Mosture Boost Lipcolor Balm SILKYGIRL

Beli make up sih sering, tapi bukan untuk digunakan sendiri. Saya beli make up ya untuk nyari uang hihih, untuk dandanin orang. Kalau belanja make up untuk dipake sendiri emang kebilang jarang banget. Memang, saya sangat suka dunia make up tapi kurang suka dandan, hmmm bingung? sama saya juga bingung. 

Mosture Boost Lipcolor Balm SILKYGIRL

Sampai pernah ada temen yang nyaranin saya untuk membuat tutorial make up karena melihat hasil make up saya pas lagi dandanin orang, hehe. Jujur, saya mah ga kepikiran untuk jadi beauty blogger, huahahha. Ya kalau hanya sekedar sharing lipstick atau make up yang dipakai sih oke saja, untuk membuat sebuah tutorial masih saya pikirkan tapi bukan berarti saya pelit ilmu ya. Kalau mau belajar makeup sih hayu sini kita sharing bareng - bareng. 

Mosture Boost Lipcolor Balm SILKYGIRL Mosture Boost Lipcolor Balm SILKYGIRL

Ngomong - ngomong soal sharing lipstick nih, saya punya lipstick favorite yang enak banget dipakai dan lembabnya kebangetan ke bibir. Udah gitu harganya pun murce cyiiiin, ah kece badai nih lipstick. Sebenarnya ini lebih ke lipbalm sih, tapi lipbalm dengan warna. Perpaduan antara lipbalm dan lipcolour gitu deh. Lipstick ini mampu melembabkan plus memberikan warna yang keren pada bibir. teksturnya pun lembut dan lipstick ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari - hari. 


Mosture Boost Lipcolor Balm SILKYGIRL

Untuk saya, lipstick itu ga suka dipadukan dengan lipgloss karena efek lipgloss bakalan semakin membuat bibir saya semakin besar, hiks. Jadi lipstick yang saya gunakan harus matte namun lembab. 

SilkyGirl punya produk yang sesuai banget dengan keinginan saya, matte namun lembab. Moisture Boost Lipcolor Balm. Teksturnya ringan banget dibibir. Untuk pilihan warnanya pun banyak dan warnanya bagus - bagus, aku suka warna coral dan latte dan varian warnanya ada 12 warna. Pigmentasinya beda - beda setiap diaplikasikan ke bibir, tergantung berapa kali memulaskannya. Saya biasanya memulaskan sekali atau dua kali saja namun jika ingin terlihat lebih gonjreng, pulasannya sampe berkali - kali. 

Moisture Boost lipcolor balm ini membuat bibir sehat dan lembab karena produk ini tidak menggunakan paraben, fragrance, carmine dan no animal testing. Jadi enggak usah khawatir untuk beli yaa, aman kok :). 




15 komentar

  1. Waaah baru lagi nih Mbak. Baru tahu saya merk yang ini. Mihihihi. Kebanyakan baca blog perempuan jadi paham sama merek lippen. Mihihi.

    BalasHapus
  2. waa baru tahu klo orang yang suka dandanin orang malah enggak suka dandan, hihiii ajarin dandan dong Mbak

    BalasHapus
  3. sering bgt ngeliat lipstick ini, kalem ya mbak warnanya....kalem kek yg make sptnya *eh :)

    BalasHapus
  4. Ya Allah..ayune..sopo sech iki...aku yo pengen mbak pake lipbalm...biar bibir kelihatan fresh :)

    BalasHapus
  5. aku juga g suka lipglos,lebih nyaman pake lipbalm,,,lembut dan lembab banget

    BalasHapus
  6. Wah .... aku gak suka pake ginian. Xixixi. BTW salam kenal, ya? Udah follow blognya biar selalu dapat update kosmetik terbaru. Hahah

    BalasHapus
  7. Jadi pengen liat shade lengkapnya mba *langsung googling* :D
    Makasih sharingnya ya, mau dong skali-kali didandanin :D

    BalasHapus
  8. Wah cantik. Jadi inget lipstik di rumah yang udah pendek. Pake lipbalm ini kayaknya cocok. Warnanya sukaaaa...

    BalasHapus
  9. Konon katanya sih bikin video youtube bertema TUTORIAL ini kenceng pendepatan dollar dollarnya. Karena banyak disuka orang.

    BalasHapus
  10. Aku pakai Moisture Boost lipcolor balm ini, gegara lihat punyanya keponakan terus nyobain. Krn enak banget, lembut dan seger, akhirnya di minta sekalian deh. LUmayan, gratis Moisture Boost lipcolor balm, wong masih baru pas dia bawa mudik kemarin. Hehehe

    BalasHapus
  11. Matte kan bikin bibir makin seksiih, ihihihiii

    BalasHapus
  12. ketahanannya berapa lama ya mba?

    BalasHapus
  13. Kalau lip gloss saya masih gonta-ganti, nih. Belum nemuin yang cocok. Kayaknya merk ini boleh dicoba :)

    BalasHapus
  14. Saya suka pake lipbalm. Pengen nyobain yang ini ah, semoga ada warna kesukaan saya.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon