Manfaat Air Untuk Kecantikan

by - 7:39:00 PM

 Halo, 

Sudah pada paham dong tentang kegunaan air bagi tubuh manusia, yess tubuh kita sebagai manusia itu kurang lebih 60% nya itu adalah air. Karena begitu besar persennya maka manusia itu butuh minum air setiap hari. Selain mampu menghilangkan rasa haus serta dahaga, air ini bisa membantu untuk menghilangkan racun yang ada dalam tubuh kita. Tentunya sudah pada tahu juga dong kalau aturan minum putih itu sebanyak 8 hingga 10 gelas atau sebanyak tiga liter setiap harinya dan bisa memberikan manfaat untuk kecantikan juga lho, ciyus.

air minum untuk kecantikan


Wiiih, seneng dong kalau sudah ngomongin kecantikan, apalagi bisa cantik hanya dengan minum air putih, idih murce dan gampil banget kan??? 

Apa saja manfaat air putih untuk kecantikan itu sih? 

  • Membuat kulit lembab, dengan rajin minum air putih bisa membuat tubuh jauh - jauh dari dehidrasi. Rutin deh minum air putih supaya bisa mencegah kulit kering dan supaya kulit tetap lembut dan kenyal.
  • Bisa membuat bibir indah, selain bisa membuat kulit kenyal dan lembut, dengan meminum air putih bisa lho membuat bibir kita lembab, lembut dan tentunya indah. Kenapa saya bilang indah? karena gak keliatan bibir pecah belah eh pecah - pecah.
  • Mengurangi jerawat, nah ini banget masalah yang ada pada saya, huhuhu. Minumlah air sesuai aturanya juga bisa membuat jerawat hilang, yah paling tidak perlahan berkurang dan akhirnya menghilang. Oiya selain diminum coba deh rendam kain atau kapas di air hangat terus peras dikit aja dan kompreskan ke wajah. Ini bisa membantu membuka pori - pori yang telah tersumbat kotoran. Ingat, lakukannya secara teratur yah janan cuman sekali doang, kayak saya. Buhahaha. 
  • Memperlambat penuaan dan keriput. Selain beberapa manfaat diatas tadi, dengan rajin minum air putih juga bisa membebaskan kulit dari penuaan dan kulit keriput karena air akan memberikan kelembaban dan elastisitas alami, hayoooh siapa yang ingin kulitnya terbebas dari penuaan dan keriput??
Wah, ternyata hanya dengan rajin minum air dengan rutin bisa memberikan segudang manfaat untuk kulit yah, asik kan. Okelah mulai sekarang saya akan mencoba minum setiap hari sesuai aturan supaya kulit tetap cantik, lembab dan sehat. 
 
Eh tapi, agar kulit tetap sehat, cantik dan mempesona bukan berarti cukup dengan minum air putih aja yah, wkwkwkw. Perlu perawatan khusus juga lho, dan ingat pilihlah perawatan untuk kulit yang sesuai dan aman :). 


Sampai jumpa dipostingan selanjutnya, 


Tian Lustiana

You May Also Like

27 komentar

  1. Yup, air putih itu emang penting banget! Apalagi jika hari sedang panas terik, huft, 10 gelas sehari masih kurang rasanya, deh! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak Al, kalau lagi haus suka kurang 10 gelas juga hihih

      Delete
  2. Ayo minum air banyak-banyak mak...biar sehat dan kinclong ya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya biar kayak mak Irma ya kinclong dan cantik

      Delete
  3. air putih manfaatnya segudang ya teh..hrs2 byk2 minum lg nih :)

    ReplyDelete
  4. Betul banget minum air putih itu banyak manfaatnya. Waktu saya di rawat di rumah sakit, perawat menyuruh saya memeluk sebotol air mineral besar. Siang malam, setiap saya terbangun dari tidur pun mesti minum. Alhamdulillah sejak terapi air minum, sembuhnya cepat. Masalahnya, minum air putih itu gampang-gampang susah ya hehe...kelupaan terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gitu yah,

      makasih sharingnya teh yas

      Delete
  5. terapi air putih memang ampuh. Orang demam, banyak minum air putih, banyak pipis, suhu tubuh jadi turun. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, cara alamiah turunkan demam. Keren nih Vindy

      Delete
  6. Aku juga berusaha maksimal soal minum air putih, Mbak. Wah bibirku sering pecah-pecah nih. Bisa jadi minumku kurang banyak ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa dicoba banyakin minum biar bibir gak pecah - pecah

      Delete
  7. Betul banget mbak .. setuju sama postingan diatas :-)

    ReplyDelete
  8. Wah, harus lebih banyak minum air putih nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mbak, harus rajin dan banyak minum

      Delete
  9. aku suka banget air putih mak,seger gitu rasanya...apalahgi pas hamil ini,air putih terus minumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihih :D, iya bumil harus minum air putih yang banyak

      Delete
  10. Air putih menyehatkan :D salam kenal follow balik ya my site

    ReplyDelete
  11. Saya suka minum air putih mba, tapi suka syebel kalo malem-malem beser hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih artinya buang racun tuh mbak, hehe

      Delete
  12. Bener bgt. Aku kl kurang minum, jadi pusing.

    ReplyDelete
  13. kalo aku memang harus bnyk minum air putih secara darahku kental mba..jd hrs bnyk minum kata shinshe di mana aku berobat .. tujuan ga lgsnya juga utk kecantikan sih ;)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D