Inovasi dari RINSO

by - 10:51:00 PM

Pada jaman yang semakin modern dan teknologi semakin maju ini, banyak sekali inovasi yang dilakukan. Baik itu oleh pihak perusahaan ataupun banyak pihak lainnya juga yang terus melakukan inovasi. Tentu saja inovasinya yang bagus - bagus dong yah, salah satu contohnya adalah RINSO yang selalu berinovasi, dan sekarang ibu - ibu saya kasi tau yah bahwa RINSO ada produk barunya lho, mau tahu dong? Ternyata sekarang RINSO udah adal Perfume nya booo,, wiiih wanginya jangan ditanya deh. Wangi segeeeer banget kayak udah pake molto deh. Hihi ya iyalah orang RINSO nya berkolaborasi dengan wangi Molto yang tahan lama itu, dan sekarang all in one dalam satu kemasan. Jadi ngucek semakin semangat nih, selain wanginya yang harum mewangi, saya sangat tertarik dengan warna rinsonya, cairan deterjennya berwarna PINK dong, iya warna PINK. 

Dulu, saya biasa mengucek dengan menggunakan deterjen bubuk. Namun karena tangan saya yang mungkin tidak cocok untuk ngucek, hihi jadi kayak kebakar, dan ritual ngucek menjadi hal yang sangat saya benci. Dengan kemajuan jaman dan teknologi sekarang ini, tangan yang manja seperti tangan saya ini bukan lagi halangan untuk ngucek, karena RINSO selalu berinovasi, kini hadir Rinso cair dengan wangi yang lebih semerbak. Kalau sudah ada yang cair, ngapain masih pake yang bubuk??? 

Baiklah, dan akhirnya saya langsung membawa tumpukan mukena dan baju yang akan saya kucek alias saya cuci ke kamar mandi dong yah. Dan takaran satu tutup botol kemasan untuk setumpuk cucian kotor, whaaaat? hemat dong nih. Udah gak perlu beli molto lagi plus irit pula, hmmm ini nih yang dicari para emak se seantero dunia, ya kan?


Rinso Molto perfume essence


Cerita punya cerita akhirnya saya cuci tuh tumpukan mukena dan baju, satu tutup botol takaran itu dihadiahi busa yang melimpah ruah, dan wanginya yang semerbak. Dan lagi waktu yang saya gunakan untuk mencuci setumpuk itu tidak lagi lama, selain menghemat uang, juga menghemat waktu. Yess jadi saya bisa "me time" dong, hihi. 

Oh iya, Rinso Molto Perfume Essence ini dipakai untuk mencuci dengan tangan ya dear, jadi buat yang doyan kucek mengucek kayak saya, cocok banget nih. Dan yuk saya kasi tips mencuci dengan menggunakan tangan yang simple tapi cucian bersih se bersih - bersihnya : 
Busanya banyak kan???

1. Kumpulkan cucian kotor, pilih dan pilah dulu mana yang berwarna, mana yang mudah luntur dan mana yang putih doang. Atau kalau mau campur - campur sih boleh aja, bebaslah. 

2. Biasanya mencuci pakai ember apa Jolang? Hihi tau jolang kan? kalau saya cucian sedikit pake ember, kalau cucian banyak pake jolang aja biar lebar. Nah isi deh pake air bersih jolang atau ember yang akan dipakai mencuci. 

3. Kemudian tuangkan Rinso Molto Perfume Essence secukupnya, ingat ya secukupnya saja jangan berlebihan, karena sedikit saja busanya sudah melimpah ruah. 

4. Kemudian masukkan pakaian kotor kedalam ember atau jolang yang sudah diisi Rinso Molto perfume essence, rendamlah sekitar 1 atau 2 menit sambil goyang dikucek perlahan, gak perlu keluarin tenaga ekstra karena konsentrat dalam deterjen cair ini sudah memiliki keunikan tersendiri untuk melawan noda, jadi kita cuman mengucek perlahan saja ya. 

5. Bilas dan peras pakaian yang sudah dikucek dan sudah bersih itu. Bilas dengan air bersih hingga busa hilang. 

6. kemudian jemur ya, dan setelah dijemur jangan lupa diangkat ya. Terus setrika deh. 

Rinso molto ultra perfume essence ini membuat pakaian, mukena menjadi harum dan bersih. Dan juga membuat bajunya Marwah jadi harum, sekalipun Marwah keringetan terus karena dia memang tidak pernah mau diam, loncat sana loncat sini terus.

Selain wangi dan harum, ''RInso cair 2x lebih efektif, meresap lebih kedalam serat saat perendaman, untuk seluruh cucian sehari - hari" 

Alhamdulillah, meskipun mencuci dengan tangan. Tangan saya tetap lembut dan halus serta jadi wangiiii. 

Hemat uang ? iyaaaa
Hemat waktu? iyaaa banget
Tangan tetap mulus? iyesss
Anak dan suami jadi wangi? Betulll banget


You May Also Like

20 komentar

  1. wiiih cocok banget sama Tian ya, PINK ketemu PINK :p hihih

    ReplyDelete
  2. aih2...mantap nech reviewnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi makasih mak Enci,,, yuk nyuci

      Delete
  3. selamat mencuci mak..iya busanya banyakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya busanya buanyak, mencuci jadi heboh sendiri nih

      Delete
  4. Aku mau dikot apa banyak tetep pake Jolang. Biar lapang. Hahaha
    Seger banget aroma moltonya ya, Mbak. Aku udah nyoba kemarin. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pake jolang emang lebih asoy ya mak :D,

      Delete
  5. nguceknya gak pake emosi lagi ya say..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya malah saking senangnya ampe abis tuh cucian :D

      Delete
  6. iyaaaa.. wanginya nggak meragukan, mak.. setuju saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanginya sampai kesini ya mak :D

      Delete
  7. aku suka wanginya mak,,harum banget,,,

    ReplyDelete
  8. Disini enggak ada bapak-bapak yang komentar ya? Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi tapi gak dilarang kok bapak - bapak untuk komentar mas Rico :D

      Delete
  9. Wah, jd penasaran sama harumnya. Ntar nyobain ah. Nyi pen tenaga dulu bwt ngucek. Biasanya tinggal nyemplungin aja hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. harumnya sampe kesini mak #tunjukhati :D hihihi

      Delete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D