Ketika Tikus Minggat Dari Rumah

by - 3:26:00 PM

Assalamualaikum,

TIKUS. BEURIT. MOUSE. Ah apapun penyebutan namanya, saya tetep geli dan jijik dengernya, jangankan melihatnya hanya mendengarkan namanya saja ih sebel banget. Kenapa saya bisa sesebel itu sama tikus? Ya gimana saya ga sebel. tupperware saya yang baru dibeli, digigit tikus dong dan jadinya rusak, ngenes banget deh kalau ingat. 

Jadi, setiap malam saya harus ingat untuk memasukkan semua bentuk wadah dan makanan ke dalam lemari, karena jika saya lupa sebentar saja, itu wadah bakalan menjadi menu makan malam tikus, sebel banget deh. Udah berapa wadah makanan saya yang dilahap sama si tikus? Ga keitung lagi deh. 

Berbagai cara sudah dilakukan, dari memasang jerat sampai memasang lem tikus, dan tikus di rumah cerdas, dia berhasil melewati jeratan saya. huh. Saya dan suami sampe stress dong mikirin gimana caranya tikus kita usir dari rumah, tapi tanpa ada bangkai, saya suka mual kalau liat bangkai tikus. 

Hingga akhirnya saya searching, dan menemukan satu alat yang mumpuni untuk mengusir tikus dari rumah kami. Saya baca - baca artikelnya dan semua yang berhubungan dengan alat pengusir tikus ini. Pengusir tikus merk Extro ini bisa mengusir tikus dari rumah loh, menggunakan teknologi gelombang ultra sonik, gelombang ini lah yang akan membuat tikus gak betah di rumah. Ini yang bikin saya tertarik untuk membelinya. Dengan penuh harapan, semoga tikus segera minggat dari rumah. 

Tikus minggat? Ah yang bener aja Tiaaan. Eh beneran loh, karena pengusir tikus Extro ini bekerja dengan mengusir tikus, jadi saya gak perlu riweh atau repot mencari bangkai tikus yang mati. Saya rasa ini efektif. 

Selain efektif, alat pengusir tikus Extro ini juga hemat serta ramah lingkungan, dan terasa banget deh ngusirin tikusnya. Saya memilih pengusir tikus EXTRO T 235 PR yang sudah teruji selama lebih dari 5 tahun. Mampu mengusir para tikus dengan gelombang ultrasonik dan gelombang elektromagentik. Jangkauannya cukup luas, 200 meter persegi pada ruangan terbuka, dan irit juga karena hanya 4 watt saja. 

Kenapa saya memilih pengusir tikus Extro T 235 PR ??? 

Saya memilih pengusir tikus ini karena mampu mencegah penyakit yang ditimbulkan oleh tikus dan kotorannya, mencegah terjadinya kebakaran akibat korsleting listrik karena banyak kabel yang digigit tikus, pengusir tikus Extro T 235 PR ini simple banget tanpa banyak kabel, tidak akan ada lagi tupperware yang digigit tikus, tanpa suara yang mengganggu, yang paling penting adalah pemasangannya sangat mudah dan juga tidak ada perawatan yang mahal, hanya harus rajin mengganti settingannya saja setiap minggu. Perhatikan deh gambar dibawah ini : 


Gimana cara kerja gelombang ultrasonik dan gelombang elektromagnetik dalam mengusir tikus keluar dari rumah??

Oke saya coba jelaskan dengan apa yang saya pahami ya. Teknologi suara ultrasonik ini adalah bunyi suara yang memiliki tekanan 35ribu Hz, dan tidak bisa didengar manusia, jadi aman. Suara ultrasonik ini akan menyebabkan tikus merasa tidak nyaman dengan suaranya. Tikus akan merasa panik, takut dan ga betah dengan suara yang ditimbulkan oleh gelombang ultrasonik ini. Pada alat pengusir tikus ini menggunakan generator yang bisa mengeluarkan suara ultrasonik yang keras dan berubah - ubah dan ini akan membuat tikus merasa terganggu dan menjadi tidak tenang, lalu minggat deh dari rumah. 



