Bronzer Vs Blush On

by - 3:44:00 PM

Assalamualaikum, 

Niat diawal tahun 2017 kemarin tuh saya pengen one day one post, harapan tinggal lah harapan. Kesibukan diluar ngeblog tidak memungkinkan saya untuk rutin posting setiap hari. Belum lagi kalau pas waktu luang eh ide nya ga muncul, kan sedih. 


Daripada sedih berkepanjangan, pada postingan kali ini saya bakalan share seputar blush on dan bronzer. Temen - temen sudah paham kali ya tentang blush on dan bronzer ini, ya keduanya memiliki fungsi untuk mempercantik serta menonjolkan keindahan kulit wajah kita. Tapi sebenernya fungsi mereka berdua ini beda loh. 

Blush on biasanya kan digunakan untuk memberikan rona merah pada pipi, dan sedangkan bronzer itu warnanya kecoklatan namun ada partikel yang memantul dan membuat cahaya pada wajah agar terlihat lebih cantik dan keren.Jadi kalau memakai bronzer terlihatnya kayak abis berjemur gitu deh. Memberikan contour ringan kalau memakai bronzer.

Memakai blush on itu kan di pipi, sedang kan bronzer bisa digunakan juga ditempat lain seperti hidung, dagu, tulang pipi juga pada dahi, kalau blush on dan bronzer dipakai bersamaan maka wajah akan terlihat semakin shinning


Bagaimana menggunakannya?? 

Untuk blush on, pake dulu dibagian pipi yang menonjol, aplikasikan dengan kuas. Setelah itu kemudian sapukan juga bronzer, jangan terlalu banyak sapukan tipis aja dengan kuas besar pada bagian yang sudah diberikan blush on. Bronzer juga bisa digunakan di bahu atau dada supaya terlihat seksi dan juga glamour, tapi yang harus di sesuaikan ya warna kulit dengan warna bronzer. 

Tapi ada juga yang menggunakan bronzer terlebih dahulu, setelahnya baru pake blush on. Pakaikan bronzer pas bawah tulang pipi supaya terlihat lebih tirus dan juga dikit diatas pipi. Blush on nya pakai di bagian tulang pipi atas. 


Bebas sih mau pake mana duluan, saya juga pakenya tergantung mood, kadang blush on dulu kadang bronzer dulu. 

Mau tau rekomendasi produk bronzer dan blush on apa yang bagus? Tunggu postingan saya selanjutnya yaaa. 



Wassalam,

Bandung, 16 Januari 2017 



Tian Lustiana 




.







You May Also Like

1 komentar

  1. Blush on sm bronzer, bingung nih kalo saya mau pake yg mana hihihi.
    Apalagi produk yg saya pake sama juga, punyanya bodyshop. Bagus banget shimmer blush on'nya, bronzernya dia juga bagus, jadi kalo disuruh pilih, hmmmmm.....*kokcurcol*

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D