    ReplyDelete
  19. Hepi miladd, semoga lbh baik dan berlimpah berkah ya mbak

    ReplyDelete
  20. waaa... selamat ulang taun ya :)
    *telat euy* :D

    ReplyDelete
  21. heii selamat ulang tahunnn....telat banget yaa

    ReplyDelete
  22. Barakallah fii umrik Mbak ^_^

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D