KEB dimataku ( segalanya )

8:30:00 AM




Selamat ulang tahun KEB tercintah... umurnya masih 2 tahun namun sudah ruarrrr biasa nih balita ajaib dong yah... semoga tambah keren dan tambah menginspirasi yah,. 

Saya mengenal KEB sekitar pertengahan tahun 2013 lalu, saat itu saya search engine tentang kumpulan ibu blogger dan salah satunya keluar lah KEB ini. Tanpa fikir panjang lagi saya langsung tertarik dengan KEB ini dan langsung join group :) . Terimakasih untuk makmin semua yang telah mengijinkan saya bergabung bersama emak - emak hebat lainnya,,, *group hug * . 


KEB ( Kumpulan Emak Blogger ) buat saya adalah wadah para emak / wanita yang sangat positif, dari sini banyak belajar tentang bagaimana nulis, bagaimana ngeblog yang baik, aturan aturan yang belum saya fahami sebelumnya tentang ngeblog. 

KEB itu buat saya sangat berarti , bisa berkenalan dengan emak - emak keren , meskipun sampai saat ini belum sempat kopdar, namun selama chatting atau via socmed asik-asik emaknya. 


KEB tempat belajar menulis dan sharing tentang ngeblog, bisa blogwalking dengan blogger keren lainnya , inspirasi banget deh KEB ini. 

Apalagi ada lho Srikandi Blogger , wiidiiiih beneran deh kerennya pake banget. KEB keren ini pastinya ga pernah akan ada jikalau memang dibelakang KEB tidak ada makmin yang keren - keren seperti para makmin sekarang, mereka bekerja tanpa lelah , mewujudkan mungkin impian mereka dan impian kita semua agar KEB tambah jaya. makasih ya makmin semua , terutama makpon mak mira yang telah membuat grup keren ini. Cinta deh aku sama KEB. 


Dengan menemukan KEB, saya jadi ga ragu lagi untuk terus ngeblog meskipun status saya sebagai emak, karena banyak emak lain yang ruarrrr biasa. Ngeblog itu passion , kata mak Mira juga " menulislah maka kau akan tau siapa dirimu" kurleb kayak gitu yah mak... 

Sepertinya tak banyak kata yang saya bisa ungkapkan disini, kelu bibir dan tangan ini rasanya,,, pokoknya KEB nomor satu dan selalu dihati... Terimakasih KEB

You Might Also Like

4 komentar

  1. KEB adalah wadah untuk saling berbagi khususnya untuk perempuan Indonesia :)

    ReplyDelete
  2. Karena KEB aku bisa mengenalmu juga mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sekali mak,,, gegara KEB aku kenal banyak mak cantik

      Delete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook