kecantikan

Lebih Fresh Dengan Eyeliner Biru

4:14:00 PM

Sebenernya agak malu nih mau posting kayak ginian, secara meskipun memang kerjaan saya selain ngantor, ngasuh anak, jualan dan posting blog adalah make up. Iya, kalau libur ngantor dan kebetulan ada job rias pengantin, saya suka bantuin mama. Lumayan lah bantuin make up pagar ayu, keluarga dan orang tua pengantin. Atau kadang kalau lagi musim wisudaan tuh lumayan suka dapat uang tambahan make up yang lagi wisuda.  Semoga next saya bisa menjadi perias pengantin ya, aamiin. 

Eyeliner Pensil Silkygirl


Oke, saat ini saya enggak bakalan bahas tentang pekerjaan saya itu. Pengen cerita tentang eyeliner yang keren dan warnanya juga terang benderang membuat wajah bersinar terang, serius. SilkyGirl funky eyelights pencil, eyeliner berbentuk pensil yang lembut serta halus, jadi ga sakit pas diaplikasiinnya. Warnanya juga keren - keren dan menarik, saya sih lebih suka warna yang electric blue. Lebih terang dibandingkan warna lainnya. 


Eyeliner Pensil Silkygirl

Untuk teksturnya sangat - sangat lembut dan sangat mudah sekali untuk digunakan. Coba dulu deh swatch ditangan kalau ga berani langsung ke mata. Dipake wudhu juga ga beleber gitu deh, asal jangan digosok aja. Harganya pun murah meriah namun gak murahan, 29 ribuan lah. Murce kan? 
Eyeliner Pensil Silkygirl
Eyeliner Pensil Silkygirl
Warna - warnanya keren dan fresh 

Selain menjadi eyeliner, bisa juga dijadiin eyeshadow karena warnanya cepet banget nge blend. Kalau dipakein untuk eyeshadow bisa dikasi sudut mata hitam sedikit saja lalu sapukan perlahan kearah atas, nah ditulang mata bawah alis kasi aja eyeshadow warna beige atau pink mudaaa banget biar keliatan keren. Aplikasiin deh maskara yang tebel, kalau ingin mendapatkan bulu mata yang lentik dan tampak lebat, pas make maskaranya dizig - zag aja. 

Dengan memakai eyeliner, gak mandi juga gak bakalan ketauan. Karena kalau menggunakan eyeliner wajah pun jadi segar karena mata terlihat lebih tegas, meski kurang tidur. Tambahkan blush on dikit dan lipstick deh, tadaaa langsung cerah meski belum mandi. 



Eyeliner Pensil Silkygirl


Dan saya puas banget sama eyeliner ini, mau nyoba warna lain aaah biar lebih cuco dan fresh. Tunggu review selanjutnya yaa. Tapi sayangnya eyeliner ini diserut, hiks. Padahal saya tuh nyerah banget kalau disuruh nyerut pensil alis atau eyeliner pensil, suka malah jadi habis. Enaknya yang diputer gitu yah, lebih gampang juga. 



FYI: Foto diambil dari website silkygirlindonesia(dot)com 


You Might Also Like

4 komentar

  1. Emang eyelinernya bikin fresh banget ya mbak,bisa dicoba nih ^_^

    ReplyDelete
  2. Bagus warnanya

    Salam blogmate indonesia

    ReplyDelete
  3. pengen make juga mbak Tian, tapi saya gak pede kalo ngantor berwarna banget

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook