Minggu, 01 Agustus 2021

Platform Video Pembelajaran Online untuk Persiapan Masuk PTN

Bismillah, 

Sekarang tuh, media pembelajaran online semakin banyak yah. Bimbel online pun menjamur dimana - mana. Tentu saja ini sangat membantu untuk yang sedang belajar secara daring. Terutama untuk mereka yang sedang mempersiapkan untuk masuk perguruan tinggi. 


Untuk yang sedang mempersiapkan masuk UI melalui SIMAK ui dan UTBK SBMPTN juga sekarang mungkin sedang membutuhkan bimbel online yang mumpuni supaya bisa masuk ke PTN harapannya. Betul? Kalau zaman dulu sih sebelum "negara api" menyerang pasti gampang nyari bimbel langsung datang ke tempatnya, tapi sekarang yang menjadi andalan adalan bimbel online. Kalau untuk masuk UI yang nyarinya bimbel SIMAK UI dan SBMPTN yah? 




Nah, saya mau kasi tau nih buat yang sedang mencari bimbel online persiapan masuk UI melalui SIMAK UI dan UTBK SBMPTN, adalah edcent.id . Ada yang sudah kenal sama edcent.id ini? 


Edcent.id ini adalah platform video pembelajaran online untuk persiapan masuk UI dan masuk PTN favorit melalui SIMAK UI dan UTBK SBMPTN. 

 

 Platform Video Pembelajaran Online untuk Persiapan Masuk PTN

Apa sih kelebihan edcent.id ini? 


Kelebihannya itu adalah, edcent.id menghadirkan berbagai video pembelajaran dengan kualitas baik. Para pengajarnya pun yang terbaik di Indonesia dan mayoritas dari pengajarnya adalah lulusan dari Universitas Indonesia. 


Ada apa saja di edcent.id ini?


Ada berbagai produk unggulannya, diantaranya : 


  • EdPlay. Siswa memahami materi pelajaran di Sekolah jadi lebih mudah, karena adanya video pembelajaran online yang interaktif dan juga kualitasnya baik. Videonya lengkap dan juga sistematis untuk lebih mudah dipahami anak. 
  • EdBook. Membaca buku akan semakin menyenangkan, karena bisa unduh gratis berbagai materi dan juga soal - soal yang tersedia. 
  • EdXam. Tryout kayak ujian beneran. Jadi bisa melatih kemampuan anak untuk mengerjakan soal yang dibuat secara variatif dengan berbagai tingkat kesulitan. Tryout ini bakalan membantu anak asah kemampuannya. 
  • EdChat. Bisa konsultasikan pelajaran yang kurang dipahami dengan pengajar yang ahli pada bidangnya. Konsultasinya bisa kapan dan dimana saja. 
Platform Video Pembelajaran Online untuk Persiapan Masuk PTN

Edcent.id ini beneran membuat para siswa belajar dengan paham dan menyenangkan. Cocok banget untuk mereka yang akan masuk ke perguruan tinggi nih. Untuk lengkapnya bisa langsung saja berselancar di websitenya yah, ssst ada coba gratis juga loh, yuk cobain sekarang juga!


With love,

Tian Lustiana 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.