Nah kalau gelombang elektromagnetik ini adalah tenaga yang dihasilkan menggunakan kabel listrik yang ada dibalik dinding rumah kita, dan ini menjadi alat untuk mengusir tikus. Teknologi ini enggak akan mempengaruhi manusia, hewan peliharaan atau alat elektronik lain. Alat ini akan dengan mudahnya merubah frekuensi dengan sasaran tikus yang sangat peka terhadap perubahan frekuensi elektromagnetik. Sinyal ini bakalan hidup dan mati per beberapa detik. 

Jadi, pada minggu pertama itu tikus akan mulai merasakan ketidaknyamanan. Minggu kedua, jangan heran jika tikus mulai berkeliaran, tikus sedang mencari jalan keluar karena merasa tidak nyaman, dan minggu ketiga tikus akan mulai minggat dari rumah, minggu keempat dan seterusnya tikus sudah engga betah lagi di rumah, meski pun ada yang mampir akan segera pergi karena enggak kuat dengan gelombang yang dikeluarkan pengusir tikus Extro. 


Alhamdulillah, sekarang tikus sudah enggak lagi berkeliaran di rumah. Enggak ada lagi geradak - geruduk suara tikus, engga ada lagi jeritan saya dipagi hari karena peralatan dapur yang digigit tikus, senangnya. 

Yuk, teman - teman yang di rumah nya masih dipakai tempat bersinggah para tikus, usir tikus biar minggat pakai alat pengusir tikus Extro. 



Wassalam,


Tian Lustiana 



You May Also Like

14 komentar

  1. hehe pas baca paragraf pertama itu jadi ingat pengalamanku sendiri. tikus emang bikin parno ya. Pengen nyobain juga ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang, tikus sangat menyebalkan dan bikin parno

      Delete
  2. Duuh ngomongin tikus, saya jadi ingat, sudah masak banyak, disimpen di lemari, entah kenapa ada tikus masuk. Hasilnya saya masak lagi. Dan sepertinya pengen beli yang beginian neh.

    ReplyDelete
  3. mba harganya berapa jadi pengen beli? tikus dirumahku banyak banget huhuhu dan belinya dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung aja ke tissorindonesia mbak, biar dijamin keasliannya

      Delete
  4. nyebelin banget memang kalau ada tikur di rumah, barang2 bisa rusak. Untungnya sudah nutup semua skr ga bisa ada jalan lagi buat tikut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang nyebelin ya mbak kl udah ada tikus

      Delete
  5. Saya takut banget ma tikus. Untung di rumah saya jarang banget tikus. Tapi boleh juga nih dicoba kalau suatu saat ada tikus lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama makChi saya juga takut banget sama Tikus, iiish

      Delete
  6. Tiaaaaan,...
    Aku paling geliiiii sama tikus, seriusan deh :((

    Aniweeey, si biasmu Jin Hyuk lagi ngedrama noh, Tunnel baru tayang 2 eps, aku baru mau nonton hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa, geli campur takut wkwkwk.


      Ah babang CJH akuuuu yang ganteng akhirnya ngedrama lagi

      Delete
  7. Sempat kaget pas lihat tikus yang panjang tubuhnya kira-kira hampir 20 cm. Ternyata tikus bisa berevolusi juga ya.
    Untung ada Extro. Solusi pengusir tikus. Tanpa bau, tanpa kimia dan ramah bumi. Terima kasih teknologi, terima kasih, Tissor Idonesia!

    ReplyDelete
  8. Iya ya Mbk, tikus bikin geli, jijik dan pengen segera diusir dari rumah. Usai pakai alat ini jadi nyaman deh ke dapur hehe tikus udah kabur.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84