Cinta Ala Emergency Couple

by - 11:36:00 AM

Korea drama emang bikin nyandu yah, apalagi kalau pemerannya ganteng dan cantik, ah pasti pengen lagi nonton serial lainnya. Saya merasakannya kok, setelah menyelesaikan 21 episode Emergency Couple, dan saya jadi merasa jatuh cinta sama pemeran Chang Min dan Jin Hee nya. 

Eh tapi saya gak akan bahas pemeran Chang Min dan Jin Hee nya, saya pengen bahas tentang tentang pernikahan dini ala mereka. Hmmm ternyata cinta diantara Jin Hee dan Chang Min sangat besar, buktinya setelah 6 tahun berpisah dan ketika bertemu lagi, cintanya masih tumbuh dan semakin besar satu sama lain.Jadi kalau jodoh mah ga akan kemana yah, meskipun sudah cerai pasti akan bersatu kembali, jadi kalau yang putus cinta jangan galau yah, hhih kalau emang dia jodohmu gak akan kemana. 

Dalam pernikahan sih perbedaan mah biasa yah, suami suka A dan isteri gak suka, isteri suka B dan suaminya gak suka. Yah namanya juga kehidupan rumah tangga pastilah akan ada cekcoknya. Tapi bodor banget berantem ala Chang min dan Jin Hee,, huaaa rumah jadi kayak kapal pecah, hancur sehancur - hancurnya. Usia muda memang suka labil kalau marah, hueheh.



Setelah berpisah 6 tahun, mereka dipersatukan kembali dalam satu UGD menjadi dokter magang, dasar emang jodoh. Kejadian - kejadian lucu pun kerap membuat saya terbahak, apalagi melihat tingkah konyolnya jin Hee yang dikenal emang ceroboh itu. Kecerobohan Jin Hee malah mendekatkannya dan semakin dekat dengan Chang Min, tuh kan kalau jodoh mah moal kamamana :D.




Kdrama ini sih menurut saya cerita bahwa jodoh emang gakan kemana, buktinya prof shim sama kepala Gook juga pernah terpisah dan kembali lagi terus saling jatuh cinta lagi, kan apa namanya kalau bukan jodoh mah ya? 

Terus Ah Reum juga malah jatuh cinta sama temennya Chang Min, padahal kan awalnya AH Reum gak suka, tapi kalau memang jodoh mah ujung - ujungnya bakalan cinta deh, yakin? 


Selain tentang jodoh pasti bertemu, kdrama ini juga mengajarkan bahwa setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan dalam hidupnya. Dengan membuat kesalahan itu tidak begitu saja membuat hidupnya gagal, bangkit dan terus berusaha lebih baiklah.


Dan ada beberapa perkataan atau quote yang saya sukai dari kdrama ini : 

Tidak ada jawaban yang tepat dalam hidup ini. Jawaban yang benar dan salah, berdampingan dalam setiap keputusan. Orang bijak, membuat pilihan dan membuat jawaban yang tepat. Orang bodoh, menyesali keputusan dan membuat keputusan yang salah. Tidak ada jawaban yang tepat dalam hidup ini. Hanya ada proses untuk membuat jawaban yang tepat
Tidak ada kehidupan yang sempurna. Ketika kau hidup, kecelakaan dapat terjadi, kecelakaan dapat dibuat dan itu tak bisa dikembalikan seperti keadaan semula. Namun, setiap kali kita terjatuh dan terluka dalam hidup, kita akan menemukan diri kita selalu berubah menjadi lebih baik. Belajar tentang rasa sakit atau terjatuh lebih sedikit. Jadi meskipun kita melakukan kesalahan dan gagal lagi, kita harus terus tumbuh dan terus mencoba.

Ah bakalan kangen sama Chang Min nih saya, hihih nanti ah dipostingan selanjutnya bakalan cerita tentang Choi Jin Hyuk 

 Noted: 

Gambar hasil searching dari GOOGLE 

You May Also Like

37 komentar

  1. Eh, itu yang perempuan pemeran Kim Soo Jin di Exgirlfriend club kan ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah saya search di google ternyata iya. Pemeran kim soo jin juga itu 😁

      Delete
  2. xixixixixixi..lucu filmnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hohoh emang iya lucu bangeets

      Delete
  3. Jujur belum pernah nonton film korea... setelah baca tulisan ini eh keren banget dech | @kakdidik13

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo coba deh nonton pasti ketagihan kyk saya

      Delete
  4. suka sama quote nya mbak.. :)
    saya lebih suka Chief alias dokter kepala sih.. >.< lebih matang...hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa dokter kepala juga tampan yaaah

