Bahagia itu takdir atau pilihan??

9:02:00 AM

Bahagia itu sebenarnya takdir apa pilihan? 
Sumber : Search GOOGLE
Menurut aku sih bahagia itu pilihan, langkah untuk mencapai bahagia adalah pilihan kita sendiri, mau bahagia apa sedih? coba deh renungkan sendiri dan dapatkan jawabannya. Tanyakan pada hati masing - masing sebenarnya hidup ini inginkan bahagia apa sedih? Saya sih inginkan selalu bahagia , entah memang sudah takdir dari Alloh Swt bahwa aku hidup untuk bahagia , namun pilihanku adalah bahagia, maka aku hidup akan bahagia . Dan sebaliknya , jika aku memilih sedih maka yakin deh hidup akan sedih pula . Gak jauh dengan kita memilih barang deh. mau yang bagus apa jelek? sudah pasti maunya yang bagus kan, yang jelek nya pasti ga mau.


Karena bahagia itu kita yang memilih,maka ayo sebarkan aura positifnya untuk menyebarkan pilihan yang baik disekitar kita. Aura bahagia kita terpancar dan akan menyebar terhadap orang sekitar dan insya Alloh jadi pahala kan? Jadi memanglah bahagia itu kita yang memilih dan kita yang tentukan sendiri... 

Memulai mempengaruhi diri sendiri dengan aura positif lebih baik kan, setelah mantabs mempengaruhi sendiri mari kita sebarkan pengaruh positifnya kepada lingkungan sekitar, agar mereka bisa memilih bahagianya sendiri, karena memang bahagia itu adalah pilihan...
Nyatanya bahagia secara duniawi memang bisa kita pilih sendiri, tak jauh deh dengan bahagia secara konsep islam yaitu keadaan hati yang dipenuhi dengan keyakinan ( iman ) dan berperilaku sesuai dengan keyakinannya itu.

jadi ga jauh beda yaa secara duniawi dan agama ,, semua itu kitalah penentunya . Mempertebal keimanan pun kita yang berhak memilih dan menentukan.

Dengan pengertian apapun , nyatanya arti kebahagiaan hanyalah satu, kebahagiaan adalah karena Alloh Swt , bersama Alloh , dekat dengan Alloh , mengenal Alloh dan merasa memiliki Alloh dalam jiwa dan keseharian kita,, itulah bahagia yang sempurna.






You Might Also Like

8 komentar

  1. Replies
    1. senyum :) :) ...
      terimakasih yaa sudah mau berkunjung

      Delete
  2. bener ya ternyata bahagia itu sederhana :)

    ReplyDelete
  3. beneeerr, bahagia itu pilihan kita sendirii :)

    ReplyDelete
  4. Terima Kasih.. artikelnya menarik dan bermanfaat banget ka.
    bisa menginpirasi kita pandangan tentang bahagia #senyum

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook