Rabu, 22 Maret 2023

Tempat Wisata Jakarta Murah

Bismillahirrahmanirrahiim, 

Masya Allah, waktu memang sangat cepat sekali berlalu. Sudah masuk bulan penuh keberkahan Ramadan nih, yang artinya anak. - anak sebentar lagi akan liburan panjang Lebaran nih. Ini yang paling dinantikan, liburan panjang Lebaran karena bisa menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. 

Paling asik apalagi kalau mau mudik, sudah tentu bahagia karena bisa berkumpul bersama keluarga. Tapi kalau yang tidak mudik pastinya langsung mencari alternatif tempat wisata yang bisa didatangi bersama keluarga tercinta. 



Saya nih punya rekomendasi destinasi wisata Dufan untuk anak dan juga seluruh keluarga. Biasanya jika libur Lebaran, Jakarta suka kosong kan jadi waktunya jalan - jalan di Jakarta. Langsung deh cus mencari tempat wisata Jakarta murah, ya salah satunya adalah Dufan. 

Rekomendasi Destinasi Wisata Dufan memang tempat yang sangat pas untuk mengajak anak - anak menghabiskan momen liburannya, tentunya dengan banyak permainan yang menantang adrenalin. Wahana permainannya pun banyak pilihan dan membuat anak menikmati liburan serta membangkitkan imajinasi. Bukan hanya menantang adrenalin anak namun juga memacu keberanian mereka. 

Teman - teman pasti sudah tahu dong bahwa Dufan ini merupakan pusat hiburan outdoor dan juga merupakan kawasan edutainment fisika terbesar yang ada di Indonesia, tentu saja tempat ini bisa memanjakan para pengunjungnya untuk berkeliling menikmati waktu liburannya. 

Di Dufan itu kita bisa berkeliling dunia loh, ada sembilan kawasan mulai dari Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani , Hikayat, Kalila dan ada Fantasy Lights yang pasti bikin anak gak akan bisa melupakan momen liburannya. 

Dufan dibuka setiap hari, teman - teman bisa datang mulai pukul 10.00 sampai 17.00 WIB, kalau akhir pekan buka hingga oukul 19.00 . 

Penasaran kan ada wahana apa saja di Dufan? 

Rumah Riana 

Wahana baru di Dufan ini, lokasinya ada di area Amerika. Ada banyak permainan teka - teki yang seru , dimana ketika masuk ke Rumah Riana harus memecahkan teka - teki supaya bisa keluar dari wahana ini, ada batasan waktunya juga yang bisa memacu adrenalin kita. 



Baling - Baling 

Wahana ini sangat cocok untuk kalangan remaja, wahana ini ada di kawasan Dunia Kartun. Kebayang gak sih begitu masuk ke wahana Baling - Baling ini akan dibawa ke ketinggian 30 m dan akan diayunkan dan putaran 360 derajat. 

Kereta Misteri 

Kereta Misteri ini ngambil suasana Amerika di abad 19, kebayangkan gimana serunya? Wahana ini tuh luasnya 5000 m2 dan ada 3 rangkaian kereta yang akan berjalan secara bersamaan, wah seru sekali. Siap - siap saja nanti akan ada kejutan diakhir perjalanan.

the Conjuring House

Wahana yang sangat memacu adrenalin banget nih, kita nanti akan memasuki rumah yang lorongnya itu sangat gelap, so buat yang takut gelap mendingan nggak usah masuk wahana ini deh. Wahana ini khusus untuk mereka yang pemberani.



Dan banyak loh wahana seru dan mengasyikan lainnya yang membuat liburan semakin seru.

Jika bosan di area Dufan bisa banget nih ke Taman Impian Jaya Ancol ke area Gondola, nanti akan mengudara selama kurang lebih 30 menit, kita akan dibawa berkeliling menikmati keindahan kota Jakarta dari ketinggian. Di Gondola ini ini ada kabin yang dibuat transparan , jangan khawatir karena bahannya super kuat dan didukung oleh teknologi tinggi yang nantinya akan memudahkan operator melakukan kontrol keamanan. Kita bisa selfie sepuasnya memanfaatkan momen liburan indah ini. Gondola ini akan berhenti pada titik tertentu, asik deh pokoknya.

Selain ke Gondola bisa juga menyambangi Putri Duyung Ancol , resort yang punya pemandangan laut yang sangat eksotis. Cocok dikunjungi ketika liburan bersama keluarga. Ada 131 cottages yang bergaya unik dengan fasilitas yang lengkap. Ada room service 24 jam, ada kids playground yang bisa digunakan anak - anak supaya tidak bosan. Cocok banget buat menikmati momen santai dengan suasana alam yang memanjakan mata.



Jadi kalau cari tempat wisata Jakarta murah gak perlu pusing lagi, langsung saja bermain ke kawasan Ancol. Yuk langsung saja searching tiket dufan sekarang juga, buat persiapan liburan lebaran nanti.


See you,

Tian lustiana

1 komentar:

  1. Kota metropolitan Jakarta memang menyimpan banyak destinasi wisata yang menarik. Kalau nuansanya horor seperti ini jadi pengin ke sana, kenal banget sama Conjuring dan Riana, film hantu yang bikin terngiang. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.