      Delete
  5. Samaaa mbaa, aku juga sukaaa film ini, dudududuuu suka banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi sama yaaa toss dong

      Delete
    2. jujur belum pernah nonton film korea... ternyata seru juga yak..jdi pngn nonton

      Delete
  6. paling suka dgn film2 korea,, ada romantisnya, ada lucu2nya kyk gini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa komplit deh nih drama korea

      Delete
  7. Eh saya kenal itu beberapa pemerannya dan kok ya saya belom nonton hihihi.. Itu ada si Ji Hyo yang di Running Man, terus cowoknya juga yang jadi atasan jurnalis di Pinocchio, kayaknya mau nonton juga ahhh ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kl gitu saya hrs nntn pinocchio juga krn ada jin hyuk nya yah heheh

      Delete
    2. kalau sekarang lagi suka nonton oh my ghost.. lucu banget :D

      Delete
  8. Ini drama salah satu drama yang gue suka, bikin ngakak banget deh nonton ini drama. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaa dong... ini juga favorite akuuu

      Delete
  9. Aaahhhh aku juga udah nonton K-Drama ini dan beneran divuat ngakak sampe terharu sendiri. Aduhhhh kalo jodoh emang yaaa. *blushing

    Terutama waktu flashback ke kehidupan pernikahan mereka jaman dulu. Pas Chang Min marah, ikan-ikan peliharaannya mati. Si Jin Hee juga, kenapa rambutnya bisa botak dkit gitu. Tapiiii ... semakin lama mereka tepisah, diam-diam rasa kangen itu tumbuh. Saya paling terharu sama ayahnya Chang Min yang bantu sekolahin Jin Hee. Oh Gad.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa lucu ya apalagi pas lempar2an barang kesayangan gitu. Huahahaha ngakak deh

      Delete
  10. kyknya sesekali aku hrs coba nonton drama korea supaya bisa nyambung baca postingan yg kyk gini :D... jujurnya, ga ada 1 pun aktor dan aktrisnya yg aku tau mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba deh mbak Fanny pasti ketagihan

      Delete
  11. Tiaaaan...
    Eciye..eciyeee kepincut nih yeeeeh :)
    Emang banyak kok yang bisa diambil hikmahnya dari nonton Kdrama..lanjuuut :)

    Dan selamat bergabung di klub 'cintaku terhalang wamil' yaaah hehe...mari kita tunggu dia kelar nge-wamil 2 tahun lagih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahah iya kepincut bangeeeet :D sekarang sedang menonton fated to love you wkwkwkaahaha btw 2 tahun lama banget yah

      Delete
  12. Wah racun nih. Kalo udah nonton, gak bisa lepas. Kudu sampe akhir. Jauhkan aku dari godaan nonton iniiiiii.... *nonton ah* :D

    ReplyDelete
  13. jadi pengen nonton.. gak pernah nonton film drama lagi sejak tipi mati hihi

    ReplyDelete
  14. Gak tahu kenapa saya nggak suka kalau nonton film drama korea kecuali BBF yang menurut saya lumayan seru. Biasanya cewek itu paling suka film drama korea tapi salah malah lebih suka film action atau drama film indo hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya dari dulu gak suka banget sama drama korea, beneran. Liat cowok2 korea kok cantik2 yah dan itu alasan saya ga suka, eh tapi setelah nonton malahan jadi nyandu :D

      Delete
  15. drama korea emang asyik ya...cantik2 dan cakep2 pemerannya, budayanya juga gak jauh beda dari budaya kita, sama-sama timur maksudnya,hanya perkembangan kota dan teknologi mereke demikian canggihnya ya. saya suka terkagum liat inovasi teknologi di wajah-wajah mereka. mantap deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dan suka bikin senyum - senyum sendiri mengagumi kegantengan dan kecantikan mereka :D

      Delete
  16. saya ga suka film korea gan :)

    ReplyDelete
  17. Jujur belum pernah nonton film korea... setelah baca tulisan ini eh keren banget dech

    ReplyDelete
  18. Waaaaaaaaa...... jodoh emang misteri... gak akan nyangka apa yang akan terjadi ^^

    ReplyDelete
  19. keren :')
    kata-katanya menyentuh banget dan mungkin terjadi disekitar kehidupan kita
    sweet moment hehe
    salam hangat kakak :D

    ReplyDelete
  20. gak tahu kenapa saya nggak suka kalau nonton film drama korea kecuali BBF yang menurut saya lumayan seru. Biasanya cewek itu paling suka film drama korea tapi salah malah lebih suka film action atau drama film indo hihihi

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D