The Friends In Croatia, acara terbaru Jang Hyuk

THE FRIENDS IN CROATIA, acara terbaru Jang Hyuk. Yess, akhirnya tepat hari ini 19 Agustus 2015, The Friends In Croatia tayang di Kstar jam 11.00pm. Jadi cerita The Friends in Croatis ini adalah tentang realitas perjalanan suatu acara Jang Hyuk dengan Shin Seung Hwan dan Choi Ki Sub. 

The friends In Croatia


The friends In Croatia

Kalau dilihat dari teasernya sih The Friends In Croatia ini penuh dengan kegiatan bersama teman - temannya, iyalah dijudulnya aja udah jelas kan :D, hihihi. Perjalanan yang menyenangkan bersama teman - temannya. Jang Hyuk sepertinya ingin mengubah sebuah liburan yang selama ini bisa dilakukan santai - santai saja, namun kali ini Jang Hyuk seolah ingin membuat liburannya might be a torture untuk teman - temannya itu. 
The friends In Croatia


The friends In Croatia

Jang Hyuk memerankan seorang pemimpin yang hiperaktif, Sr Hyung. Shin Seung Hwan yang lucu yang selaluuu lapar dalam perjalanan liburannya, Jr Hyung. Dan Choi Ki Sub si goofball. 

The friends In Croatia


Lebih jelasnya tonton saja acaranya di The Friends In Croatia yang bakalan tayang Setiap hari rabu di saluran Kstar jam 11.00 pm. Nih situs resminya : http://kstar.ihq.co.kr/croatia/index.php

Tonton Teasernya disini 


All picture taken from : https://www.facebook.com/KSTARTV

7 komentar

  1. kalo cakep begini mah sapa yg mau nolak ya...hahahha

    BalasHapus
  2. Kalau ga salah si Jang Hyuk ini sobatnya Kim Jongkook ya?
    Ini semacam varshow kayak Barefoot Friend gitu berarti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya semacam variety show gitu, keren emang nih Ahjussi :D

      Hapus
  3. kalo soal ginian cewek pasti klepek-klepek haha

    BalasHapus
  4. Ahhh saya masih konsisten dengan Running Man.... Masih hayang seuserian olangan hehehehheh

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon