Dunia Digital Untuk Ibu

by - 2:01:00 PM

#IndonesiaDigitalNation 

Modern ini, perkembangan dunia internet dan digital semakin pesat. Banyak sekali fungsi dan manfaat dari dunia digital dan internet yang memberikan peranan penting kepada kehidupan kita, ya gak? Kalau untuk saya pribadi sih iya banget. Peranan internet dan dunia digital sangat berarti, saya bisa dengan mudahnya melakukan interaksi dengan siapapun dibelahan dunia ini hanya bermodalkan kuota dan gadget, begitu mudah bukan? 

Dalam dunia digital dan internet, sekarang tuh bukan hal yang sulit untuk melakukan transaksi secara online. Jualan online dan lain sebagainya bisa dilakukan dengan tidak meninggalkan rumah, bahkan tidak mesti beranjak dari tempat tidur pula, ah begitu mudahnya. Dunia digital ini sunggu mampu mewujudkan cita - cita saya juga lho, ya dulu saya sempat memiliki cita - cita untuk menjadi seorang penulis seperti Zara Zetira, dan kini saya sudah menjadi penulis, meski hanya penulis blog dan jauh dari kategori sekeren Zara Zetira, tapi saya bahagia dengan pencapaian ini, sungguh. 

Ini salah satu peranan dunia digital dan internet yang saya rasakan, sungguh memberikan saya kesenangan dalam mengarungi hidup. Tentunya peningkatan kualitas hidup pun terjadi, saya menjadi lebih aktif menulis dan berbagi informasi. Bukan hanya itu saja, saya pun jadi bisa menambah penghasilan dan keuangan saya pun menjadi bertambah pula, ya iyalah hehe. 

Banyak sekali profesi yang didorong oleh dunia digital dan internet lho, kemajuan dunia digital ini banyak memberikan kontribusi bagi pekerjaan mereka. Salah satunya adalah seorang ibu penjual buah yang profilenya ada pada video saya diatas itu. Saya sengaja stalking video keren di #IndonesiaDigitalNation . Disana banyak sekali mereka yang menyatakan dirinya merasakan manfaat internet dalam kehidupannya. Ini terbukti bahwa memang dunia digital dan internet memberikan peranan penting dalam perkembangan kehidupan mereka. 

Semoga perkembangan dunia digital ini semakin pesat dan semakin menebarkan aura positifnya, aura negatifnya silakan hilangkan saja, huehehhe. Harapan saya untuk dunia digital di Indonesia ini semoga internet semakin kenceng dan harga kuotanya semoga semakin murah hihihi, maklum kan kalau ibu - ibu sukanya yang murah tapi berkualitas, hueheheh. Pokoknya jayalah selalu dunia digital dan internet di Indonesia. 

Jadi bagaimana perkembangan dunia digital untuk kehidupanmu? share yuk pengalaman dan aspirasi apa sih yang diharapkan akan dunia digital ini? Supaya kehidupan bisa lebih baik lagi :). 

Buat video sekitar 15 menit tentang aspirasi dan harapan yang ingin dicapai dengan koneksi internet, kemudian upload di Instagram atau twitter dan gunakan hastag #IndonesiaDigitalNation. Oiya konten yang diupload jangan berbau SARA, pornografi atau menyinggung pihak dan golongan tertentu yah. 

Dengan begitu kamu sudah berpartisipasi dalam kampanye #IndonesiaDigitalNation :). 




You May Also Like

3 komentar

  1. Waaah nggak pede deh kalau video :D

    ReplyDelete
  2. Ntar deh saya ikutan #IndonesiaDigitalNation :)

    ReplyDelete
  3. Pengen nih ikutan. Tapi link #IndonesiaDigitalNation aku klik kok ga bisa ya Mak?

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D