Natur – E Daily Nourishing Hand & Body Lotion, Mengerti Kulit saya

by - 8:15:00 AM

Assalamualaikum,

Keseharian saya berjibaku dengan AC dan debu, hmm. Ya saya pergi ke kantor dengan menggunakan motor, debu dimana – dimana dong dan kulit saya tentu merasa tersiksa belum lagi sampai kantor yang full AC, lagi – lagi kulit saya tersiksa, kering akibat AC dan kusam karena debu, sungguh malang sekali oh kulit ku.

Natur – E Daily Nourishing Hand & Body Lotion

Banyak perawatan yang kerap saya lakukan untuk mengusir kulit kusam dan kering itu seperti scrubbing, peeling dan lainnya yang membutuhkan banyak waktu, dan akhirnya saya pun malas melakukan perawatan yang memang terkadang menyita waktu saya. Hingga pada akhirnya saya memutuskan untuk hanya memakai body lotion saja tanpa melakukan perawatan seperti biasanya. Untuk memilih body lotion ini sangat sulit, seakan saya sedang memilih jodoh untuk kedua kalinya haha, iya saya harus memilih body lotion yang benar – benar cocok untuk kulit saya, saya harus memilih body lotion yang harus sesuai dengan keinginan saya, yakni menghilangkan kusam dan kulit kering.



Hingga saya menemukan Natur – E Daily Nourishing Hand & Body Lotion. Natur-E handbody emasannya eyecathing jadi ketika saya sedang memilih di area lotion, mata ini langsung tertuju pada kemasan hijau nan menyegarkan mata. Tak langsung saya beli, karena kebiasaan saya sebelum membeli akan membaca dulu kandungannya, cocok enggak nih untuk kebutuhan kulit saya. Dan harga, iya harga juga menjadi hal penting dalam memilih hand and body lotion untuk saya. Belum tentu juga harga mahal itu cocok di kulit saya kan? Dan sebaliknya.


Dan ternyata cocok, kandungan yang terdapat dalam Natur – E Hand body ini banyak sekali dan pas banget untuk kulit saya, diantaranya adalah :

·         Vitamin E, namanya juga Natur – E, tentu dong langsung ingat sama vitamin E. Yang unik dari vitamin E yang terkandung dalam lotion ini adalah berbentuk butiran hijau kecil dan nantinya akan menyerap kedalam kulit, vitamin E ini sebagai antioksidan. Jadi meskipun saya berkutat dalam ruangan ber AC, kulit saya akan tetap terlindungi dan enggak kering.

·         Minyak Biji Delima, minyak biji delima ini akan membuat elastisitas kulit menjadi makin meningkat. Kenyal – kenyal gimana gitu. Kulit jadi enggak kering lagi deh. Molekul pada delima itu kecil jadi bisa masuk ke dalam kulit dan dipercaya efektif untuk kulit kering. Mampu melembabkan kulit kering dan juga kulit pecah – pecah. Delima juga punya kadnungan anti aging atau anti penuaan dini jadi bisa membantu meremajakan kulit. Minyak biji delima mampu memperkuat lapisan epidermin dan akan menunda keriput, kulit jadi awet muda deh. Karena minyak biji delima ini mampu menghidrasi kulit dan melembabkan kulit.

Natur – E Daily Nourishing Hand & Body Lotion

·         Tabir surya. Sepertinya hampir semua orang mencari kandungan tabir surya pada lotion. Ya, tabir surya yang terkandung pada Natur – E Daily Nourishing Hand & Body Lotion ini bisa menangkal bahaya buruk UV A dan UV B pada kulit kita. Sehingga kulit bebas dari kusam dan cerah selalu, ini kan yang saya mau.

Meski Natur – E Daily Nourishing Hand & Body Lotion mengandung tabir surya namun tetap harus didukung dengan sering memakai lengan panjang jadi jangan nantang sinar ultra violet langsung mentang – mentang sudah memakai tabir surya gitu. Karena pengaruh sinar UVB dan UVA akan merusak jaringan kulit .


Bagaimana kulit saya setelah saya menggunakan Natur – E Daily Nourishing Hand & Body Lotion ????

Yang pertama menarik ketika saya membuka kemasan ini adalah wanginya, hmmm wanginya tuh segar  dan saya suka banget sama wanginya. Tekstur Natur – E Daily Nourishing Hand & Body Lotion lembut meski ada butiran vitamin E, enggak lengket dan cepat menyerap ke kulit. Setelah memakain Natur – E Daily Nourishing Hand & Body Lotion  ini kulit terlihat jelas bedanya, menjadi lebih cerah dan bersinar hihi. Dan kulit menjadi lembut enggak bersisik lagi meski hampir 8 jam saya berada di ruangan full AC.

Saya memakai Natur – E Daily Nourishing Hand & Body Lotion setelah mandi dan menjelang tidur, sambil dipijat lembut supaya lebih sempurna merasuk kedalam kulitnya, halah bahasanya apa sih. Aplikasikan Natur – E Daily Nourishing Hand & Body Lotion dari mulai pergelangan tangan sampai merata ke seluruh tubuh jangan ada yang tertinggal. Kenapa dipakai juga menjelang tidur? Ya karena saat kita tertidur kan proses regenerasi kulit dan juga proses perbaikan kulit sedang berlangsung, jadi kan selain seger nih dikasi Natur – E Daily Nourishing Hand & Body Lotion juga bisa tidur dengan nyenyak.



Proses nya gak instant loh, yang penting rajin pake Natur – E DailyNourishing Hand & Body Lotion aja ya, inget loh harus rutin. Dan juga reaksi pada setiap jenis kulit akan berbeda J .



Wassalam,


Tian Lustiana 


























You May Also Like

6 komentar

  1. Aku suka wanginya, Mbak. Manis banget :D

    Sayangnya agak kurang cocok di kulit aku :(

    ReplyDelete
  2. Teh.. harganya belum dicantumin

    ReplyDelete
  3. aku juga suka banget ini mbak, tapi sayang selama hamil gak pernah pake lagi dan parahnya kebawa sampe sekarang hahaha akibat malas hehe

    ReplyDelete
  4. aku pakai lotion ini mak, wanginya enak, cocok di kulitku,trus asiknya ada butiran2 vit E nya itu ya

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai, Mbak. Suplemennya juga minum. Emang bagus banget buat kulit. Sekarang coba yang warna pink. :D

    ReplyDelete
  6. Istri nyidam banget nih suplemen ini

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D