Menampilkan postingan dari Desember, 2015Tunjukkan semua
Kuatkan Pondasi Dengan Mengenal Diri Sendiri

Asssalamualaikum,  Pergantian tahun sebentar lagi, tinggal hitungan hari. Resolusi tahun lalu saja masih belum mampu saya realisasikan dengan sempurna. Membuat resolusi baru? tentu saja, dengan harapan tahun depan bisa leb…

Agar Kelemahan Menjadi Kekuatan

Assalamualaikum,  Terkadang kalau mengakui kelemahan itu kok seakan kalah yah, seakan kecil dan seakan tiada guna gitu, perasaan saya sih suka gitu. Memang bukan hal yang mudah sih, malahan kalau kita mengakui kelemahan dih…

Mau Cantik, Ya Harus Sehat

Assalamualaikum,  Kadang, sebagai seorang perempuan yang sok sibuk, hehe. Beneran deng, sibuk dengan aktivitas ngantor, ngurus anak, ngurus suami, ngeblog, ngerias dan lainnya kadang saya suka lupa untuk merawat wajah.…

Bahagia Milik Kita Sendiri, Nikmati Saja

Assalamualaikum,  Bahagia itu milikmu, kamu yang menentukannya sendiri. Dari waktu ke waktu, saya terus mencoba mem bingkai perspektif di dunia dan mencoba menikmati apapun yang terjadi dalam hidup saya, perih, getir dan se…

Jangan Lupa Ini Kalau Belanja Di LotteMart

Assalamualaikum,  Curhat lagi nih, kali ini curhat pengalaman belanja untuk yang pertama kalinya di Lotte Mart wholesale yang di Soekarno Hatta Bandung. Meski letak Lotte Mart dan kantor deketan tapi jujur saya baru sekarang …

Selamat Hari Ibu, Mamah

Selamat hari ibu untuk semua ibu hebat, untuk semua wanita luar biasa yang telah melahirkan generasi hebat. Selamat hari ibu untuk mamah, wanita hebat yang telah mengandung, melahirkan dan membesarkan saya. Betapa pe…

Infinix Note 2, Pas Dalam Genggaman

Assalamualaikum,  Sebagai blogger, saya butuh gadget yang bisa memenuhi segala hasrat saya. Smartphone andalan saya adalah harus cepet isi batere, hihih maklum yee tuh hape suka diajain shopping mulu, jalan – jalan ke Lazad…

Ganti Smartphone, Yuk Dengan ZTE Blade A711

Assalamualaikum,  Sudah mau akhir tahun nih, tahun saja berganti masa smartphone saya belum ganti, hehe. Kemarin pas HARBOLNAS Lazada gak sempet belanja smartphone sih, padahal kan kemarin itu pasti gede banget diskonnya. …

Menjadi Ibu Adalah Kebanggaan

Assalamualaikum, Sebentar lagi hari ibu, banyak pengalaman yang saya rasakan selama menjadi ibu. Bangga, bahagia, galau, resah, sedih ah pokoknya semua bercampur aduk menjadi suka cita. Pengalaman menjadi seorang ibu adalah…

Tentang Kulit, Penuaan Dini dan Pencegahannya

Assalamualaikum,  Sudah pada tahu dong yah tentang fungsi kulit bagi tubuh kita ini, yaitu melindungi semua gangguan dan rangsangan dari luar. Perlindungannya ini terjadi melewati mekanisme biologis, hmm seperti pa…

CNI ESTER-C PLUS : Melindungi Tubuh Selama 24 Jam PLUS Bonus Kulit Cerah dan Sehat

Belakangan ini, saya agak sering sakit – sakit an. Bukan faktor usia sih, percayalah usia saya masih muda, hehe. Saya yakin karena faktor cuaca yang gaje alias ga jelas. Pagi hujan, siang terik dan sore hujan setiap hari ti…

Pilih tinggal di apartemen Indonesia apa Singapura???

Dewasa ini, banyak masyarakat yang lebih memilih tinggal di apartemen, selain mewah tentu ada gensi tersendiri dong. Dimana – mana sekarang tuh banyak sekali dibangun gedung – gedung apartemen yang tinggi, di kota – kota besar …

Apartemen bukti pertumbuhan vertikal property Indonesia

Masih berbicara tentang gaya hidup manusia modern yang memilih huniannya di sebuah apartemen. Tinggal disebuah apartemen yang mewah itu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, selain itu juga bisa mengurangi kepadatan penduduk ya…

Change Your Mind, Change Your Life

Change your mind, change your life . Bener sih, setelah mengubah pola pikir tentu dengan mudah mengubah hidup. Saya dapetin tagline itu ketika soft skill dulu di kampus, masih inget banget deh. Daan bahagia, sedih duka dan lar…

Berbaik Sangka Yuk

Hal yang paling menyenangkan adalah dengan berbaik sangka, bisa menenangkan hati, membersihkan hati dan menjauhkan dari perasaan galau dan bimbang, itu aja kok. Berbaik sangka atau bisa disebut juga dengan berpikir posi…

Manfaat Air Untuk Kecantikan

Halo,  Sudah pada paham dong tentang kegunaan air bagi tubuh manusia, yess tubuh kita sebagai manusia itu kurang lebih 60% nya itu adalah air. Karena begitu besar persennya maka manusia itu butuh minum air setiap hari. Selai…

HARBOLNAS  1212 2015, belanja yuk

Desember lagi, ujung tahun lagi, siap – siap konsep harapan dan impian ditahun mendatang. Hmmm itu sih basi banget ya, sudah hampir tiap tahun dikerjain. Sini yah kasi tau sesuatu yang baru di bulan desember ini, sssst janga…

"Suntik kolagen yuk, biar mukanya kenceng" Pernah saya denger ibu - ibu sosialita yang ngobrol, dan bahasan mereka seputar kolagen dan botox . Selain dari para ibu sosialita itu, saya pun sering denger kata ko…