provider

Dilahirkan Kembali

9:38:00 AM

“Makanya kalau ke daerah gunung – gunung gini pake Indosat, dijamin kenceng”

Celotehan seorang temen, ketika kami sedang acara blogger di tempat yang memah susah signal. Dan terbukti banget kalau di daerah yang signalnya kurang bersahabat, Indosat selalu bisa diandalkan. Seketika langsung deh saya cabut kartu Indosat di modem dan langsung on di henpon, dan bisa berselancar kembali di internet, cocok deh.

Eh, ngomong – ngomong tentang Indosat nih yah, udah pada tahu belum sih kalau Indosat sekarang ganti menjadi Indosat Ooredoo??. Bukan hanya namanya saja yang berubah, namun logonya juga berubah, menjadi tambah keren. Meski berganti nama dan logo namun Indosat tetap mempertahankan identitasnya yakni dengan tetap menggunakan nama Indosat.


Di Indonesia, Indosat memang menjadi trending setter untuk dijadikan provider yang keren signalnya untuk diajak berselancar di dunia maya. Dengan berganti nama diharapkan Indosat Ooredoo ini mampu memberikan dunia digital yang lebih baik lagi. Jaringannya pun semakin kencang dan selalu bisa diandalkan.

Indosat Ooredoo memiliki visi menjadi pilihan yang lebih disukai oleh pelanggan untuk memenuhi semua kebutuhan informasi. Memiliki misi untuk menyediakan serta mengembangkan produk yang berkualitas tinggi dengan layanan dan solusi yang menawarkan nilai terbaik untuk pelanggannya, akan terus meningkatkan nilai pemegang sahamnya serta memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi yang memiliki kepentingan.


Untuk menyambut perubahan nama Indosat menjadi Indosat Ooredoo yuk ikutan untuk memakai profile badge dari Indosat Ooredoo untuk membuktikan betapa bangganya menjadi bangsa digital. Saya sudah lho download badge profile, jadi sekarang giliran teman – teman untuk ikut merasakan bangga menjadi bangsa digital. Yuk ikutan download juga disini :
-       Twitter: http://bit.ly/1Nb5R0O
-       Facebook: http://bit.ly/1X7cVuP
-       Instagram: http://bit.ly/1MUAPnn
-       Blog: http://bit.ly/1SXMRSk

Untuk yang merasa penasaran dengan Indosat Ooredoo dan logo barunya serta visi misi terbaru mereka silakan langsung saja bertandang ke http://indosatooredoo.com/ ada banyak produk dan tarif baru yang bisa kamu nikmati dan berselancar di dunia maya dengan signal yang stabil dan keren. Dan jangan lupa untuk menjadi bagian dari kampanye #IndonesiaDigitalNation dan ikuti challengenya juga disini http://indosatooredoo.com/indonesiadigitalnation/challenges.

Dilahirkan kembali,
Seperti sudah kita ketahui semua bahwa di Indonesia jaringan 4G sudah mulai merajai, Indosat Ooredoo pun tak ingin ketinggalan. Kini Indosat serasa dilahirkan kembali dengan identitas barunya yang menambahkan nama Ooredoo yang merupakan brand global. Identitas barunya ini bakalan membuat perubahan dari sisi kualitas interaksi diantara Indosat dan pelanggan dan akan terus memberikan kualitas layanan yang terbaik. Selain itu juga Indosat Ooredoo sekarang bakalan lebih focus kepada layanan digital yang  kemudian memperkenalkan visi Indonesia Digital Nation nya yang merupakan langkah nyata dalam menyediakan layanan untuk pelanggannya.

Kenapa Indosat Ooredoo menginginkan Indonesia Digital Nation? Coba deh lihat berapa kali kita twitteran sama temen? Berapa banyak pengguna twitter di Indonesia? Bahkan Indonesia ini merupakan pengguna terbanyak ketiga di dunia lho.  Terus untuk pengguna facebook juga, Indonesia termasuk yang paling antusias menggunakan facebook. Download aplikasi juga Indonesia termasuk yang paling banyak, bahkan mencapai peringkat pertama, tuh kan terbukti banget bahwa Indonesia ini memang sangat antusias dengan dunia digital.

Dengan dunia digital itu laksana dunia dalam genggaman, buktikan saja sendiri deh dengan dunia digital bisa belanja – belanji sambil tiduran, pakai saja aplikasi retail shopping. Mau makan enak juga tinggal pegang henpon dan klik – klik saja aplikasi restaurant reservation, dalam beberapa jam datang deh makanan sesuai pesanan, bayar listrik dan bayar – bayar yang lainnya juga jadi lebih mudah dengan aplikasi payment, buruan tunggu apalagi download sekarang dan nikmati kecepatan dunia digital bersama Indosat Ooredoo.






You Might Also Like

13 komentar

  1. mau nama dan logonya berubah yang penting sinyalnya tetap kuat :)

    ReplyDelete
  2. Jadi penasaran sama kualitas layanan Indosat sekarang. Dulu pernah pakai tapi karena kalah lama sama nomor yang sekarang jadinya distop deh. Hihihi. Ehiya. Keinget mau bikin CV. Hahaha.

    ReplyDelete
  3. Luar biasa .... Jadi pingin nyoba indosat yang baru. Apa sama seperti iklannya? Hehehe

    ReplyDelete
  4. Aku juga punya nomer Indosat dan emang kenceng sinyalnya,termasuk di parkiran yang rawan sinyal lemot.

    ReplyDelete
  5. Indosat di tempatku jelek sinyalnya. Nggak tahu sekarang :(

    ReplyDelete
  6. Duh..baca komen2 yg ada di sini jadi membakar jiwa 'marketing and sales' ku lagi nih, Mak Tian. Hahahaha... kabur ahh

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook