Quality Time Dengan Jalan dan Makan

by - 11:35:00 AM

Gak kerasa banget ya sekarang Marwah udah mau 7 tahun aja, itu artinya dia udah gede. Seiring bertambahnya usia Marwah maka bertambah juga keinginanya, apalagi Marwah emang sukanya berjelajah dan makan disana sini, hueheh persis ibunya. 

Dari kecil Marwah suka banget jalan - jalan dan makan. Jadi, kalau saya dan suami libur itu berarti jadwal Marwah jalan - jalan dan makan. Meskipun hanya jalan - jalan sekitaran Bandung saja tapi itu cukup membuat Marwah senang, bahkan senang sekali karena bisa menghabiskan waktu bersama ayah dan ibu. Senang rasanya melihat wajah ceria Marwah, meskipun saya tidak setiap jam ada bersamanya dihari kerja, namun keceriaan kami dihari libur adalah kebahagiaan. 



Padahal saya, suami dan Marwah gak pernah jalan - jalan jauh sih, hanya sekitaran Bandung saja. Palingan tour dari taman ke taman, makan dari warung ke resto, pokoknya nyari tempat yang enak dan makanan yang enak serta murah *catetya MURAH*. Marwah senangnya sih makan apapun, asalkan bersama ayah ibu dia pasti seneng, dan yang paling penting dia senangnya sambil BERMAIN. Bukankah penting membuat anak senang? hihih penting banget kan tapi lebih penting kalau semua senang. 

Biasanya, sebelum pergi saya suka menyiapkan bekal dulu, ya minimal air minum dan roti untuk Marwah nyemil, karena Marwah suka banget nyemil. Kalau untuk makanan berat sih biasanya kita suka nyari makanan yang dekat sekitar taman atau tempat kita menghabiskan waktu. 


KEMANA SAJA KITA JALAN - JALAN DAN MAKAN???

Tentu saja masih di sekitaran Bandung kota, hihih. Karena berkeliling di Bandung aja udah menghabiskan waktu yang lumayan, apalagi jika jalannya dihari libur, sudah pasti macet dimana - mana dan wasting time kan kalau macet gitu?? Kebayanglah ya Bandung sekarang. 

Saya sih lebih senang mengajak Marwah ke taman dan toko buku atau tempat wisata yang memang ramah anak. Selain liburannya dapet, bisa mengedukasi anak juga, bisa mengenalkan satwa ya kita jalan - jalan ke kebun binatang. Mengajarkan Marwah tentang Bandung versi mini ya saya bawa Marwah ke Taman Lalu Lintas Ade Irma SUryani. Saya juga kadang ajak Marwah ke mall, bukan untuk belanja juga sih, tapi biar Marwah tau aja bentuk mall kek gimana :D. 






Setelah capek jalan - jalan, maka Marwah pasti minta makan. Saya suka tanya dia maunya makan apa, dan  biasanya sih kami ikutin maunya Marwah. KArena memang kan hari libur itu aku dan suami yang harus nyenengin Marwah, jadi okelah selama gak mahal, huahahha. 

Biasalah ya anak kecil, sukanya sama makanan cepat saji. Sesekali bolehlah makan ini, tapi jangan keseringan juga *uangibuabis*, hehe. 

Marwah suka banget makan pizza hut  dan ayam kentucky Fried Chicken . Jadi kalau abis main dari taman maka saya dan suami keliling nyari menu itu, kalau gak ada pizza ya udah ayam aja begitupun sebaliknya. Pernah juga kita keliling - keliling tapi tempatnya pada penuh sampai akhirnya nyari pizza dan ayamnya yang jauh dari tempat bermain, lumayanlah menghabiskan waktu dijalan dan menghabiskan bensin artinya uang ibu abiiis lagi dong, hhihi. 







Andai saja punya mobil Toyota Agya yang lagi kekinian itu, pasti gak akan kerasa capek walaupun kena macet berjam - jam, dan pasti bensin gak akan boros banget. Andai saja kami punya mobil Agya pasti lebih keren dan lebih nyaman juga menghadapi kemacetan kota sambil dengerin musik dan nyanyi - nyanyi lagu the moffatts, #eh. 


Apalagi sekarang itu Agya dari Toyota hadir dengan tampilan yang lebih agresif dan juga memberikan kepuasan yang tersendiri pada saat mengendarainya. Keren bangetlah pokoknya *ngebayangin*. 

Mobil Toyota Agya ini juga selain irit bahan bakar juga go green alias cinta lingkungan, jadi ada tombol yang khusus untuk mengingatkan pengemudinya untuk mencintai lingkungannya, pintar nih mobil. 
Duh nyaman banget kayaknya 

Bukan hanya tampilan luarnya saja yang negong *baca keren*, toyota agya juga memiliki interior yang super duper elegant dan safetynya pun tidak usah diragukan lagi. 

AC yang akan membuat nyaman berkendara 


Dual SRS Air Bag ini ada disemua tipe mobil toyota, aman banget kan???
Anak aman deh didudukin dibelakang, passenger seatnya juga model baru 


CAnggih banget 

Aaaah pokoknya kalau jalan - jalan menghabiskan waktu ditengah kemacetan bersama toyota Agya mah gak bakalan bikin saya stress deh, interiornya nyaman, audionya keren dan pastinya lebih percaya diri dong. Marwah bakalan minta jalan - jalan terus nih kalau seandainya kami punya mobil Toyota Agya, aamiiin yaa Rabb semoga saja ada rezekinya. 

jadi pengen jalan - jalan lagi, hmmm ada yang mau minjemin saya mobil Toyota Agya gak? sehariii aja, wkwkwkkw :P. 

You May Also Like

2 komentar

  1. ih foto-foto kak marwa lucu-lucu banget, tata juga seneng jalan2, tapi senengnya main di waterpark kak, heheh

    ReplyDelete
  2. Senengnya ortu itu memang tergantung anak ya mba... kalo anak senang, rasanya itu bahagiiiiaaaa bgt :D. Ankku pun cuma diajak main2 k tempat yg deket doang, udh seneng, yg ptg bisa ama kita ortunya dan ada mainan yg dia suka di situ ,

    anyway, Marwah cantiiik bgtt ;)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D