Chat Dengan HaloDoc Yuk

by - 11:20:00 AM

Assalamualaikum,

"Bu, perut aku sakit banget." 

Tiba - tiba Marwah terlihat gelisah dan memegang perutnya. Perutnya kembung dan mukanya pucat sekali. Duh gimana ya, saya khawatir sekali. Saya tipe ibu yang memang cepat panik ketika Marwah merasakan sakit. Kalau Marwah mengeluhnya siang hari, saya pasti langsung nanya mama atau temen saya. Tapi ini Marwah ngeluh sakitnya malam hari disaat suami saya sedang lembur dan saya gak mungkin juga menanyakan ke mama atau temen, ini kan sudah malam. 


Namun, sekarang zaman kan sudah canggih, teknologi semakin jam semakin berkembang pesat. Jadi saya yang gampang khawatir ini enggak perlu khawatir lagi. Ada smartphone yang bisa saya andalkan. Jadi gak akan khawatir lagi kalau tiba - tiba sakit perut atau sakit yang lain malam - malam, eh tapi maunya sih sehat selalu, aamiin. 

Lah anak sakit kok larinya ke smartphone sih Tian?

Ya, karena sekarang ada aplikasi yang bisa saya manfaatkan untuk berkonsultasi langsung dengan para dokter, bahkan dokter spesialis anak sekalipun. Dan bisa langsung diantarkan obatnya oleh apotek loh, bukankah itu keren sekali. 

Aplikasi seperti ini sangat dibutuhkan sekali, terutama untuk para mahmud yang gampang khawatiran. Silakan unduh deh aplikasinya dan install di smartphone. Tujuan dari aplikasi HaloDoc ini adalah supaya pasien bisa berhubungan langsung dengan dokter, ya bisa diskusi langsung dengan Dokter di Halodoc. Kerennya lagi, aplikasi ini langsung berhubungan dengan apotek dan laboratorium.


Ada kurang lebih enam belas ribu dokter yang sudah bergabung. Dan jangan khawatir setiap dokter yang sudah bergabung ini telah memiliki surat tanda registrasi dan sudah memiliki surat izin praktek. Dan yang paling penting rahasia kita sebagai pasien dijaga dengan baik, dijamin deh.


Halodoc ini juga akan menghubungkan pasien dengan apotek, jadi bisa dikasi resep langsung sama dokternya. Dan bisa diantar oleh gojek loh. 

Sekarang mah di zaman yang serba canggih ini harus kitanya yang pintar ya, memilah dan memilih informasi kesehatan. Apalagi kan info kesehatan bisa dengan sangat mudahnya diakses di internet ya via google, tapi kadang ada informasi yang enggak valid. Jadi daripada mengira - ngira ya mendingan chatting sama dokternya aja sekalian, ya kan? Konsultasi langsung dengan dokternya kan lebih enak. Makanya pake aja Halodoc.




Wassalam,


Tian Lustiana




You May Also Like

10 komentar

  1. Aku kadang jg suka mantengin situs beginian, kl ga biasanya browsing sesuatu digoogle diarahinnya kesitus model begini... Lumayan agak mencerahkan sih, coz yg jwb kan dokter langsung...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jadi lebih enak ya mbak, jadi menghapus kekhawatiran berlebih juga karena bisa langsung chit chat sama dokternya.

      Delete
  2. ya ampun makin banyak aplikasinya makin mudah dan mager keluar rumah y mba :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sekarang mah semua dimudahin

      Delete
  3. sekarang makin praktis ajaaa ya mba..aku belum pernah coba siiih :)

    ReplyDelete
  4. makin gampang ya konsultasipun bs digitalized, eh apa sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sekarang semua serasa dimudahkan yah, keren.

      Delete
  5. cocok buat ibu-ibu yang enggan coba-coba buat si kecil

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84