BANDUNG

"WINCHESTER" Produk Lokal Kualitas Internasional

6:57:00 PM

Buat yang di Bandung dan yang pernah jalan - jalan ke Bandung kayaknya udah gak asing lagi dengan iklan sepanjang jalan "Gudang Jam", ya kan? Yess, yang suka dijadiin pembatas jalan tuh, hmm pastinya sudah pada tahu yah. Ternyata pemilik Gudang jam ini, tepatnya sih anak dari pemilik Gudang Jam ini memiliki usaha yang keren banget, usaha yang mengusung produk lokal dengan kualitas internasional, kece kan? 


Winchester tas kulit Bandung



 Fransesco, pria keturunan yang gokil dan humble ini adalah pemiliknya. Sebuah usaha yang dirintis benar - benar atas usaha keras dan kesabaran Frans.  Usaha yang dirintis Frans adalah usaha dalam bidang tas kulit, pasti deh kebayang tas kulit keren hasil dari Winchester, iya Winchester adalah nama brand yang Frans ciptakan. Jadi, tas Winchester ini adalah tas kulit yang dibuat secara handmade plus asli dari Bandung dan dibuatnya dari bahan - bahan kulit import. Mungkin kedepannya Frans bisa menggunakan bahan kulit dari lokal. 



Winchester tas kulit Bandung

Nama Winchester sendiri itu sebenarnya sudah kita kenal kali yah sebagai brand senapan, tapi menurut Frans sih tidak apa - apa karena brand Winchester yang sudah ada itu berbeda jenisnya dengan brand yang ia produksi. Winchester dipilih karena brand ke barat - baratan bakalan lebih disukai karena keren, gitu kata Frans. 



Winchester tas kulit Bandung


Usaha yang sudah digeluti Frans sekitar 1,5 tahun ini mengukirkan banyak cerita tersendiri, dari mulai dia sendiri yang mempromosikan dari satu perusahaan ke perusahaan lain, dari satu bank ke bank lain bahkan Frans pernah mendapatkan penolakan hampir 9 kali, huwwoow banget kan. Dan penolakan itu tidak membuat Frans kemudian terpuruk, justru dia malah semakin bersemangat memasarkan Winchester nya, keren emang. 


Winchester tas kulit Bandung

Tas Winchester ini didesain sendiri oleh Frans, inspirasinya dari bentuk tas yang memang banyak disukai konsumen. Jadi memang kita harus tahu nih pasar itu maunya yang kayak gimana, yang laku dipasaran itu kayak gimana namun enggak murahan. Frans, sangat teliti dalam mendesain tas, sisi kesimetrisan, keseimbangan bentuk dan proporsionalnya harus dilakukan dengan baik jangan sembarangan, Frans juga sangat menjaga mutu tas Winchesternya, menurutnya tas WInchester ini harus memiliki kualitas yang oke. Tas Wincheseter juga enggak melulu fokus sama desain, namun kenyamanan juga diperhatikan sekali. Buktinya khusus tali yang nempel dipundak itu dipilihkan bahan kulit yang empuk serta lembut, jadi kalau pake engga bikin pundak pegel. 

Winchester juga menerima pesanan lho, termasuk kalau ada teman - teman yang ingin memberikan cendera mata buat orang tersayang bisa memesan tas dengan emboss nama, keren kan kalau tas ada emboss nama nya, apalagi kalau tas sekelas Winchester, aaah sudah pasti pede banget pakenya. Logo W yang dipilih untuk disematkan di tas atau produk lainnya yang dipesan khusus bisa disembunyikan lho, hmm ini emang taktiknya Frans. Karena kalau ada yang suka sama tasnya pasti bakalan nanya, ih tasnya merk apa, baru deh ketahuan merk Winchesternya. 

Winchester tas kulit Bandung

Selain tas, ada produk lain juga seperti dompet, gantungan kunci, tas pinggang dan lainnya. Winchester juga memberikan cara - cara merawat tas kulit yang baik, dan ingat yah kalau Winchester ini menggunakan bahan yang berkualitas termasuk restsletingnya, merk YKK yang paling baik. Bahkan kotak tisue dari Winchester ini banyak diorder sama Bank - Bank lho, hampir semua Bank memakai kotak tisue nya. 
Winchester tas kulit Bandung

Ini nih yang menarik, Frans juga menjual produknya dengan cicilan kartu kredit plus bungan NOL PERSEN, hmmm memang edun nih. Yang penting pelanggan puas katanya.


Jadi, yang mau order tas atau produk lain merk Winchester ini silakan langsung saja datang ke Toko Gudang Jam yang terletak di jalan Ternate no. 29 atau Riau 18, Bandung. Bisa order lewat 022 - 4237797 atau chat aja langsung ke WA 0813-2000-6579 . Atau stalkingin aja IG : Gudangjambandung 

Winchester tas kulit Bandung

Untuk datang ke tokonya jangan malu kalau cuman ingin liat - liat aja, karena Frans sudah berterimakasih banget kalau pelanggan udah mau datang juga, emang baik pisan lah ko Frans ini. Semoga laris selalu yaa ko.  




Info: 
Photo diambil dari www.2winchester.com

Selamat berbelanja :) 












You Might Also Like

4 komentar

  1. Oh jadi ini tas asli buatan bandung? Saya kira tas import. Pernah liat temen ada yang pake tas ini. Kapan-kapan klo ke bandung, harus mampir ke sini nih :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook