kesehatan

CNI ESTER-C PLUS : Melindungi Tubuh Selama 24 Jam PLUS Bonus Kulit Cerah dan Sehat

10:38:00 PM



Belakangan ini, saya agak sering sakit – sakit an. Bukan faktor usia sih, percayalah usia saya masih muda, hehe. Saya yakin karena faktor cuaca yang gaje alias ga jelas. Pagi hujan, siang terik dan sore hujan setiap hari tidak konsisten tuh cuaca, alhasil badan saya jadi ringkih. Maklum saya itu kan bikers, jadi pulang pergi ngantor ya dengan si bohay, motor kesayangan. Panas kepanasan dan huja keujanan, nasib – nasib. Tapi saya tidak menyesali nasib kok, masih seneng aja berkendara motor kesana kemari, karena selain simple saya enggak bisa nyetir, hehe. 

vitamin C aman bagi lambung

Untuk masalah kesehatan, kini saya punya solusinya. Yang bisa melindungi tubuh secara keseluruhan alias enggak setengah – setengah. Sini saya kenalin sama CNI ESTER-C PLUS yang mampu melindungi tubuh saya selama 24 jam full. Iya dong, 24 jam penuh dan memang CNI ESTER – C PLUS ini beda dari vitamin C lainnya karena merupakan vitamin C generasi ketiga yang memiliki pH netral serta aman sekali untuk lambung, memiliki sistem penyerapan yang lebih cepat dan disimpan dalam tubuhnya pun lebih lama jadi menjaga daya tahan tubuhnya bisa mencapai 24 jam. 


Cuaca yang ga jelas memang membuat tubuh mudah sakit, ringkih apalagi kayak saya yang setiap hari kena angin. Jadi, saat tubuh ini sedang lemah perlu asupan vitamin C yang lebih banyak dibandingkan ketika kondisi tubuh sedang prima. Kalau kondisi tubuh sedang gak bagus, lebih cepet terjangkit flu, sedangkan kalau flu itu kan cepet banget menular, sebisa mungkin saya harus hindari flu dong karena gak mau menular sama Marwah. 

Virus flu itu banyak ada 100 jenis an lah, belum lagi serangan bakteri, parasit dan jamur yang siap menerkam tubuh saya kalau tubuh saya kekurangan vitamin C. Bukan itu saja, polusi, bahan kimia atau paparan sinar matahari bisa berubah menjadi radikal bebas yang akan merusak pertahanan tubuh. Jadi saya harus sedia payung sebelum hujan, sedia vitamin C yang memang sudi melindungi tubuh saya ini dari serangan penyakit – penyakit itu, dan tadaaaa CNI ESTER-C  lah andalan saya.

CNI ESTER-C PLUS ini juga bisa membuat kulit menjadi kencang, elastis plus awet muda karena ikut andil dalam produksi kolagen dalam tubuh. Meratakan pigmen kulit dari dalam juga lho. Rajin minum CNI ESTER-C PLUS ini 1 sampai 2 tablet sehari agar mendapatkan kulit yang cerah dan sehat.selain mengkonsumsi CNI ESTER-C PLUS hindari juga paparan sinar matahari secara langsung, pilih kosmetik yang alami dan cocok dengan jenis kulit wajah, olahraga rutin dan teratur, hindari polusi, asap rokok, perbanyak konsumsi sayuran dan buah - buahan, gunakan masker alami dari lidah buaya dan bahan alami lainnya, minum air putih setidaknya 8 gelas perhari dan istirahat yang cukup. Oiya jangan banyak stress juga yah agar kulit selalu sehat, kenyal segar dan cerah.


vitamin C aman bagi lambung

Gampang banget lho untuk beli CNI ESTER-C ini, ga perlu jauh – jauh ke apotek tinggal order online saja dan duduk manis menanti di rumah dengan klik GERAICNI.COM. 

Gak ada alasan lagi males keluar rumah atau kantor karena ingin beli vitamin C, order online saja dan CNI ESTER-C PLUS ini bisa menemani dan melindungi tubuh kamu selama 24 jam.
Kehujanan dan kepanasan gak masalah lagi selama ada bodyguard yang selalu setia melindungi tubuh ini. 

Yuk lindungi diri dari serangan berbagai penyakit dengan CNI ESTER-C PLUS sekarang juga, jangan menunggu sakit dulu. 


Salam,

Tian Lustiana 


You Might Also Like

9 komentar

  1. Ester C bisa banget melindungi tubuh. :) Makasih sharenya.

    ReplyDelete
  2. Suplementasi memang perlu ya dalam kondisi begini. Jangan lupa juga asupan buah dan sayur segar. Semoga kita semua selalu sehat :)

    ReplyDelete
  3. Kalo penderita maag bisa gak ya minum Ester C ini? Soalnya aku sdh kena maag.. Dulu waktu masih sehat aku pernah mengkonsumsi Ester C dan khasiatnya memang terasa tubuh kita bugar saat beraktifitas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ester C ini aman untuk lambung, tapi utk lebih safe konsultasi sama dokter aja mbak Rita :)

      Delete
  4. aku suka vitamin yang nggak bikin perih di lambung

    ReplyDelete
  5. Ini nih yg aku butuhkan sekarang :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook