Kamis, 25 Juni 2015

Thank You

Thank You, ini drama korea yang main leadnya Jang Hyuk juga. Asli, sepertinya memang Jang Hyuk ditakdirkan untuk berperan sebagai orang kaya kali yah, dan cocok banget. Eh tapi di film innocent thing dia bukan orang kaya deng, jadi mau peran sebagai apapun juga, tetep keren lah ahjussi. 

Lee Bom, Young Shing dan Dokter Min 


GAnteng banget ya dokter ini



Drama korea thank you ini, mengisahkan tentang seorang anak yang terkena hiv aids akibat kesalahan seorang dokter, sang dokter salah mengambil darah, dia mengambil darah seseorang yang terkena hiv aids dan mendonorkan darahnya pada Lee Bom, gadis berusia 6 tahun yang mengalami kecelakaan dan membutuhkan donor darah. Dokter Ji Min sangat menyesali namun entahlah dia tidak berani untuk mengungkapkan kesalahannya pada keluarga Lee Bom. Ah kebayang dong anak 6 tahun yang tiba - tiba saja terkena HIV AIDS, his. Tapi betapa mulianya hati ibu Lee Bom, Young Shin yang sabar dan menerima saja bahwa ini adalah takdir dan yang penting Lee Bom masih hidup. 

Young shin dan lee Bom 


Ada yang lebih ganteng?? 

Dokter Ji Min adalah kekasih dokter Min Gi Seo *Jang Hyuk*, dokter ganteng yang sombong dan angkuh, tapi tetep ganteng ih, suer. Dokter Ji Min meminta dokter Min untuk pergi ke blue island dan mengatakan pada Lee Bom dan ibunya bahwa sebenarnya semua ini adalah kesalahan dokter Ji Min, namun dalam perjalanan menuju blue island ternyata dokter Ji Min bertemu dengann Lee Bom dan memberikan boneka beruang pada Lee Bom, dokter Ji Min pun meninggal dipundak Lee Bom, ah sedih ini. 

Lee bom lucu banget 

Merasa gagal mennjadi dokter, Min Gi Seo mengundurkan diri dan tidak ingin menjadi dokter lagi, akhirnya ia pergi ke blue island untuk sesuatu hal dalam pekerjaannya. Disana ia bertemu dengan Young Shin, Lee Bom dan Kakek Lee yang doyan sekali makan pie cokelat.Min Gi Seo menyewa satu kamar di rumah Young Shin. Karena waktu, maka Min Gi Seo dan Young Shin semakin dekat, Lee Bom juga menyukai ahjussi angel nya. Kedekatan mereka semakin kental, padahal an sebenarnya ayah kandung Lee Bom itu adalah Suk hyun. 
Angel ahjussi dan angel 

Young shin, dia selalu mengatakan bahwa Lee Bom adalah malaikat yang dikirim dari langit karena di langit suka membuat onar, maka dari itu tak seorang pun boleh menyentuh dan melihat darah Lee Bom. Ketika Lee Bom sakit atau berdarah, Young Shin tidak memberian ijin siapapun untuk menolong Lee Bom. 

Pokoknya ceritanya keren dan layak untuk ditonton deh. Rekomended banget ceritanya :). 

Dalam drama korea ini, Jang Hyuk terlihat lebih tampan dan ganteng, apa karena masih muda kali yah pas main drakor ini? 


Oke, selamat menonton yaaah. Dan saya juga mau menonton film dan drama korea Jang Hyuk yang lain, semangat. 


21 komentar

  1. aku engga suka nonton film korea mba hehehe

    BalasHapus
  2. saya juga nonton film ini mak, ishhh keren memang filmnya...sedih...dokternya ganteng, selera kita samakah ? suka yg rada jaim, cool dan jutek yaaa?? :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren ya mak, iyaaa samakah? saya nge fans banget sama Jang Hyuk mak

      Hapus
  3. Waahhh sedih banget pasti nih filmnyaa..

    BalasHapus
  4. ini drama korea ? berapa episode ? jadi yang salah ngasih darah itu dokter ji min atau min gi ? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dokter Ji Min pacarnya Min Ki Seo :D

      Hapus
  5. Ternyata Thank You adalah serial drama. Kirain tadi berterima kasih pada siapa. Tapi serial dramanya menarik juga kalau di lihat dari sinopsis yang di tulis ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheeh :) serial drama ini keren lho dan wajib ditonton :D hhihih

      Hapus
  6. Pertama kali nonton film ini, langsung terpesona sama si dokter yang cool abis....dingin2 sengak kalo ngomong...*ish...ish...ish

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh ini dokter minta dipeluk emang :P

      Hapus
  7. Andai terjadi di dunia nyata yo, Mbak. Pasti dokternya dihujat. Sampai salah gitu, sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pasti bakalan dibully abis2an deh :D

      Hapus
  8. Balasan
    1. Heheh mereka masih ada kok disini *tunjukhati :P

      Hapus
  9. aku udah pernah nonton cerita iniiii dan emang sedih bangettt.
    Hikas kasihan anak kecilnya deh T_T

    BalasHapus
  10. Iya ih idem sama Echa. Mana Moffats? (Padahal mah ga mau diracunin Korea)

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahahahah :D the moffatts lagi dikantongin dulu, jadi kapan mau nonton drakor?

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon