Senin, 03 April 2023

Happy Anniversary yang Ke - 16

Bismillahirrahmanirrahiim, 


03 April 2007 - 03 April 2023 

Masya Allah Tabarakallah, waktu sangat cepat berjalan. Menghantarkan pernikahan kami ke tahun demi tahun, bahkan sekarang sudah 16 tahun. Perjalanan yang tidak mudah saya dan suami jalani. Namun alhamdulillah kami masih tetap bersama, saling menyayangi dan melindungi setiap waktu. 



Dalam setiap waktu pernikahan ini, semoga Allah memberikan banyak keberkahan untuk keluarga kecil kita dan anak - anak kita. Pernikahan ini semoga selalu menjadi pembuka pintu rahmat dan keberkahan, juga bisa memberikan manfaat baik untuk semua manusia. 

Semoga Allah senantiasa melimpahkan selalu rasa cinta dan sayang pada keluarga kami ini, supaya selalu bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga kami ini. Pantaskanlah kami untuk bisa menerima segala pelindungan dan keberkahan serta rezeki dari MU, yaa RABB. 

16 tahun, bukan waktu yang sebentar untuk bisa kita lewati. Semoga hubungan ini selalu ada, rasa sayang kami selalu bertambah setiap harinya, bahkan sampai kita tua kelak, selalu bersama. Semoga hubungan ini bisa mengantarkan kita sampai SurgaNYA, aamiin. 



Dear suami, yang selalu melimpahkan banyak cinta sehingga membuat saya menjadi selalu lebih baik, karena cintamyu. Terimakasih sudah selalu ada, semoga Allah menjaga kita sekeluarga dan memelihara kita dalam balutan cinta, kasih sayang dan bahagia. 



Perjalanan panjang, terjal dan banyak kerikil bahkan ada batu besar yang membentang di hadapan kita. Namun dengan doa, cinta dan Allah yang selalu kita bisa menghadapinya, bersama. 

Hari ini, istimewa sekali dimana Allah sudah mempersatukan kita dalam ikatan yang sangat indah. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke - 16 , semoga kita selalu bahagia , saling melengkapi dan saling menghargai serta menyayangi . AAMIIN. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.