Kenapa Harus Memilih Asupan VItamin C Secara Infus??

by - 11:26:00 AM

Menapaki usia 30 tahun, jujur saya merasakan sesuatu yang berbeda ketika benar - benar menginjak diusia itu, tepatnya 6 bulan yang lalu. Saya was - was dan khawatir karena saya telah menginjak pada usia yang mulai banyak "warning", hehe. Diusia ini saya harus betul - betul memperhatikan diri sendiri, hihi karena usia yang menua namun tetap badan saya harus fit dan sehat juga cantik. 
Vitamin C Dosis TInggi

Salah satu asupan yang tubuh saya butuhkan adalah vitamin. Vitamin adalah salah satu xat yang sebenarnya bisa didapatkan langsung dari makanan. Vitamin C sangat saya butuhkan, bukan hanya untuk menjaga kesehatan saja atau melawan flu dan demam tapi juga mampu dijadikan sebagai perawatan antiaging saya. Jadi cantik dan sehat tetap harus menjadi satu, hihi. 


Vitamin C Dosis TInggi

Modern ini, sudah banyak sekali metode yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan asupan vitami C. Ada yang menggunakan cara oles, misalnya dengan krim kecantikan yang dioleskan ke wajah atau tubuh. Kedua dengan cara diminum vitamin C nya, misalnya sebagai suplemen tubuh, ketiga ada yang dengan cara disuntikkan, biasanya dilakukan oleh tenaga medis atau yang benar - benar sudah mengerti medis bahkan sudah banyak juga sih dilakukan di klinik - klinik kecantikan. Dan yang keempat ini dengan cara diinfus atau dimasukkan langsung melalui pembuluh darah. Nah metode keempat ini dinilai sangat efektif mendistribusikan vitamin C kedalam tubuh lho karena zat yang dimasukkan akan langsung mengalir dalam peredaran darah. Dengan diinfuskan langsung akan mengurangi kemungkinan kadar vitamin terutama asam askorbat yang mudah larut dalam air itu hilang selama metabolisme. 

Ada lho produk vitamin C dengan dosis tinggi yang sangat aman untuk lambung dan tidak menyebabkan gagal ginjal. VItamin C Kauffman High Dose  ini juga bisa digunakan sebagai pemutih alami yang tentu bisa membuat kulit tampak cerah merata dan awet muda lho. 

Vitamin C Dosis TInggi


Manfaat dari vitamin C secara infus adalah bisa meningkatkan produksi collagen  dimana collagena dalah sebuah zat yang tidak hanya membuat kulit yang lama berganti dengan yang baru namun juga memutihkan. Vitamin C melalui infus juga bisa mempercepat proses penyembuhan terutama melakukan pembaharuan jaringan kulit, memenuhi asupan nutrisi yang memang dibutuhkan oleh kulit, sebagai antioksidan utama yang bisa menangkal radikal bebas, membantu meningkatkan stamina tubuh dan meningkatkan sistem imun. 

Vitamin C Kauffman High Dose ini berbentuk ampul 5000mg yang juga memiliki banyak manffaat diantaranya mampu mencerahkan kulit dan melembabkannya dengan cara yang alami, sebagai antiaging, bahan baku yang digunakan untuk memproduksi collagen pun alamiah, mampu menyamarkan flek hitam yang mengganggu, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah kulit kusam, menghilangkan bekas jerawat dan luka dan manfaat lainnya yang tentu akan membuat lebih sehat dan cantik. OIya untuk hasil maksimal harus rutin infus sebulan 4 kali agar awet muda dan kinclong. 



<span data-sociabuzz-verification="cb16638c" style="display: none;"></span>

You May Also Like

3 komentar

  1. Aku pernah minta suntik vitamin C mak, tapi di kasih ijin sm dokterku :(

    ReplyDelete
  2. kayaknya kalo pake ini tetep perlu konsul dulu ya, mak. :D

    ReplyDelete
  3. Kayaknya emang harus nih nyoba pake vitamin C ginian biar tetep sehat dan cantik

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D