Cerita Tian

Menyiapkan Minuman Sehat Semudah #KlikTarikTuang

9:31:00 AM

#klikTarikTuang. Hmm apaan sih kok bacanya aja gampang banget, hehe. Yess, semudah membacanya sekarang membuka kaleng susu dari susu kental manis Frisian Flag tidak harus ngedrama lagi, iya ga harus ngedrama deh. Gak harus bawa - bawa pisau atau palu atau mungkin ulekan hanya untuk membuat kaleng susu kental manis Frisian Flag itu. No more drama lah pokoknya. Jadi inget dulu deh, pas awal menikah kan sebagai isteri yang baik dan benar serta rajin menabung dan solehah, uhuk saya ingin dong menyiapkan susu untuk suami tercintah tanpa merepotkan dia. Maka, suatu pagi itu saya membuka kaleng susu kental manis Frisian Flag dengan penuh drama dan berakhir tragis, seperti ketika Sera ditinggalkan Lee Gun dan beralih hati pada Kim Mi Young, lebay memang tapi emang sakit banget lho. Jadi, kaleng susu kental manis itu saya simpan diatas meja, tangan kanan dan tangan kiri siap memegang pisau dan ulekan, so dramanya apaan? dramanya adalah pisau meleset ke tangan dan tangan berdarah - darah, hiks. Bukannya nyenengin suami malah repotin, akhirnya susu pun tak kunjung saya hadirkan untuk suami. Sakit dan malu itu menjadi satu, malu dong kebayang baru beberapa hari menikah atuh. Masih malu gitu deh, kalau sekarang mah udah malu - maluin malah. 











Dan sepertinya bukan saya saja yang pernah mengalami tragedi mengenaskan dan memalukan itu. kaleng susu kental manis kemasan lama itu emang meninggalkan banyak memori yang bakal ngangenin, hoho. Dan akan selalu saya ingat kejadian itu, selamanya hehe. 



No More Drama 


Btw, sekarang itu memang beneran gak bakalan ngedrama lagi kalau buka kaleng susu kental manis Frisian Flag, karena Frisian Flag berinovasi demi kemaslahatan hidup para pecinta susu bendera, haha. Inovasi yang membuat para pecinta susu bendera mudah untuk membuka kaleng susu kental manis, hanya dengan klik lalu tarik dan tuang deh. Begitu mudah bukan?



Jadi gini, tanggal 06 Oktober 2015 lalu saya dan emak blogger diundang ke FF Cafe di Fx Sudirman, Jakarta. hah Jakarta? iya Jakarta, hihi akhirnya saya turun gunung dan main ke kota, demi menikmati minuman gratis dari FF cafe dan juga demi bertemu dengan para emak blogger. Disana juga ada Wulan Guritno (yang katanya sodaraan sama teh Dyah Prameswarie) yang menceritakan bahwa anak - anaknya juga suka dengan rasa susu bendera dan malahan wulan Guritno juga membuat racikan frisian chocomint mojito




Inovasi dari Frisian Flag ini memudahkan untuk para ibu yang ingin memberikan minuman sehat untuk anaknya, yang artinya saya harus melakukan itu. Dan karena lebih gampang bukanya, tentu bakalan lebih gampang juga untuk menyajikann minum sehat berbasis susu bendera ini, hmmm gampang sih kalau lihat resepnya. Eh tapi frisian flag juga menyediakan contekan resepnya lho, hmm sungguh semakin mudah. Jadi, saya pun tidak bisa beralasan tidak bisa lagi untuk menyajikan minuman sehat untuk Marwah, karena apa? ya karena engga susah, buka kemasan kalengnya pun gampang pisan, terus mau resepnya juga sudah disediain sama Frisian Flag, apa lagi coba? Susunya pun gak perlu beli karena ada gratisa, dan alhamdulillah saya menang wall of buzz , hehe alhamdulillah. jadi saya ga bisa lagi untuk berkata tidak bisa membuat racikan minuman dari susu bendera kan? 





Terimakasih Frisian Flag atas inovasinya. 



Kepoin aja sosmed frisian Flagnya yuuuk 





FYI:

Photo by : 
- Nchie Hanie
- Kumpulan Emak Blogger 



You Might Also Like

34 komentar

  1. gak perlu takut lagii bawa2 pisau yaaa kalo mau buka kalengnyaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kesannya horor ya...apalagi bawa palu juga..

      Delete
  2. mudah banget ya sekarang buka kalengnya..nggak perlu repot lagi :)

    ReplyDelete
  3. Semakin mudah saja ya teh buka Frisian Flag, saya suka susu ini dari dulu

    ReplyDelete
  4. Dulu harus ambil pisau sama baru, atau ngga batu sama paku, hahaha, udah kayak mau adegan apaan aja ya.

    ReplyDelete
  5. Enak ya kalo gini, tinggal modal tangan dan kekuatan aja...

    ReplyDelete
  6. Aku juga suka sama susu Frisian Flag, dan dulu ikutan ngedrama juga kalo buka tutupnya hahaha....

    ReplyDelete
  7. Karena KLIK TARIK TUANG....kita jadi bisa ketemuan ya mak Tian :-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak gampang sekali, dan akhirnya kita bisa wefiiieee maaak :*

      Delete
  8. Waah selamat ya menang di wall of buzz...Ternyata drama buka kaleng terjadi pada siapa saja ya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mak Nung

      iya, drama dimana - mana

      Delete
  9. Klik Tarik Tuang. Dengan drama dari Bandung - Jakarta sebaliknya 😂

    ReplyDelete
  10. Menyiapkan minuman, bikin makanan yang legit-legit, hehehe. Semuanya jadi sangat mudah ya mba

    ReplyDelete
  11. Keren nih inovasinya frisian flag, kenapa nggak dari dulu ya!
    Jadi nggak perlu ribet2 cari obeng dan palu buat ngebukanya

    ReplyDelete
  12. selamatttt menang instagrammmm

    btw, mak tian...makasih ya dibantuin kemaren pas kurang enak badan :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mak Echa


      sama - sama Mak, sehat selalu yaaa :*

      Delete
  13. Aku dulu juga seringnya pakai pisau sama ulekan. :D

    Aku blm pernah buka kemasan yg baru ini. :D Lebih praktis, ya.

    ReplyDelete
  14. asliii praktiiis yah sekaraaang...ngga perlu heboh cari pembuka kaleng or pisau hehehe...ini andalan masa kecil atau ketika di tanah air nih :)

    ReplyDelete
  15. wah jadi mudah ya, sekarang buka kalengnya, meskipun dulu jarang jga sih beli yang kalengan xD, lebih sering yang sasheet

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook