Cerita Tian

Fated To Love You

1:03:00 PM


Fated to love you, judul drama korea yang saya tonton setelah emergency couple. Ketagihan? jujur sih iya, saya ketagihan, huehehe. Teman kasi referensi fated to love you karena saya emang minta drakor yang ada jin hyuknya, yah meskipun disini jin hyuk bukanlah pemeran utama, tapi gapapa lah buat ngobatin rasa rindu ini, hiks. Meskipun Jin Hyuk jadi second lead, tetep aja kamu ganteng kok, suer deh. 




Yang jadi Kim Mi young nya Jang Na Ra cantik banget, kayak boneka. Dan yang jadi Lee Gun nya wajahnya suka berubah - rubah, kadang ganteng kadang enggak, BUAHAHAHAH. Tapi kebanyakan gantengnya sih. Tetep Jin Hyuk alias Daniel Pitt yang paling TOP lah, gantengnya diatas kadar maksimal. 


Awalnya, menceritakan tentang Kim Mi Young, gadis post it yang selalu disuruh - suruh rekan kerjanya, dan tidak bisa menolak. Hingga suatu hari, keberuntungan ada padanya, Kim Mi Young mendapatkan tiket ke Macau, dan disinilah terjadi "kecelakaan " bersama Lee Gun dan akhirnya kecelakaan ini membuat mereka menjadi menikah. 





Drama korea fated to love you ini cukup menguras emosi. Konflik yang naik turun membuat hati saya berdebar - debar. Pokoknya dapet banget lah feelnya. Belum lagi tertawa Lee Gun yang kocak abis, "HUAHAHAHAHAHAH",.  


Sosok Kim Mi Young yang diperankan Jang Na Ra ini menarik perhatian saya. Seorang gadis polos dan baik hati serta sangat mengerti perasaan orang lain, udah cantik solehah deuih nyak.Saya tenggelam masuk kedalam alur cerita ini. Moment menangis, tertawa, deg - deg an dan terbahak - bahak juga bisa dilakukan saat menonton drama korea fated to love you. 

Dari beberapa episode ini saya bisa menangkap, bahwa fated to love you ini berkisah pada sebuah takdir cinta, uhuk. Pertemuan yang tidak sengaja antara Lee Gun dan Kim Mi young malah membuat mereka menjadi dekat dan kadang menjauh. kadang saya kasian sama Kim Mi young yang harus menghadapi sikap Lee Gun yang kadang meledak - ledak itu, tapi sebenarnya Lee Gun memiliki sisi yang lembut juga sih.



Adegan - adegan konyol Lee Gun dengan tertawa khasnya, kata "hamo - hamo" yang lucu juga, Buahahahah. Karakter yang ada dalam drama ini hidup semua, mau yang pemeran utama, second lead dan pemeran pembantu pun semua ikut andil membuat penonton berdegup menyaksikan dari episode ke episode. 





Apa yang bisa saya tangkap dari serial drama korea ini? 

TAKDIR, ya takdir tidak bisa dielakkan. Begitupun dengan takdir mencintai dan dicintai, ahiw. 

Takdir bahwa yang akan menjadi isteri Lee Gun adalah Kim Mi Young bukanlah Se Ra.



So far saya suka deh sama drakor ini, ceritanya mengharu biru, dan memang yah kalau menjadi baik akan ada ujiannya, dan jika kita bertahan dan bersabar maka ujung - ujungnya rasa manis pasti akan dirasakan juga. 

Ah setelah ini, drama korea apa lagi yang akan saya tonton yah? Hmmm ada referensi kah? 




FYI, semua photo saya ambil dari hasil search fated to love you di GOOGLE, :) . 







You Might Also Like

6 komentar

  1. Ngomong2 soal takdir memang penuh rahasia ya mbak. Tak pernah menyangka siapa jodoh kita. Hihihihi.

    Etapi, yg cewek itu wajahnya imut2 banget deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak, takdiir tak bisa dielakkan.

      Hihih Jang Nara yah?

      Delete
  2. Belum nonton drama ini mba dakuh :))

    ReplyDelete
  3. Drama ini sebenarnya adalah remake drama Taiwan dengan judulnya. Aku udah nonton keduanya mak. Jika dibandingkan, aku lebih suka versi taiwan. Versi Taiwan lebih menguras emosi, hehee

    ReplyDelete
  4. Huaaaah drakor lagi. Kudu sering2 ke sini nih buat cari referensi :D

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook