Selasa, 02 Februari 2016

Lipstick Matte Tetap Jadi Primadona

Assalamualaikum,

Ngomongin makeup, kosmetik dan skincare emang kagak pernah ada matinya, iduppp mulu. Apalagi kalau ada diskonan, udah deh gosip terhot pun lewat, hihih. 

Oke, ngomongin makeup kali ini saya bakalan ngegosip tentang lisptick yang lagi ngetrend di tahun 2016 ini. Tahun 2016, lipstick yang memiliki jenis matte tetap juaranya, ga percaya? cek deh brand - brand keren pasti lebih banyak ngeluarin liptick dengan jenis matte, coba deh cek. 
Lipstick Matte Tetap Jadi Primadona
Kenapa matte? sebagai pecinta lipen setip dengan jenis matte, saya menyimpulkan bahwa lipstick dengan jenis matte ini terlihat alami dan warnanya menjadi satu padu jika dipoleskan pada bibir, selain itu lipstick jenis matte ini lebih tahan lama loh dibanding jenis lainnya. 


Ih kan kalau pake yang matte, kulit bibir jadi terkelupas gitu deh. 

Memang, jenis lipstick matte emang jenis yang kering, makanya kalau emang jenis bibirnya kering kerontang bak padang pasir pakein dulu lip balm dong, atau rajin di scrub bibirnya, scrub pake gula atau madu atau gula dan madu disatukan kemudian aplikasikan pada bibir yang kering, dijamin bibirnya jadi indah merekah merona dan lembab sepanjang siang dan malam sore dan pagi, hohoho. 


Kalau pake lipstick dengan jenis matte ini emang kendalanya adalah susah membersihkannya, tapi jangan takut karena ada make up remover yang bisa dijadikan jagoan untuk membersihkan lipstick matte ini. 
Make over meluncurkan kreasi warna matte nan keren. Kemasan barunya pun tampil lebih keren finishing doff, dialah Ultra Hi - matte lipstick yang diciptakan dengan 8 varian warna seksi nan anggun. Untuk warnanya tetep masih dikuasai warna merah, namun ada warna lainnya juga seperti runway rebel, foxy, smooch, Baby bombshell, envy, orange pop, urban rouge dan fame fatale. 
Lipstick besutan Make over ini lebih ringan karena mengandung jojoba oil, vitamin B complex dan vitamin E yang bakalan membuat bibir kamu tetap lembab. 
Buruan cari warna yang cocok sama kamu, jangan lupa kalau belanja kosmetik di www.sociolla.com dan get diskon 50 ribu dengan memasukkan kode : LUSTIANA50 saat check out. Lumayan kan belanja 200rb dapet voucher 50rb, yuhuuu asik banget. 

Wassalam,
Tian Lustiana 


11 komentar

  1. yang matte matte aku suka banget mbak...kelihatan seksih..hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang jadi keliatan lebih seksih, hihi :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Sama, tapi sekarang lagi seneng warna yang menantang :D hehe

      Hapus
  3. Lipstik jenis matte pas dipakai bikin wajah nampak lebih muda dari usia sebenarnya..hehe.. kayak anak2 remaja kan suka pake yg matte juga kan..

    BalasHapus
  4. aku paling sering pake matte juga, iya sih bikin kering tapi pake lip balm.
    Warnanya kece2 yaa bikin bibir tambah sekseeeh !!

    BalasHapus
  5. Aku gak suka pake lipstik, lebih nyaman pake lipglos. :D

    BalasHapus
  6. Lipsticknya cakep=cakep mba. Eh bedanya lipstick matte sama everleasting apa ya mba?
    penasaran hehehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon