Jaket Untuk Hijaber? Emang Ada?

by - 1:36:00 PM

Assalamualaikum,

"Wih ada jaket untuk muslimah nih!"
Ketika ada temen yang share tulisannya dan mengulas tentang jaket untuk muslimah. Langsung deh saya kepoin website yang temen saya rekomendasiin itu. Jujur saya seneng banget pas tau ada jaket yang diperuntukkan untuk hijaber. Pasalnya jaket saya yang lama itu sudah kurang sreg saya pakai karena sudah terlalu ngetat dan jaketnya itu pendek, sepinggang gitu (sebenernya sih udah teu cukup karena berat badan saya yang terus naik, bahaha). Saya jadi kepikiran untuk nyari lagi jaket yang panjangnya dibawah pinggang tapi kok rasanya susah amat yah. Kebanyakan jaket standar pas pinggang dan ga nutupin bokong. 




Buat saya, memilih jaket itu sama seperti milih makanan kesukaan. Sama seperti milih buku yang akan saya baca, semuanya harus sreg di hati dan nyaman untuk saya. Saya tuh emang rada rewel memilih jaket, karena jujur ya gengs, saya tidak bisa hidup tanpa jaket ketika mengendarai motor, meski hanya ke pasar yang jaraknya deket banget. Kalau jaket nya lupa saya pake, langsung deh pusing, mual dan masuk angin.



Akhirnya saya pun stalking ke website yang temen rekomendasiin itu. Hijacket Shop namanya, udah ketebak banget ya gengs, hijacket aka hijab jacket, noted. Saya berdoa, semoga saya mendapatkan jacket sesuai idaman, wkwkkw. Model jacket yang ada di Hijacket ini ternyata banyak gengs, saya sampe lieur milihnya. Dari semua model yang ada semuanya sama, sama - sama panjang dan nutupin bagian belakang, sesuai dengan harapan saya.




Modelnya ada Basic, urbanashion, twistone dan banyak lagi pilihan lainnya. Dan hampir semua modelnya itu modis dan fashionable. Alhamdulillah kan ya, masih tetep bisa modis plus aurat masih tertutup, seneng banget. Dan pilihan saya jatuh pada model Basic dengan warna maaron, karena saya sukanya yang simple namun tetep gaya. Warna merahnya keren dan cocok banget buat motor saya yang juga warnanya merah, ya biar matching gitu lah.

Selain modelnya yang ciamik, bahannya pun nyaman digunakan meski dalam ruangan sekalipun. Gak bikin gerah. Jaket seperti ini nih yang lumayan susah dicari. Jaket saya yang sebelumnya bahannya kulit asli Garut, nyaman sih tapi kalau pas dipakai dalam ruangan, ya panas hehe. 



Model yang saya beli di Hijacket.shop ini adalah HJ10 Basic Maroon Black, ukuran XL. Sebenernya yang XL ini keliatan sangat besar untuk saya, tapi enak jadinya hangat. Temen - temen bisa lihat langsung deh ke hij.sh/tianpink  untuk liat warna lain model yang saya pilih ini.


Untuk harga ga bikin kantong jebol kok, apalagi sekarang lagi ada diskon tuh gengs, mumpung Bandung lagi dingin jadi pake jaketnya tambah semangat.



Wassalam,


Tian Lustiana 










You May Also Like

15 komentar

  1. Jacket memang nyaman yg size lebih besar ya teh jadi angetnya jacket membalut banget tubuh dan asyik banget sekarang ada yang ngerti kebutuhan muslimah ootd muslimah yg syar'i nya bisa jadi paripurna nih. Makasiiiiih ya infonya aku juga mau ah :*

    ReplyDelete
  2. baru kali ini lihat jaket muslimah yg stylish, biasanya gombrong-gombrong gitu, hihi. Thanks for sharing mba, pilihan tepat di musim hujan nih.

    ReplyDelete
  3. Suka sama jaketnya, nyaman + anget. Kepake banget lagi musim hujan gini ya teh πŸ˜€

    ReplyDelete
  4. Bagus teh jaketnya. Aku suka pilih-pilih nih kalau pake jaket, soalnya kebanyakan nggak nutupin p*nt*t

    ReplyDelete
  5. Ih warna favorit aku ini teh bagussss cuco meong kalau ketemu abang Fedi pasti abang Fedi terpana sama jaketnya hahaha

    ReplyDelete
  6. Jaketnya trendy ya, Tian. Sukak deh! Warna merahnya bagus! :)

    ReplyDelete
  7. Jaketnya cakep banget neh teh, warnanya aku banget.

    ReplyDelete
  8. jaket yg nutpin pantat jd bikin jalan nyaman :)

    ReplyDelete
  9. Iya bener Bandung lagi dingin banget, rasanya ingin tidur aja terus tiap hari wkwk. Bagus model jaketnya!

    ReplyDelete
  10. Pas banget lagi cari jak3 panjang begini. Makasih infonya ya

    ReplyDelete
  11. Semenjak bergamis aku udah jarang banget pake jaket. Padahal sebelumnya seneng dan banyak koleksi. Skrg jadi kefikiran lagi buat pake jaket setelah baca dan lihat ini hahhaa.

    ReplyDelete
  12. Saya juga dulu punyanya jaket yang sebatas pinggang. Tapi sekarang ada jaket dari Hijacket yang syar'i dan nyaman dipakai. Asiik, deh!

    ReplyDelete
  13. Ya ampun, kalo ditanbahi scarf trus sambil bawa daun maple yang dilaminating gayanya udah kayak Ji Eun Tak Tiaaaaan, seriusan bhahahaha.

    ReplyDelete
  14. duh pengen ih jadinya...keren..

    ReplyDelete
  15. Kece banget Teh. Selama ini jaketnya cuma sebatas pant*t aja, gak ada yang menjuntai sampai menutupi bagian pant*t itu. Pengen sih soalnya agak-agak malu gitu kalau kelihatan lekuk lekuknya ;)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84