Lulur Wajah Purbasari Greentea

by - 2:25:00 PM

Greentea, yess saya suka banget sama greentea. Termasuk lulur wajah greentea dari Purbasari ini, wanginya enak dan lembut ke wajah. Iya lulur wajah. Sekarang lulur bukan hanya untuk badan, namun bisa digunakan untuk wajah juga.


Lulur wajah Purbasari ini mampu mengangkat komedo dan sel kulit mati, juga mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. Lulur wajah Purbasari ini mengandung ektrak teh hijau yang memang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak. Mampu mengurangi produksi minyak berlebih juga. Oke sip saya tertarik sih makanya langsung mau nyoba.

Pertama, oleskan lulur wajah pada tangan kemudian aplikasikan keseluruh wajah secara merata. Biarkan beberapa saat, gosok perlahan sampai menggumpal dan bersih. Gosok dengan arah memutar jangan terlalu keras karena takutnya scrubnya malah membuat kulit wajah iritasi. 




Setelah itu bisa dibilas dengan air dingin mengalir sambil tetap digosok perlahan agar sel kulit mati yang menumpuk diantara pori - pori ikut terangkat, tapi ingat lho pelan - pelan banget gosoknya. 


Rasakan deh bedanya setelah cuci muka, kulit wajah jadi bersih dan segar. Memakai lulur wajah cukup 2 minggu sekali atau 3 minggu sekali saja jangan terlalu sering juga. 

Harganya murce lho cuman 16rebuan aja, bisa dibeli di supermarket juga. Oiya scrubnya halus banget, hampir mirip lotion namun tetap saja jika menggosok scrubnya terlalu keras bakal membuat kulit wajah iritasi, karena kulit wajah itu kan sensi banget. 

Teksturnya yang kayak lotion jadi memang agak sulit untuk menggosoknya, lengket dan susah terangkat harus agak lama ya intinya harus sabar aja, hehe. 

Selalu gunakan produk sesuai dengan jenis kulit yaa :) . 












You May Also Like

13 komentar

  1. Baru tau mak ada lulur wajah...apalagi buat wajah berminyak. Aku banget tuh..
    Cobaih ahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mak coba deh :D , wajah jadi lembuuut

      Delete
  2. Barusan tadi pagi peeling muka, tapi pake merk lain... Mungkin next time mau nyobain si Purbasari ini ahhh

    ReplyDelete
  3. ah, green tea.. nyium aromanya aja udah seger gitu..
    termasuk murah ya, boleh nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya murah dan bagus enak dipake mbak

      Delete
  4. Rajin pakai lulur wajah ternyata, ya. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jarang sih, hehe kalau lagi rajin aja :D

      Delete
  5. Noted dulu ah Kak Tian, nanti kalau merk sebelah abis mau coba ini juga deh hehe.
    Reviewnya bikin penasaran sih, hihi :D

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D