Pilih Sepatu Yang Nyaman Di Kaki

by - 11:37:00 AM

Assalamualaikum,

Kalau ngomongin fashion, bukan melulu soal baju dong ya. Sepatu juga merupakan bagian dari fashion yang juga lumayan penting. Buat saya, sepatu adalah urutan yang penting dari fashion, yang pasti sepatu yang saya pakai harus nyaman. 



Sepatu memang sih dipakainya di kaki, di bawah. Ga penting banget? Oh buat saya penting karena kalau se keren apapun fashion jika sepatu ga nyaman dikenakan, yang ada ga akan keren dong. 

Nah, sebelum membeli sepatu sebaiknya perhatikan dulu beberapa hal berikut ini supaya sepatu yang dikenakan tetap nyaman dan fashionable. 

Ukuran kaki 

Wajib. Mengetahui ukuran kaki ini adalah penting, kalau beli sepatu terus ukurannya ga sesuai dengan kaki kita, nyaman? enggak kan. Kalau beli sepatu secara online gimana? Kan sekarang banyak tuh online shop sepatu wanita , lebih hemat waktu kan kalau beli sepatu secara online. Nah supaya ukuran sepatu tetap nyaman dipakai coba deh ukur kaki dulu. Gambarkan kaki di kertas. dijiplak kaki kita diatas kertas kemudian ukuran menggunakan penggaris. Biasanya kan kalau online shop suka ada chart ukuran sepatu, nah sesuaikanlah. Dan rekomendasi online shop saya itu adalah MAPEMALL , disana sepatu – sapatunya lucu – lucu dan trendy loh.

Bentuk kaki 

Selain ukuran kaki, bentuk kaki juga penting diketahui. Bentuk kaki ini nanti dijadikan acuan untuk memilih model sepatu apa yang cocok buat kita. Misalnya yang memiliki betis besar lebih cocok menggunakan sepatu boots dan lainnya. 

Model sepatu 

Kalau memilih sepatu, pilihlah yang nyaman, jika senang menggunakan sepatu tinggi pilih lah yang enggak terlalu tinggi dan ga terlalu runcing. Ini penting supaya nyaman mengenakan sepatunya. Jadi pilih model sepatu yang paling nyaman untuk kaki teman - teman. Memilih sepatu juga harus sesuai dengan bentuk tubuh. Misalnya untuk yang memiliki tubuh kecil cocoknya menggunakan sepatu dengan ujung bulat, wedges atau heels tanpa menggunakan tali.

Harus dicoba 

Beli sepatu secara langsung, harus dicoba. Beda kalau beli secara online yah. Mencoba sepatu apakah sudah nyaman digunakan atau belum. Kalau membeli sepatu online gak perlu dicoba, tapi pastikan bahannya nyaman dan ukurannya pas. 


Pilih warna yang tepat

Sesuaikan warna sepatu dengan warna kulit. Jika kulit kita gelap, belilah sepatu dengan warna netral seperti warna cokelat atau hitam. 


Itulah, tips memilih sepatu untuk wanita ala saya, pilihlah sepatu yang nyaman dikenakan ya. Kalau teman - teman membeli sepatu yang bagaimana yang paling sesuai? Sharing yuk.



Wassalam,

Tian lustiana 



You May Also Like

1 komentar

  1. Kalo aku tetep pilih sepatu yg nyaman dipakenya klo ga nyaman ogah ih make

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84