Cerita Tian

part of me : Sisi Buruk

3:24:00 PM

Ini dengan tiba - tiba muncul rasa minder, ga percaya diri, merasa ga keren, merasa gak oke. Ya semua yang kagak bagus kayaknya ada didiri saya deh, dan perasaan ini suka datang dengan gitu aja, lantas pergipun ya gitu aja. Aneh memang. Tapi ya itulah saya, sisi menyebalkan dari saya ya itu, cepat merasakan sesuatu tanpa alasan dan sebab, alias moody. Iya gitu namanya moody an? Tapi engga juga sih, saya tipe orang yang memang senang cepat akrab sama orang yang cepat akrab juga, jadi akan sulit untuk saya akrab dengan orang yang memang susah akrab juga. jadi saya gimana siiih? 


itu lah part of me, yang kadang saya sendiri pun sebel dengan sifat ini, fiuh. Selain itu saya adalah seorang manusia yang gampang menangis, entah itu sedih atau bahagia atau malah hanya sekedar mendengar cerita orang lain. Bahkan saya bisa menangis sesegukan hanya melihat adegan film / sinetron. Yess karena itu saja saya bisa nangis bombay lho, suer. Betapa menyebalkannya saya kan? Namun ya its me, mau diapain lagi. Susah banget siiy ilangin sifat jelek aku itu. 


Setiap manusia memiliki sisi buruk dan sisi baiknya. Dan pasti setiap orang memiliki itu. Dibalik semua keburukannya, termasuk saya. Jadi marilah kita ambil sisi baiknya dari sifat yang dianggap negatif ini. 

1. Dari sisi buruk aku yang minder an, suka kadang ga percaya diri, dan lainnya itu, kalau diambil sisi baiknya, berarti aku bukan tipe orang yang sombong, ya kan? Eh tapi saya ga boleh sombong nih, berarti kalau saya bilang saya gak sombong, saya sombong dong. Hmmm jadi lieur beginih... 

2. Saya yang ujug - ujug menangis tanpa sebab, yaelah cemen amat yak. Tapi inilah kejelekan yang bisa saya jadikan kebaikan juga, berarti saya orangnya gampang tersentuh, dan saya memang suka cepat iba dengan kesusahan orang lain. 


Setiap orang bebas menilai dirinya sendiri sesuai kehendak masing - masing. Silahkan saja selama belum diatur undang - undang, ya kan??? Selfie itu gak melulu kudu foto kan, cerita diri sendiri itu juga kayaknya bagian dari selfie. iya gak?? 


You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook