Rajakomen.com Membantu Menaikkan Engagement Bisnis Online

Bismillah, 

Zaman now, kalau punya bisnis atau usaha itu penting banget memiliki sosmed / sosial media, setuju? 


Sekarang tuh, sosial media bisa menjadi platform untuk komunikasi dengan pelanggan dan juga calon pelanggan loh. Bisa jadi modal kepercayaan juga, biasanya kalau mau beli sesuatu itu suka cek dulu sosial medianya, begitu. 


Namun, bukan sekedar aktif saja di sosial media namun juga masalah engagement harus diperhatikan bahkan ditingkatkan. Kenapa? Karena dengan adanya engagement, kita dituntut untuk melakukan interaksi langsung dengan pelanggan dan juga membina hubungan baik supaya pelanggan merasa diperhatikan, ya memang sih orang - orang zaman sekarang suka haus perhatian, wkwkwk. Becanda deng!  



Rajakomen.com Membantu Menaikkan Engagement Bisnis Online


Ya, sosial media itu selain menjangkau calon pelanggan dan pelanggan seperti yang sudah saya sebutkan tadi bahwa menjadi tolak ukur kepercayaan juga untuk melakukan transaksi. Biasanya calon pelanggan tuh suka kepoin sosial media kita, mereka suka cek juga berapa komen yang masuk, like dan juga follower atau teman dalam sosial media kita. Makanya, penting banget untuk meningkatkan engagement pada sosial media usaha yang sedang kita jalankan. 


Gimana ya cara menaikkan engagement

Tentu saja ada beberapa cara atau tips yang bisa kita lakukan, diantaranya adalah : 


πŸ‘‰ Rajin promosikan sosial media bisnis / usaha 

Biasanya, orang - orang yang akan menjadi calon pelanggan kita suka nanyain dulu sosial media atau website kita. Ini mungkin menjadi alasan mereka untuk lanjut beli atau enggak. Jadi usahakan untuk selalu mempromosikan sosial media yang dimiliki, sampai orang tahu dan kenal sosial media kita. 


πŸ‘‰ Posting konten yang menarik 

Posting konten yang menarik tapi pasti. Misalnya nih bisa dengan menggunakan ilustrasi atau gambar dengan konsep yang menarik atau lucu, yang tujuannya menarik perhatian followers. Bisa juga gunakan promo supaya para follower makin tertarik. Karena kan biasanya kalau sudah urusan diskon pasti disukai. Semakin besar audiens atau follower yang tertarik dan berinteraksi maka akan semakin besar pula jangkauan pasar. 


πŸ‘‰Buat tagar / hashtag khusus 

Buatlah tagar atau hashtag (#) khusus yang digunakan bisnis kita dan juga bisa digunakan untuk para pelanggan, jadi para pelanggan bisa menggunakan hashtag kita disetiap postingan di sosial medianya, jadi supaya bisa ditracing dengan cepat. Gunakan hashtag yang unik dan mengandung personal branding bisnis yang dijalankan. 


Raja komen



Tiga tips sederhana itu bisa makin oke jika kita aktif jawab setiap komentar yang masuk pada setiap konten yang kita posting. Jadi biar terlihat interaksi dalam setiap postingan. 


Nah, ada solusi baru nih untuk menaikkan engagement sosial media bisnis atau usaha kita dengan raja komen. Ada yang pernah mendengar raja komen ? 


Rajakomen.com itu adalah sebuah perusahaan periklanan yang membantu para penguasaha online dengan cara mengeluarkan beberapa alat promosi produk / jasa untuk memperluas target market di dunia online nya. 

 


Rajakomen.com ini khusus untuk para komentator Indonesia dan juga pemilik bisnis yang punya sosial media yang ingin diberikan komentar positif oleh netizen yang ada di Indonesia. 


Sudah pada paham dong bahwa dengan meningkatkan engagement rate pada sosial media, maka akun yang kita miliki akan lebih famous. Brand atau produk/jasa yang kita promosikan akan lebih mudah dicari karena ER nya sudah tinggi. 




Yuk kerjasama dengan Rajakomen.com untuk meningkatkan engagement rate dan kepercayaan pelanggan, karena di Rajakomen.com ini menggunakan komunitas komentator jadi mereka tuh akan mendownload dulu sebelum memberikan review, manusia asli yah bukan BOT. 


Pokoknya kalau yang usahanya punya aplikasi, bisa langsung cek juga jasa rating aplikasi playstore . Atau mungkin butuh jasa install aplikasi android juga? 



Jangan ragu dan bimbang, langsung saja cek ricek di Rajakomen.com ya. 



With love,

Tian lustiana

29 komentar:

  1. Ya ampun aku baru tau nih... Rajakomen com yang menggunakan komunitas komentator di mana mereka download dulu sebelum memberikan review, manusia asli berarti ya ini bukan BOT.Aku mau kepoin deh rajakomen com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadinya beneran trusted yah karena bukan BOT

      Hapus
  2. wah infonya menarik banget nih teh, Rajakomen.com solusi jitu nih untuk meningkatkan engagement rate karena bukan BOT. cek n ricek ahh biar gak penasaran :)

    BalasHapus
  3. waaah.. sekarang ada jasa komentar gini juga ya.. bisa membantu pegiat digital industri agar lebih maju lagi nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi membantu para umkm juga untuk menggaet para konsumen

      Hapus
  4. Aku kira influencer saja yang butuh ER tinggi supaya mudah digaet untuk sponsor post promosi produk, ternyata akun2 jualan yang punya produk pun juga perlu ER tinggi. Makanya mereka juga perlu bantuan dari Rajakomen ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya supaya ketika dicari / search bisa reach dengan baik, itu tujuannya

      Hapus
  5. Semua tips di atas udah dilaksanakan. Tinggal tips oleh rajakomen nih. Penasaran kepo aah ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mari kita serbu rajakomen, bismillah semoga berkah usahanya

      Hapus
  6. wah keren, ada jasa rating aplikasi, Rajakomen.com

    emang keraasa banget butuhnya, UMKM udah tahu bahwa harus mulai marketing online, tapi kemampuan mereka terbatas

    sekarang gak usah bingung, hubungi aja Rajakomen.com ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bu Maria, langsung aja kepoin dan cek ricek ke Rajakomen

      Hapus
  7. Wesss aku baru tahu ini tentang rajakomen apalagi yang komen manusia asli ya mba bukan bot. Jadi kepo aku ama rajakomen ini kayak gimana sistem kerjanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, lebih trusted karena menggunakan komunitas komentator, bukan BOT

      Hapus
  8. meningkatkan branding usaha melalui pemaksimalan sosial media salah satunya rajakomen.com

    BalasHapus
  9. Setuju banget dong, buat bisnis online pasti butuh komen hemm apa nih rajakomen bukan bot beneran? Kok bisa, penasaran dong.

    BalasHapus
  10. Ya ampun kemana aja aku? πŸ˜…πŸ˜…
    Tapi keren lho ini peluang usahanya. memudahkan buat kita yg memang perlu dimaksimalkan lagi medsosnya

    BalasHapus
  11. Baru tahu saya mbak ada cara untuk menaikkan ER untuk akun akun jualan begini. Yang pasti ini organik karena kalau organik lebih memungkinkan tercapainya penjualan

    BalasHapus
  12. Ari saya jadi gagal fokus, Teh. Malah penasaran sama komunitas komentatornya. Hehehe...
    Bisa jadi rekomendasi nih kalau ikut campaign yang membutuhkan insight tinggi, tinggal pakai jasa rajakomen ya...

    BalasHapus
  13. wah jadi ada solusi baru nih buat menaikkan ER medsos ya, ini bisa buat semua medsos kan yaa mba? gak cuma IG aja?

    BalasHapus
  14. wah klo pake rajakomen optimasi bisnis online juga makin mudah ya mbak
    aku mau kepoin ah, mau cari tahu lebih banyak tentang rajakomen ini

    BalasHapus
  15. asyik nih ... ada solusi untuk menaikkan ER medsos. sekarang mah mau pake rajakomen deh untuk optimasi bisnis online

    BalasHapus
  16. Informasinya sangat menarik sekali apalagi kondisi di rumah aja memerlukan juga nih partner untuk merapikan tempat tidur juga baju-baju yang sudah dicuci

    BalasHapus
  17. Adakalanya susah dapat komen yang pas di postingan kita. Ini sangat membantu jadinya, sehingga komen yang masuk bisa sesuai yang diharapkan

    BalasHapus
  18. wah wah, kubaru tahu nih ada Rajakomen. Pastinya nih akan bantu banget buat para pebisnis online dalam naikin engagement, ya. Dan pastinya nanti bisa nambah ke output. Noted deh. Ceki-ceki ah ke Rajakomen.

    BalasHapus
  19. Ya naikkan engagement itu butuh effort banget,bagus juga layanan dari Rajakomen ini bisa bantu pelaku bisnis dan juga Influencer agar bisnis lancar

    BalasHapus
  20. baru tau ada rajakomen mbak.
    apalagi ini juga bagus untuk naikin ER bisnis ya
    bisa juga dicoba

    BalasHapus
  21. Tipsnya bermanfaat sekali. Aku kasih nih ke kawanku yg sedang usaha online.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.