DF Clinic

DF Clinic:"One Stop Service"

9:48:00 AM

Berminyak, jerawat yang lenyap dan tumbuh selalu, muka yang kadang kusam karena kelebihan minyak, jujur membuat saya stress. Stress banget apalagi setelah nonton drama korea yang notabene muka mereka sangatlah mulus dan putih bebas jerawat, bahkan saya yakin kalau saja lalat mendarat dimuka mereka bakalan terpeleset, aw. 

Sudah beberapa klinik perawatan saya datangi, sudah beberapa obat jerawat saya coba, hasilnya? Jerawat hilang dan datang kembali pada saat yang tidak tepat, dan itu membuat hati saya hancur sehancur - hancurnya, bagaimana enggak hancur, udah seneng jerawat hilang malah muncul lagi, kan serasa di php in gitu deh. 



Pada akhirnya, saya pun menyerah dan hanya menggunakan krim biasa saja, jerawat memang hilang tapi minyak terus datang tiada henti, apakah sebaiknya saya jual minyak - minyak ini? *mikirkeras*. 



Kemudian, datanglah ilham :D, saya berkunjung ke sebuah klinik di daerah deket - deket Maranatha sana, jalan Leumah nendeut no 10, DF klinik namanya. Disini bukan hanya melayani kecantikan dan perawatan, namun juga ada rehabilitas mediknya juga dan ada beberapa dokter yang buka praktek juga, dokter ahli gizi, dokter anak. 

DF klinik atau Dokter First Klinik ini digawangi oleh dokter lulusan Amerika dan Australia yakni Dokter David. Jadi, kalau perawatan wajah disini akan dilakukan diagnosa terlebih dahulu, karena dengan diagnosa yang benar akan menghasilkan obat atau krim perawatan yang benar juga. Jadi gak salah obat atau krim gitu deh. 

Untuk jenis krim perawatan pun variatif, untuk yang medis itu di datangkan langsung dari Kanada  dan Jerman. Sedangkan untuk kosmetik ada yang langsung diproduksi oleh pabrik sendiri. Ada yang premium organic dan reguler. Sang General Manager Kang Rhenza mengatakan bahwa kita bisa lho konsul ke dokter dengan mengatakan budget yang dimiliki, asik kan? Jadi pas konsul ke dokter bisa bilang jangan mahal - mahal ya dok, hihihi. 



Adapun tujuh keunggulan dari DF Klinik ini, yaitu: 



  1. Hair Expert. Bisa menumbuhkan rambut yang botak lho dalam jangka waktu 3 bulan plus garansi, keren. Selain itu juga ada program hair removal dan tumbuh alis serta bulu mata. 
  2. Anti Aging. Yang keren dari DF Klinik adalah anti agingnya bukan anti aging kosmetik but anti aging medicine. Anti aging itu sendiri adalah ilmu kedokteran yang mempelajari proses dari penuaan lalu kemudian melakukan berbagai terobosan untuk mengatasi bagaimana agar proses penuaan tidak mengakibatkan fatal. Nah makanya anti aging medicine atau wellness medicine ini hadir untuk mengatasinya. Dengan anti aging, bisa dan mampu mempertahankan kesehatan, kecantikan dan akan lebih bugar. Meskipun usia terus bertambah namun akan tetap bugar dan fit.
  3. Aesthetic atau Estetika. Di DF klinik bisa untuk weight management jadi bisa diet yah disini alias bisa melangsingkan, untuk yang bermasalah dengan jerawat seperti saya bisa banget disini perawatannya hingga laser treatment juga bisa. 
  4. Medical Spa. Mulai dari medical assesment hingga ozone theraphy bisa dilakukan disini juga.
  5. Leisure & Relaxation. Baby and kids spa, pregnancy spa dan treatment - treatment lain yang bisa membuat badan relax. 
  6. Dental Clinic. Pasang behel, bedah mulut, bleaching hingga bersihin karang gigi oke nih. 
  7. Nutrition Clinic. Klinik spesialis gizi serta penyuluhan dan konsultasi gizi juga bisa dilakukan di DF Klinik. 
Benar - benar one stop service deh nih DF Klinik. 



DIAGNOSA DULU BARU PERAWATAN

Ini yang berbeda dibandingkan dengan klinik - klinik kecantikan pada umumnya. Jadi, sebelum menggunakan krim perawatan atau tindakan perawatan, sebelumnya pasien harus mendiagnosa dulu jenis kulitnya. Didiagnosa secara seksama oleh dokternya langsung mulai dari apa yang saya makan, karena itu memiliki pengaruh juga untuk kulit wajah. Dokter Sherley Nugraha bilang jangan makan gorengan, pedas dan bakso. Saya langsung menghela nafas panjang sepanjang - panjangnya karena saya tidak bisa hidup tanpa rasa pedas, hiks. Hidup saya sudah terbiasa dengan pedas, wkwkk. 


Setelah dilakukan diagnosa dengan teliti, saya pun diberikan resep. Diantaranya ada obat yang harus saya makan, artinya memang tidak hanya pengobatan luar saja, tapi dari dalem juga yah. Selain obat yang harus saya makan, saya pun diberikan salep anti iritasi, facial wash, krim penghalus, face toner dan krim antibiotik gel. Dokter Sherley pun menjelaskan tentang tatacara penggunaan obat dan krim itu dengan rinci. Sampai saya sendiri pusing deh kebanyakan :D, hihih. 


Semoga saja dengan perawatan di DF Klinik muka saya bisa cling kayak Jang Na Ra :D huahahah. Yah minimal setengahnya Jang Na Ra gapapa deh. Atur jadwal dulu ah buat Micro Dermabrasi nih biar muka tambah kinclong dan bebas minyak. 

Oke, next postingan tentang perkembangan kulit wajah saya akan dishare juga yah, :). 



Sebelum datang silakan reservasi dulu yah 
  1. Address: Jl. Leumah Neundeut No.10, Bandung, Jawa Barat 40151
    Phone:(022) 2010593

    Hours:
     
    11:00 am – 7:00 pm



You Might Also Like

6 komentar

  1. mantap ya kliniknya. setiap yang mendambakan kulit muka dan tubuhnya alus bak pualam pasti nyimpen no telp dokter kulit di klinik andalannya. saya,curhat dikit,bbrp bulan lalu nyobain oil dari review di banyak blog, eh malah mukaku rusak.padahal kondisi kulit tidak ada masalah. jadinya mesti perawatan lamaa dan puluhan kali lipat dari harga oilnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih biasanya memang terpengaruh juga dengan review, namun sebaiknya kenali dulu jenis kulitnya, kalau sesuai baru bisa dipakai produknya :)

      Delete
  2. wah di Bandung yah
    saya di Surabaya

    ReplyDelete
  3. Moga2 mulus kayak artis Korea ya :)

    ReplyDelete
  4. hmm dr david emang baik bgt deh ya..orgnya jg enak diajak ngbrol..

    ReplyDelete
  5. Emang sebaiknya curhat dulu sama dokternya ya, Teh :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook