Lagu Kenangan Yang Masih Enak Didengarkan

by - 7:45:00 PM

Assalamualaikum,

Gara - gara dengerin lagu lama nih, jadi serasa ingin menyambangi kenangan. Ssssst, bukan kenangan dengan mantan ye, tapi kenangan masa lalu. Kenangan saat rajin ke radio hanya ingin request lagu dan berbagi salam untuk temen dan gebetan, haha.

Lagu Kenangan Yang Masih Enak Didengarkan

Dulu, pulang sekolah rajiiin banget menyambangi radio, hanya untuk menitipkan secarik kertas berisi lagu dan salam untuk temen, hhihihi.

Ada yang pernah melakukannya juga?


zaman dulu itu, mendengarkan salam dari radio serasa keren banget deh, iya keren. Apalagi kalau yang kirim salam itu gebetan, haha. Ngomong - ngomong soal lagu, sampai sekarang ada beberapa band yang sangat saya sukai, lagunya keren dan masih enak didengarkan sampai sekarang juga. Saya yakin, teman - teman juga pasti punya lagu kenangan yang selalu didengarkan sampai sekarang. 

Nah, inilah band dengan lagu terenak versi saya :). 


  1. Dewa 19. Saya sangat suka ketika vokalisnya Once, suaranya sadis banget, KEREN. Lagu - lagunya pun membuat hati ini luluh lantah. Tapi dari sekian lagunya saya paling suka lagu CEMBURU, lagu patah hati dengan beat yang asik, tapi semua lagu DEWA 19 saya suka kok. Roman picisan, kangen, pupus, air mata "menangislah, jika harus menangis. Karena kita semua adalah manusa. Manusia bisa terluka, manusia pasti menangis dan manusia pun bisa mengambil hikmah."
  2. Sheila On 7. Band ini selalu membawakan lagu yang keren juga, liriknya dan alunan musiknya pun easy listening, sekali denger langsung hapal.  Lagunya shepia kekasih gelap yang terus menjadikan ikon bagi semua kekasih gelap, haha saya rasa sekarang gak bakalan lagi ada kekasih gelap karena sudah banyak pemutih, #eeh. OIya ada lagu keren lainnya, sahabat. "kita selalu berpendapat, kita ini yang terhebat kesombongan dimasa muda yang indah, aku raja kau pun raja. Aku hitam kau pun hitam arti teman lebih dari sekedar materi".
  3. Padi. Lagu dari padi itu identik dengan lagu patah hati, "kasih tak sampai". Rasanya nyess banget kedalam hati pas denger lagu ini, apalagi pas saat itu lagi ngecengin kakak kelas dan kakak kelasnya udah punya pacar, haha serasa lagu ini yang mewakili isi hati. 
  4. Letto, alunan musiknya halus dan melantun indah namun tetep makjleb banget kedalam relung kalbu. Ruang rindu selalu menjadi favorite. 
  5. Element, dulu suka sama Element karena Didi Riyadi nya yang ganteng maksimal, dulu loh kalau sekarang gantengnya kok terkikis yah hehe. Lagu maaf dari syurga dan pergilah adinda selalu menjadi favorite, liriknya menyentuh dan alunan musiknya pun enak didengar. 
  6. Dygta, alunan musiknya yang sangat - sangat melow apalagi yang featuring Andina itu, ah menyayat hati dan perasaan. 
  7. Samsons, kenangan terindah. Kalau denger lagu ini sampai sekarang suka deg ke hati itu, haha entahlah saya pun tak mengerti ada apa sebenarnya dengan suaranya Bams, yang selalu membuat saya terpesona. 
Sebenarnya masih banyak sih lagu dan band lain yang ngehits dan lagunya enak sekali untuk didengarkan apalagi saat hujan, sambil memandang jendela dan megang diary wkwkwkkw, serasa abegeh lagi deh ah. 

Dan sampai sekarang playlist saya masih lagu zaman baheula loh, ga ada lagu - lagu masa kini. Yang paling setia aku dengerin sih tetep THE MOFFATTS, huhuhuh long lasting itu mah. 

Kalau temen - temen sukanya lagu apa??? 



Wassalam,

Tian Lustiana 


You May Also Like

28 komentar

  1. Kalo versi aku yang everlasting itu kayaknya Kahitna. Lagunya enak, liriknya menyentuh atau kadang bikin baper, dan katanya hampir semua cewek pernah dikasih lagu Kahitna sama cowok, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kahitna emang everlasting yah dan lagu2nya pun romantis heheh

      Delete
  2. Aku lebih suka Once nyanyi solo,sih. Lalu kalau Fadlynya Padi emang keren banget, suka sama karakter suaranya. Ga lagu pop atau religi sama asiknya. Letto suka liriknya yang dalem dan bisa buat nememin ngelamun hihi tapi ga sampe baper. Faktor Noenya kali ya punya darah pujangga dari bapaknya. Dan Bam Samson itu powerfull banget, kalau Samson bikib lagu tapi yang nyanyi bukan dia bukan Samson, deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lagu2nya menyentuh kl Letto. Samsons sekarang tanpa Bams serasa hampa deh

      Delete
  3. Saya suka KAHITNA dan Om TOMPI :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes kahitna dan Tompi enk didengar juga

      Delete
  4. List di atas semuanya dari blantika musik Indonesia ya, ceileeeh blantika musik. Uda kek penyiar radio aja wkwkwk.
    Kalo sayaaa hmmm lagu-lagu dr mendiang Poppy Mercury bs jd kenangan saya, krn kaset pertama yg pernah saya beli hahaha ketauan yaa taun brap angkatannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaa saya juga suka sekali dengan lagu popy mercuri heheh, karena mamah suka dengerin lagu itu jadi sayapun suka

      Delete
  5. aku suka sheilaaa...sampe sekarang enak bgt didengerin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang easy listening yah musik dan lagunya

      Delete
  6. suka dengerin lagu-lagunya sheila on 7 waktu masih sd hihi, oiah letto masih ada gak yah, dulu mama saya suka banget sama letto :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih masih ada kok, tapi lagu lama :D

      Delete
  7. suka dengerin lagu-lagunya sheila on 7 waktu masih sd hihi, oiah letto masih ada gak yah, dulu mama saya suka banget sama letto :D

    ReplyDelete
  8. Wahhh lagu favorit kita sama :D Yang masih kusuka dengarkan sampe saat ini tuh Sheila ma Samson

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah toss dulu mak, hihihi samaan deh

      Delete
  9. lagu samsons-kenangan terindah tuh iya banget deh, masih suka bikin seerrr aja kalo gak sengaja diputer di radio atau tv. nice share mbak Tian :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya selalu bikin ser ser an yah, hihih thanks Mbak Retno

      Delete
  10. semuanya emang kerenz-kerenz ya mbak, lagunya stinky yang 'CINTAILAH ISTANAKU' juga kerenz mbak, kalau denger lagu itu suka keinget masa 2005 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Stinky juga enak, hihi cocok didengerin sambil nulis yah

      Delete
  11. Suka padi mbak....jaman kuliah habis putus trus dengernya semua tak sama...hadehhh...

    Sama ahmadband yang judulnya lupa..tapi syairnya skali lg maafkan...krn aku...suka kau dan dia....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahmad Band yang aku cinta kau dan dia bukan? hihihi

      Delete
  12. Aku suka banget padi.. Terus back to 80's yang keren2.. Kayak Utha Likumahuwa, Fariz RM dkk :)

    ReplyDelete
  13. Aaa dygta feat andina ya. Pertama dengerin pas SMP :D emang enak lagunya, walaupun baru ngerti skrg kalo liriknya galau bgd :v

    ReplyDelete
  14. dari semuanya itu saya paling suka Samson. Sayang Bams udah gak jadi vokalis, uy.

    ReplyDelete
  15. Keren Sekali ... saya suka sama lagu - lagu yang di :)

    ReplyDelete
  16. Band Favorit ane semua tuhhh, selara kita sama mba. mungkin kita Jododh, #Uopsss. hehe

    ReplyDelete
  17. Lagu2 tahun 2000an memang rata2 masih enak didengar sampe sekarang :) kalau ga salah itu lagu rata2 sering sy dengerin pas masih jaman smu

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D