Memilih Sepatu Yang Nyaman Untuk Kerja

by - 1:58:00 PM

Assalamualaikum, 

Memilih sepatu yang nyaman. Buat saya, memilih sepatu bukan dari merk atau harga, yang penting nyaman saya pakai, itu saja. Dan sepatu juga bukan semata - mata untuk melindungi kaki, tapi juga mampu menunjang penampilan. Dan buat saya, memilih sepatu itu gampang - gampang susah. Dulu tuh suka pengen banget punya sepatu yang bisa dipakai kerja plus jalan - jalan dan bergaul gitu deh. Dan yang paling penting, tetep harus nyaman dipakai.

Terus, seharusnya seperti apa dong memilih sepatu kerja biar bisa dipakai kesana kemari???

Oke, nih saya sudah menemukan sepatu yang bisa memahami dan bisa diajak kerja, jalan - jalan dan acara apapun juga, penasaran kan? Tapi sebelumnya saya ceritain dulu deh tips bagaimana memilih sepatu kerja yang nyaman. 

1. Cek ricek dulu aturan tempat kerja, sebelum membeli cek dulu deh aturan yang diterapkan perusahaan tentang penggunaan sepatu kerja. Jangan sampai sudah beli eh ternyata ga bisa dipakai deh sepatunya, kan sayang banget yah. Kalau di tempat kerja saya sih kebetulan tidak ada aturan mengikat perihal sepatu, jadi silakan saja dibebaskan yang penting pakai sepatu bukan sendal jepit haha.


2. Ukuran sepatu dan lebar kaki. Oke, kantor sudah memberikan kebebasan memakai sepatu untuk kerja, asik kan jadi bisa membeli sepatu sesuai dengan selera. Nah selanjutnya adalah cek ukuran dan juga apakah kaki lebar atau standar, haha ya ini juga berpengaruh karena kadang kalau kaki lebar alias jebrag kadang suka susah cari ukuran, haha. Jangan hanya karena sedang menjadi trend, maksain beli sepatu yang ga cocok sama ukuran dan lebar kaki, duh jangan maman jawa deh. *Maman Jawa = mamantes maneh jaba ngewa*.

3. Milih warna dan model sepatu. Saya lebih suka warna pink sih, tapi kalau sepatu ga semuanya pink juga kali, nanti disangkain sepatu saya cuman satu. Yang penting dalam pemilihan warna adalah tepat dan tidak mencolok banget, kebayang ga pas ke kantor pake sepatu yang warnanya gonjreng, duh dikira fashion show apa yah. Terus untuk model sepatu juga saya lebih suka yang simple, namun menawan. 


Dan pilihan saya jatuh pada sepatu keren yang diberinama Khaylila Wedges warna tosca dari D'Arcadia Treasure. Sepatu batik yang mencuri perhatian saya ketika berselancar di http://arcadiatreasure.com/. Sepatu khaylila ini sangat nyaman digunakan dan cocok untuk segala macam acara, kerja oke, jalan - jalan oke, acara formal juga oke loh. Dan yang lebih keren lagi adalah, D.a.t ini asli buatan Indonesia, keren banget kan?

D.a.t ini adalah produsen sepatu batik handmade yang sudah menjalankan usahanya sekitar 3 tahunan. Dan meski asli buatan Indonesia, namun produk D.a.t ini sudah melanglangbuana hingga ke luar negeri. Harganya pun tidak membuat kantong bolong kok, harganya kisaran dari 160ribuan sampai 400ribuan, dan ada sepatu buat anak juga loh.


Hmm jadi kepikiran pengen beli sepatu kembaran sama Marwah nih, hehe.


yuk buruan berselancar di http://arcadiatreasure.com/ dan cari sepatu  atau sandal yang pas dengan kamu.



Wassalam,


Tian Lustiana




You May Also Like

2 komentar

  1. kalo dipake bumil yg kakinya lagi bengkak parah apa tetep nyaman mbak? :D

    ReplyDelete
  2. cocok bgt ni untuk cewek2 yang pingin tampil gaya dan dinamis

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84