Rabu, 05 April 2023

REVIEW FILM : INDUK GAJAH

Bismillahirrahmanirrahiim, 

Penasaran banget nih sama series INDUK GAJAH yang seliweran di tiktok, apalagi pas melihat Marshanda yang agak lain dari biasanya. Badannya Marshanda tampak lebih gemuk, saya pun penasaran banget dan langsung deh nonton series yang tayang di Prime ini. 

Artinya Marshanda memang berhasil mencuri banyak perhatian dong yah, makanya banyak yang ingin menonton juga series yang menceritakan kehidupan orang Batak, tentang mencari jodoh gadis Batak yang tinggal bersama ibunya. 



Series Induk Gajah ini ada 8 episode, tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikannya. Mengisahkan tentang sebuah keluarga Batak, ibu dan seorang anak perempuan yang usianya sudah matang namun tak kunjung menikah, ini menjadikan sang ibu sangat resah. 

Perjuangan Ira (Marshanda) yang sudah sangat lelah dengan perjuangan mamak Uli (Tika Panggabean) yang selalu menjodohkan Ira dengan anak kawan - kawannya dan berakhir kandas. Mungkin karena pandangan pada fisik Ira yang memiliki berat berlebih, dan menjadikannya harus mau mengikuti aturan mamak Uli untuk menurunkan berat badannya, meski harus menandaskan jus pare setiap paginya. Namun hasilnya pun tetap nihil. 

Banyak sekali perjodohan yang dirancang mamak untuk Ira, hingga akhirnya Ira dijodohkan dnegan anak sahabat mamak, tante Duma (Tamara Geraldine) yang memiliki anak bernama Marsel (Dimas Anggara) , Ira pun mengiyakan hanya agar mamak dan tante Duma merasa senang saja. 



Ira dan Marsel, meskipun mereka dijodohkan namun mereka bekerjasama, Marsel tidak mau dijodohkan karena sudah memiliki pacar yang bukan Batak, tentu saja tidak mendapatkan restu orangtuanya. Marsel dan Ira berpura - pura menerima perjodohan dan melakukan berbagai usaha supaya Ira bisa mendapatkan pacar, bahkan untuk menghubungi Damar, mantan Ira yang ternyata sekarang sudah menjadi mualaf. 

Pertemuan yang sering itu, membuat Marsel dan Ira mulai merasakan benih cinta . Sosok Ira yang gemuk bukan alasan untuk Marsel jatuh cinta, meskipun pacarnya Anita itu lebih cantik dan lebih langsing, namun cinta bukan hanya dari fisik. 



Belum lagi kekocakan kawan Ira dan bos Ira yang ternyata menyukai Ira. Ah pokoknya seru banget deh nonton series ini. 

Gimana nih? Apakah Marsel dan Ira jadi menikah?  Tonton saja sendiri deh yah, setiap episode nya saya sangat terhibur. Keren Marshanda aktingnya. TOTAL banget!!! 

Saya rekomendasiin series ini untuk teman - temen tonton bersama keluarga, kocak, seru dan juga sedih loh nonton series ini. 



Tentang Series Induk Gajah 

Serial komedi keluarga ini disutradarai oleh Muhadkly Acho yang diproduksi oleh MD Entertainment dan sudah tayang sejak 23 Maret 2023. 

Ternyata, series ini diangkat dari novel yang memiliki judul sama persis dengan judul seriesnya. Merupakan karya dari Ira Gita Natalia Sembiring, kemudian MD Entertainment tertarik dengan novel ini dan dibuatkan deh seriesnya. Series ini juga diadaptasi oleh kisah nyata sang penulis yang merupakan jurnalis profesional. 

Alur kisahnya itu sangat relatable dengan beberapa orang yang sedang merasakan kekhawatiran orangtua terhadap anaknya yang belum juga menikah. 

KEPO kan ingin menyaksikan gimana kelanjutan kisah Ira dan Marsel? Langsung saja tonton di Prime Video yah. 



See you,


Tian Lustiana 

1 komentar:

  1. Kok unik judulnya, di tengah ramainya film Buya Hamka, film ini juga menarik untuk ditonton. Pemainnya juga favorit, belakangan jarang lihat pemain lama film lebih sering Michele Ziudith, Kenny, Rizki Nazar, dan yang muda-muda lainnya. Cusslah nonton ini selanjutnya saat senggang, terima kasih informasiny!

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.